alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ingin ketawa ingat PriaDuaRasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010080486/ingin-ketawa-ingat-priaduarasa

Ingin ketawa ingat PriaDuaRasa

Seorang putri usia ABGemoticon-Kiss sedang kebingunganemoticon-Bingung,dan bilang sama bapaknya :

Dita emoticon-Bingung :tadi waktu saya lagi naik pohon mangga,masak dibawah pohon banyak anak laki laki pada kumpul ngeliatin saya.
Bapakemoticon-Coolmungkin mereka semua,mau minta mangganya.
Dita emoticon-Bingungmereka cuma geleng-2 kepala,saat saya tawari mangga.
Bapakemoticon-Matabeloemoticon-Embarrassmenth berarti mereka semua,lagi melihat celana dalammu.
Dita :selamet..selamet,saya tadi enggak pakai cd malahan.emoticon-Malumalu
Bapak:KOPLAK emoticon-Marahemoticon-Marah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
pertamax di amankan emoticon-Ngacir2
Keduax d'borong kn emoticon-Cool
Ingin ketawa ingat PriaDuaRasa
Yang PERTAMAX ya pasti si Dita,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


berarti ane :maho? enak aja agan iniemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane asli lah gan co tulen emoticon-Cool

hiburan ya ganemoticon-Ngakak
astaga emoticon-Belo
Quote:



Spoiler for " ":

Astaga gak pake daleman??? Hahahah.. Keliatan dong gan??emoticon-Ngakak
Ada apa manggil ane gan? emoticon-Malu
emoticon-Ngakak (S) bener tuh klo pake cd kan kelihatan cd nya emoticon-Ngakak (S)
awas mbak ada ulet bulu itu di selangkangan
eeh ... kejeblos lagi di mari ...
asik tuh dapet tontonan gratis emoticon-Ngakak (S)
mayan emoticon-Ngakak
Ingin ketawa ingat PriaDuaRasa
mayan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
selamat deh buat yang liatin emoticon-Malu
wah si dita emang pinter beruntung bgt dia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak banget tuh bocah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan lah gan..
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di