Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009974311/takutnya-jin-dengan-tukang-jahit
Takutnya jin dengan tukang jahit
suatu hari ada seorang kiyai yang sangat sakti dan bsa bicara dengan jin
kiyai : Hei Jin siapa yang kamu takuti kecuali orang yang sholeh?

sambil cengar cengir si jin bicara
Jin : anu pak kiyai, saya takut sama tukang JAHIT

pak kiyai kebingungan
kiyai : Lho kog kamu takut sama tukang jahit sih jin?

Jin sambil gemetar berkata
Jin : saya takut klo d permak ma tukang jahit pak
soalnya pas itu saya baca di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan
"PERMAK JIN SEGALA JENIS"




Quote:SEMOGA TIDAK REPOST
kalau berkenan kasih jangan di timpuk
Takutnya jin dengan tukang jahit GAN,
yg ptg pejwan gan
hahahaha
wah brarti jin gbs mampir krumah ane dong, cz enyak ane tukang jahit tuh gan..
Quote:Original Posted By PepyCintaDinda
Takutnya jin dengan tukang jahit GAN,



Quote:Original Posted By dannysalma
yg ptg pejwan gan
hahahaha



Quote:Original Posted By ularpiton
wah brarti jin gbs mampir krumah ane dong, cz enyak ane tukang jahit tuh gan..


wkwkwkwkww
bebas JIN donk gan
gan ane yg jual nokia 5610, agan gak bisa di pm. sms ke nomor ane aja gan
haha

lumayan lah

ngakak gan
numpang gan
haha,,
lumayan dah joke nya
bikin kriuk kriuk
waduuuh gak nahan nih ane buat ngakak gan
Quote:Original Posted By ID..3.111.999
haha

lumayan lah


matur thank you

Quote:Original Posted By wicaksonopandu
ngakak gan



Quote:Original Posted By Obod84
numpang gan

Dikersaaken gan...

Quote:Original Posted By tanzkey12
haha,,
lumayan dah joke nya
bikin kriuk kriuk

wkwkwkwkw kriuk kriuk? :O
emping donk gan
Quote:Original Posted By 3112255
waduuuh gak nahan nih ane buat ngakak gan

hahahaha... jangan kebablasen gan


jin ternyata takut di permak ya...
hahaha
ngakak bener dah joke nya om
wakwaw
wakakakk konyol bgt gan jin dongo tuh
sumpah ane berat gan... mantab punya nih...
lucu gan
Quote:Original Posted By Jackringo


jin ternyata takut di permak ya...

hahahaha... mungkin jin.a kepanjangan gan

Quote:Original Posted By upi.JR
hahaha
ngakak bener dah joke nya om
wakwaw

bantu klo gak :

Quote:Original Posted By max.raymond
wakakakk konyol bgt gan jin dongo tuh

hahahaha jinya belum skolah gan

Quote:Original Posted By LombokRedz
sumpah ane berat gan... mantab punya nih...

bantu klo gak :

Quote:Original Posted By Mody90
lucu gan

makasih gan
lucu tapi kayaknya gan.. gw dah lama baca di bbm
Quote:Original Posted By borbeton
lucu tapi kayaknya gan.. gw dah lama baca di bbm


ane juga itu dari bbm gan maaf kalo repost
×