alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009988145/pulau-lihaga-yang-cantik-nan-indah
Pulau Lihaga yang Cantik nan Indah
Quote:Terima Kasih Buat Mimin, Co-Min, Momod, n segenap Kaskuser yang udah mendukung thread ane ini HT ke #6
Spoiler for BUKA:


Quote:Repost???
Spoiler for :

Quote:Sebelumnya Tolong Di emoticon-Rate 5 Star + Comment
TS Hanya Mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Quote:Pulau Lihaga yang Cantik nan Indah
Pulau Lihaga adalah pulau kecil yang terletak hampir berseberangan dengan Pulau Bunaken. Untuk mengelilingi seluruh pulau ini, kita hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit sampai satu jam.

Perjalanan menuju Pulau Lihaga bisa ditempuh sekitar 45 menit dengan kapal motor dari Likupang. Likupang merupakan pulau yang masih masuk dalam Kabupaten Minahasa Utara, yang berjarak sekitar 70 km timur laut Kota Manado.

Pulau Lihaga dikelilingi pasir putih dan pemandangan alam luar biasa indah. Airnya sangat jernih sehingga kita bisa melihat dengan jelas ikan-ikan yang berenang tanpa harus menyelam.

Keindahan pulau ini semakin bertambah saat senja menjelang. Pemandangan saat matahari terbenam terlihat sangat indah dari Pulau Lihaga.
Oleh karena itu, banyak fotografer yang suka pergi ke Lihaga sekadar mengambil gambar pemandangan maupun untuk pemotretan outdoor.

Tapi jangan khawatir, perjalanan jauh yang telah Anda tempuh tidak akan sia-sia. Karena setibanya di sana, Anda akan disambut hamparan pasir putih halus, yang dikelilingi birunya lautan.
Keindahan itu semakin bertambah dengan teriknya matahari yang menghias birunya langit.

youtube-thumbnail


Selain Bunaken, Sulut masih punya taman laut nan eksotis yang terletak di bumi Tonsea, yakni Pantai Lihaga di kabupaten Minahasa Utara. Keindahan pulau berbentuk unik berpasir putih ini dapat dijangkau hanya dalam waktu 30 menit dengan motor laut dari Likupang.

Aset berharga nan eksotis yang terletak di kabupaten Minahasa Utara ini dapat dinikmati oleh siapa saja. Pulau Lihaga yang berbentuk ikan sudah lama menjadi topik pembicaraan masyarakat, namun akibat promosi yang kurang, keindahan pulau ini tidak terlalu menyita perhatian.

Selain karena pantainya yang berpasir putih, keindahan taman laut Lihaga dapat dinikmati tidak jauh dari pantai, bahkan cukup dengan melakukan snorkling saja, kita bisa melihat keindahan ikan dan panorama bawah laut Lihaga yang menakjubkan.

"Untuk membantu mempromosikan pariwisata Minahasa Utara, khususnya keindahan pulau Lihaga, maka Tour Lihaga akan melakukan Road Tour ke Lihaga yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata setempat, Polisi Pariwisata serta Himpunan Pramuwisata Indonesia pada bulan Juni-Juli mendatang," ungkap Herianto Sundah, owner Tour Lihaga yang juga pengurus HPI Minahasa Utara kepada SUARAMANADO, Minggu (15/5).

Diungkapkan ko Herry, panggilan akrab Herianto, dalam Tour tersebut, wisatawan dalam dan luar negeri akan melakukan berbagai kegiatan, antara lain snorkling, voly pantai dan sepak bola serta bakti sosial yang melibatkan unsur-unsur terkait dalam dunia pariwisata.

"Peserta nanti dipungut bayaran yang cukup untuk membiayai penyelenggaraan acara," ungkap Herry, seraya menambahkan bahwa persiapan kegiatan sedang dimatangkan dan akan dipublikasikan lewat media.

Perjalanan ke Lihaga sendiri dapat dilakukan melalui pelabuhan laut Likupang. Bagi anda, para pelancong yang ingin memulai dari Manado, Tour Lihaga juga melayani perjalanan ke Lihaga dari Manado. Pembaca yang berminat dapat menghungi Tour Lihaga.


Quote:Pict Of Pulau Lihaga
Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:

Spoiler for dipijit:


Quote:Sumber
Sumber
Sumber


Quote:
Spoiler for BUKA:
Quote:Update

Quote:Original Posted By bory_oioioi
Ajib gan pantainya, udah 2 kali ane kesana

Spoiler for Lihaga:


wah Sulut banyak pantai yg indah yak...
masih deket ama bunaken yha..

pasir putih juga emoticon-Matabelo





QR
Wissss..... NICE gan,.... Indonesia memang indah....
pemandangan indahnya menyilaukan mata...
keren pantainya
Ajib gan pantainya, udah 2 kali ane kesana

Spoiler for Lihaga:
Keren gan pantai nya,.. Pasir putih emoticon-Belo


Kapan" ane kesana emoticon-Ngacir2
Manteb bngt gan pulaunya Pulau Lihaga yang Cantik nan Indah
wah pulau lihaga itu di daerah bunaken jg toh? emoticon-Big Grin
baru tau ane gan emoticon-Malu (S)
cantik banget tuh pulau emoticon-Malu (S) Pulau Lihaga yang Cantik nan Indah
Quote:Original Posted By kilShi
Keren gan pantai nya,.. Pasir putih emoticon-Belo


Kapan" ane kesana emoticon-Ngacir2


wah kalo kesana ajak2 ane dnk gan emoticon-Malu (S)
ane jg kan pengen main kesana emoticon-Malu (S) Pulau Lihaga yang Cantik nan Indah
tuh pantai masih bening banget yah
alami banget pantainya pulau lihaga...

jadi pengen nyebur dan snorkling disana emoticon-Belo
Quote:Original Posted By percis
alami banget pantainya pulau lihaga...

jadi pengen nyebur dan snorkling disana emoticon-Belo


iya gan, masih indah suasananya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Startrii
tuh pantai masih bening banget yah


iya gan, masih bening + indah banget emoticon-Big Grin
pantainya masih wow keren gan emoticon-Big Grin
pantainya cakep banget gan
bener2 indah gan
airnya masih bening banget
asli cakep banget gan jadi pingin nih main kesana emoticon-Angkat Beer

mampir juga nih trit gw yang ga kalah menariknya gan

Bunga bunga langka di Indonesia
Mengapa kita mengerat saat tidur
Gulma Tumbuhan Liar Yang Ada Manfaatnya
7 Manfaat daging ikan
Bagaimana cara Menemukan Kebahagiaan Hanya Dalam 5 Menit saja?
Bagaimana meningkatkan pola makan sehat anak
Obat Yang Dilarang Pada Saat Menyusui
Pentingkah Mengganti gigi dengan gigi palsu?

Pulau Lihaga yang Cantik nan IndahSuka
cantik gan..
deket bunaken ternyata.. emoticon-Malu