Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010079433/ngakak-abiz-dah-ketuker-kerokan-bulu
[NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
jadi gini gan ma sis ceritanya,..

Ceritanya ane main ke temen kebetulan wktu itu ada projekan jadi malemnya begadang-begadangan maklum dikejar deadline ,. nah pas pagi nya temen ane yg ntu dia mau ke kampus pasti dong sebelumnya mandi dulu nah karena wc nya penuh (maklum pagi-pagi banyak yg pake) nah temen ane sambil nunggu wc kosong dia ngerokin dulu bulu ketek udah gitu beres z ceritanya dia mandi, nah pas temen ane lagi mandi ada yg dateng temen tetangga kosannya nah tu org datang ke kamar pgn pinjem kerokan buat kumis tp ternyata yg dia pake bekas yg tadi buat kerokin ketek,. wkwkwkkw
kebayang gan tu org wktu itu udh keren lah ktanya mau main, pas pulang nya dia cerita kalo hari ini katanya aneh bgt ampir tiap org yg berdekatan ama dia bau ketek... wkwkwkwk

pas di kasih tau dia salah pinjem kerokan ampun muka nya kayak kebayang gan...


wkwkwkkwk

berhasil pertamak ya gan
update lagi gan ya
mayan gan lawakan ente yg :mahos [NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
gila, asem deh tuh muka...
hahahaha, kasian bgt tuh orang bau ketek seharian
bukan orang laen yang bau, tp deket lobang idung nya yang bau huahuhauhauh
wakakakkakaka.kocak bgt gan
mayan dah hiburan untuk pagi yang cerah
ane bantu rate ***** ya
pagi2 [NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
weks asam banget tuh baunya
pasti tu kerokan asemnya ga ketulungan lagi...wkwkkw
Wkwkwk...
Cuci pake 7 Sumur gan baru hilang wkwkwk......

ANe bantu


Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14[NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
Wkakakaka.. Najisss.. Bau ketek bngt yah gan???
asyiklah gann
bekas ketek
yah lagi abis pake bekas punya cukurannya TS
kan jadi bau ketek [NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
wkwkwkwkw
lumayan ngehibur om cerita joke nya
sedikit ngocok perut ane
hahaha
gan bekas bulu ketek huahuahua
numpang ya gans
koplak gan