Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010061246/masuk-gan-sist-garing-dikit-d
masuk gan/sist, garing dikit :D
sebelumnya, semoga ga

mulai gan
Spoiler for garing:

Spoiler for garing:

Spoiler for garing:

Spoiler for garing:


gimana gan? lucu ga?
bonus buat agan/sista
Spoiler for :


[URL="http://ngakak.blogdetik..com"]SUMBER[/URL]

moga pada ngakak ye bagi nya boleh gan
ga nerima
masuk gan/sist, garing dikit :D

UPDATE
pertamax
Ngakak dikit lah gan Biar TS Nya senang masuk gan/sist, garing dikit :D
cerita terakhir ane krg ngrti gan
gagal pertamax
masuk gan/sist, garing dikit :D
Quote:Original Posted By songhyekyo
cerita terakhir ane krg ngrti gan


sama ane juga kurang ngerti gan
masuk gan/sist, garing dikit :D
Quote:Original Posted By globe23
gagal pertamax
masuk gan/sist, garing dikit :D


elo yg maho!!
yg orang jepan kocak gan.,
walau sedikit garing sih.,
masuk gan/sist, garing dikit :D
nie gan yang paling gw suka ,,,,,,hahahahahaha

Quote:Sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir…. si pilot selamat, sebagai pilot militer teknik survival dah mkanan sehari-hari…dia bisa minum lewat embun yang ditampung. batang-batang kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan2 gurun.

Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan, selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang kadang menyiksa dia….. “Cari lawan dimana ya ?” Pikirnya…. suatu hari dia ketemu seekor unta liar, muncullah ide liarnya ” gak ada wanita unta pun jadilah!” Dikejarnya unta itu, tapi tiap kali disentuh unta itu selalu menendangnya! Begitulah ber hari-hari berlalu….”Nasib… jangankan cewek, unta pun gak mau….”

Suatu hari sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak didekatnya, semua tewas kecuali 1 pramugari, pilot itu menolong dan merawatnya dengan baik….”Tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan, mau diapain saja saya rela..” Rayu si pramugari…. “Bener neh?” Kata si pilot, dia liat satu peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya.

“Bener tuan, saya rela diapain aja dan disuruh apa aja..”
“Ok…. Tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran…..!!!!”


begog amat tu pilot,,,,wkwkwkwkwkwkwkw
sundul ah sepi banget kayaknya
hwakakakak bisa aja nih si agan TS bikin trit masuk gan/sist, garing dikit :D
wah lumayan bikin ane senyum :d
Quote:Original Posted By radiorusack
wah lumayan bikin ane senyum :d


haha bagi nya dong gan kan udah senyum
Quote:Original Posted By yanrad1t
hwakakakak bisa aja nih si agan TS bikin trit masuk gan/sist, garing dikit :D


kan buat menghibur gan
bisa di atuh gan biar ga tenggelem tritnya
numpang gan
lucu!!!
×