Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010080486/ingin-ketawa-ingat-priaduarasa
Ngakak Ingin ketawa ingat PriaDuaRasa
Seorang putri usia ABG sedang kebingungan,dan bilang sama bapaknya :

Dita :tadi waktu saya lagi naik pohon mangga,masak dibawah pohon banyak anak laki laki pada kumpul ngeliatin saya.
Bapakmungkin mereka semua,mau minta mangganya.
Dita mereka cuma geleng-2 kepala,saat saya tawari mangga.
Bapakh berarti mereka semua,lagi melihat celana dalammu.
Dita :selamet..selamet,saya tadi enggak pakai cd malahan.malu
Bapak:KOPLAK
pertamax di amankan
Keduax d'borong kn Ingin ketawa ingat PriaDuaRasa
bocah yg beruntung...
ane punya guyonan jg gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10071256
Yang PERTAMAX ya pasti si Dita,
Yang bawah ane yang ane adalah dita


Numpang Lapak Ane Gan



—Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14Ingin ketawa ingat PriaDuaRasa™
Quote:Original Posted By kalatidha
Yang PERTAMAX ya pasti si Dita,


berarti ane :maho? enak aja agan ini
ane asli lah gan co tulen

hiburan ya gan
astaga
Quote:Original Posted By TimesOfGrace
astaga



Spoiler for " ":

Astaga gak pake daleman??? Hahahah.. Keliatan dong gan??
Ada apa manggil ane gan?
bener tuh klo pake cd kan kelihatan cd nya
awas mbak ada ulet bulu itu di selangkangan
eeh ... kejeblos lagi di mari ...
asik tuh dapet tontonan gratis
mayan Ingin ketawa ingat PriaDuaRasa
mayan
selamat deh buat yang liatin
wah si dita emang pinter beruntung bgt dia
koplak banget tuh bocah
×