alexa-tracking

[share] Taman purbakala lampung timur (taman purba yang terlupakan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009948070/share-taman-purbakala-lampung-timur-taman-purba-yang-terlupakan
Smile 
[share] Taman purbakala lampung timur (taman purba yang terlupakan)
nih gan ane mo share tntang taman purbakala di dket rumah ane, tepatnya di pugung raharjo lampung timur. disana ada museum artefak benda-benda kuno, undakan2 seperti gunung-gunung kecil (legendanya sich ada harta karun di dalamnya), ada sumber mta aernya (ktanya dlu bwt mandi para anggota kerajaan) dan juga ada kuburan-kuburan kuno yang di sebut "batu mayit".

Sekarang ntu taman gag kyak dulu lagi, tamannya tampak tak terawat, banyak rumput-rumput tinggi di sana-sini. taman itu sudah tak terurus, padahal dulu taman itu enak untuk di kunjungi. emoticon-Turut Berduka

Di bawah ni ada beberapa foto taman purbakala lampung timur :
Spoiler for poto poto:


ni da tambahan yang ane dapet gan :



Spoiler for tambahan keterangan:


Spoiler for sumber:


Bagi agan2 yang ttarik pngen emoticon-Ngacir2 ke tkp, ni ane kasih rutenya :


Spoiler for rute:


Spoiler for Jadi hot thread:


Spoiler for Thank for ijo2:


Spoiler for Tanggapan komeng2:


Thread ane yang laen
Quote:

_KIRA_


bagi agan2 yg dah iso, ane gag nolak klo dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) or emoticon-Rate 5 Star jg gpp..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

UPDATE di halaman 16
bener2 seperti zaman purbakala ya gan suasananya.
wah dari tahun berapa tuh peninggalannya??
megalitikum emoticon-Belo

lampung timur ma pringsewu jauh ga gan?

Thumbs up 

Quote:


y ntu seninya gan..emoticon-Add Friend (S)

Thumbs up 

Quote:


gataw tepatnya gan, yang jelas purbakala n da benda2 aneh dr batu2an..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


sekitar 2 jam gan perjalanan motor n normal..
Quote:

coba dicari tau sejarahnya gan, pasti bernilai.
Sayang kurang terawat, padahal tempatnya lumayan bagus... emoticon-Nohope

saran buat TS : di kasih tambahan buat akses kesana dong gan... emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Quote:


dah ane tambah gan, cekibrot..
Quote:


dah ane tambah ni gan..
wah baru tau ane gan padahal ane di bandar agung hehehehe
gak jauh dari tempat ane.
msh banyak yg belum tahu yakk emoticon-Bingung
sayang banget klo dilupakan begitu saja
Quote:


itulah Indonesia...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ane yang tinggal di lampung aja ga tau klo ada peninggalan purbakala emoticon-Cape d... (S)
masih banyak memang taman purbakala di indonesia kok gan...
diliat juga yg ini gan Pesona Situs Purba Lembah Besoa
terakhir kali ane ke sana waktu smp gan..

pengen ke sana lagi..
wah gini nih kalo pemerintah kurang perhatiin sejarah . emoticon-Turut Berduka:
Harus tetap dijaga dan dilestarikan ,
Agar nggak cepat rusak.
mejeng pejwan di trit HT yang geje emoticon-Peace

=================================

nice gan, ane moga2 kesana deh emoticon-Traveller