alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010079433/ngakak-abiz-dah-ketuker-kerokan-bulu
[NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
jadi gini gan ma sis ceritanya,..

Ceritanya ane main ke temen kebetulan wktu itu ada projekan jadi malemnya begadang-begadangan maklum dikejar deadline ,. nah pas pagi nya temen ane yg ntu dia mau ke kampus pasti dong sebelumnya mandi dulu nah karena wc nya penuh (maklum pagi-pagi banyak yg pake) nah temen ane sambil nunggu wc kosong dia ngerokin dulu bulu ketek udah gitu beres z ceritanya dia mandi, nah pas temen ane lagi mandi ada yg dateng temen tetangga kosannya nah tu org datang ke kamar pgn pinjem kerokan buat kumis tp ternyata yg dia pake bekas yg tadi buat kerokin ketek,. wkwkwkkw
kebayang gan tu org wktu itu udh keren lah ktanya mau main, pas pulang nya dia cerita kalo hari ini katanya aneh bgt ampir tiap org yg berdekatan ama dia bau ketek... wkwkwkwk

pas di kasih tau dia salah pinjem kerokan ampun muka nya kayak emoticon-Najis kebayang gan...


wkwkwkkwk
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
berhasil pertamak ya gan
update lagi gan ya emoticon-Big Grin
mayan gan lawakan ente yg :mahos emoticon-Ngakak[NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
emoticon-Najis gila, asem deh tuh muka... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hahahaha, kasian bgt tuh orang bau ketek seharian emoticon-Ngakak
bukan orang laen yang bau, tp deket lobang idung nya yang bau huahuhauhauh
emoticon-Ngakak
wakakakkakaka.kocak bgt gan emoticon-Ngakak (S)
mayan dah hiburan untuk pagi yang cerah
ane bantu rate ***** ya
emoticon-Ngakak pagi2 emoticon-Ngakak[NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
emoticon-Najis weks asam banget tuh baunya emoticon-Najis
pasti tu kerokan asemnya ga ketulungan lagi...wkwkkw
Wkwkwk...
Cuci pake 7 Sumur gan baru hilang wkwkwk......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ANe bantuemoticon-Rate 5 Star


Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14[NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
Wkakakaka.. Najisss.. Bau ketek bngt yah gan??? emoticon-Ngakak
asyiklah gann
bekas ketek emoticon-Ngakak
yah lagi abis pake bekas punya cukurannya TS
kan jadi bau ketek emoticon-Ngakak (S)[NgakaK Abiz Dah] Ketuker Kerokan BULU
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lumayan ngehibur om cerita joke nya emoticon-Big Grin
sedikit ngocok perut ane
hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan bekas bulu ketek huahuahua
numpang emoticon-Ngakak ya gans
emoticon-Ngakak koplak gan