alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All /
۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009941983/176917691769-tempat-ngumpulnya-kaskuser-sul-bar-mamuju-majene-polewali-dan-sekitarnya-176917691769

Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [PRIME ID ONLY, CLONE BANNED] ۩۩۩

♥♥♥۩۩۩ REGIONALSULAWESI BARAT ۩۩۩♥♥♥


۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

Peta wilayah

۩۩۩ Tempat Ngumpulnya Kaskuser Sul-Bar [mamuju, majene, polewali dan sekitarnya] ۩۩۩

Sul-Bar@maps.google.co.id



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 147
silahkan Putuhi rules..emoticon-Angkat Beer

apabila ada atau pembiaran terhadap pelanggaran, thread akan di delete..

bila terdapat ID clone yang masih posting, silahkan laporkan agar dapat di tindak, tindakan berupa banned permanen
Quote:


makasih mod ..
ok siap d laksanakan ..
ane setuju banget ma peraturan ini ..
mengingat banyak.a kasus seperti ini .. emoticon-thumbsup
Quote:
Diubah oleh reef.maulana
Mesjid Agung Mamuju

Quote:

Spoiler for Masjid Agung Mamuju:


Kantor Gubernur Sulawesi Barat


- Berada di Rangas
Quote:


Rumah Adat Mandar Mamuju


- Berada kelurahan Rimuku, tepi pantai...
Quote:


Hotel di Mamuju

1. Hotel D'MAleo : Jln Yos Sudarso No : 51
2. Hotel Srikandi : Jl pattalundru no.10
3. Hotel Mamuju Beach : Jl Aipda KS Tubun 54
4. Anda Hotel : Jl Kom L Yos Sudarso 24
5. Intan Hotel : Jl Mangga 25
6. Rustinah Hotel : Jl Ponggawa Malolo
7. Sederhana Hotel : Jl Pasar Sentral 34
indahnya mamuju


Quote:


Quote:
reserved juga emoticon-Kiss

Data

data kaskuser I

Spoiler for data:
data kaskuser II


Spoiler for data:
Diubah oleh reef.maulana

Visitor Tamu

MENUNGGU KUNJUNGAN KASKUSER
======================
emoticon-Angkat Beer

Spoiler for Visitor:
reserped nah gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
reserved
emoticon-Cool
Selamat untuk thread barunya emoticon-shakehand

kang reef sampe panik threadnya di gembok emoticon-Big Grin
Quote:


iya kang makasih ..
aku jadi malu akh :mahos ..

emoticon-Ngacir
Selamat atas rumah barunya emoticon-Shakehand2

Salam dari Reg. NTB....

Semoga makin kompak aja.... emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Salam Dari Reg. Cirebon gan emoticon-shakehand
Quote:

hahahahhhh
nteu nanaon kang
kayaknya semua sub regional di putihin dulu deh
untungnya aja semua postingan di thread yang lama gak di hapus
coba aja di hapus bakalan berkurang nih postingan

Quote:


Quote:


selamat datang oom
emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


iya om ..
makasih salam kenal emoticon-shakehand

Quote:


ok kang ..?
d putihin gmna maksudnya ..? emoticon-Bingung (S)
iya juga, untung gak d hapus tuh trit lama emoticon-Malu (S)
kita smua merasakan klo di regional ini sudah sepi dan tampak tak berpenghuni
ada baiknya jika kita mensosialisasikan kaskus kepada kalangan siswa2 atau mahasiswa, memperkenalkan apa itu kaskus
apa hal2 positif yang dapat diambil, terutama apabila menjadi penghuni regional
Quote:


wah dasar .. emoticon-Mad:

tuh udah d reserved ..
monggo d update om .. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 147


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di