Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010060759/gaulnya-pipis-anak-sekolah-zaman-sekarang-ngakak-gan
Poll: Apa yang agan pikirkan tentang trit perdana ane?? (dipili ya gan)
Bagus 43% (6 votes)
Sangat Bagus 21% (3 votes)
Bagus 14% (2 votes)
Sangat Bagus 21% (3 votes)
Ngakak Gaulnya Pipis anak sekolah Zaman Sekarang [ngakak gan]
Ini anak adalah temen sekelas ane gan (TS) ...
waktu dia kencing dikamar mandi sekolah yang kebetulan kebukak atasnya, temen ane moto dia diem2 gan dan dia gak nyangka kalo dapat poto macam ini


Gaulnya Pipis anak sekolah Zaman Sekarang [ngakak gan]


kami kira model pipis baru nih

eh ternyata setelah diinterogasi baiknya kejepit gan
yang gak nahannya sambil sumpah pulak itu


sekian la gan trit ane jangan lupa nya alangkah bagusnya lagi tambah gan

tapi jangan ya gan

ane ga gan sumpah
wkwkwkwkwkwkwk...lagi kejepit sempet2 nya gaya


ada ada aja dah hahaha
Gajebo
ts nya nih kayanhya







Gaulnya Pipis anak sekolah Zaman Sekarang [ngakak gan]
waaahhh parah kejepit
jangan2 dia :maho
ada2 aja nih bingung


ada ada aja agan ini dah.. Gaulnya Pipis anak sekolah Zaman Sekarang [ngakak gan]

sempet-sempetnya alay tuh bocah gan
.......
Ngakak dikit lah gan Biar TS Nya senang Gaulnya Pipis anak sekolah Zaman Sekarang [ngakak gan]
tampang nya . :maho

lapak di jamin ngakak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10305588
gajebo gan
wqwqwq,Tritnya Gaje Banget.............
foto nya jelek
pasti cameranya juga butut
Gaulnya Pipis anak sekolah Zaman Sekarang [ngakak gan]
hahahahahahaha. . . .gokil ente gan
whahaha
apes bener tuh, mau difoto eh malah kejepit
gaje!!!!!:maho
Gaulnya Pipis anak sekolah Zaman Sekarang [ngakak gan]
kencing kok sempet2nya nampang....