alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Benua Afrika Sangat Kaya Gan!!! [Pict++]
4.12 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009922683/ternyata-benua-afrika-sangat-kaya-gan-pict

Ternyata Benua Afrika Sangat Kaya Gan!!! [Pict++]

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Ternyata Benua Afrika Sangat Kaya Gan!!! [Pict++]


Quote:


Kekayaan Benua Afrika


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:



Ternyata Benua Afrika Sangat Kaya Gan!!! [Pict++]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 383
syg yah... kaya tp ga ada pengetahuan,,
gak bisa yah pake warna yg gak nyakitin mata?
rate 1 nih
ternyata gk indonesia aja yg kaya emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo keren gan...

emoticon-Request
[url]www.javapestrol.com[/url]

emoticon-2 Jempol
bner bgt,,,syg bgt emng kekayan alam disana emng buanyakk...

sayang aja kurang pendidikan akhirnya gk tau harus diapain tuh bahan2 alam...

yah klo ane mah yg deket aja gan,,,negri kita tercinta ini..,,udah gk keitung tuh SDA nya,,syg SDM yg ada disetir sama asing,,karna hutang kita pada masa lalu yg tiada habisnya...,,,mw ngelawan...di embargo asing,,,tamat pasti rakyat.

miriss....
Pemerintahnya gila kali emoticon-Gila
padahal sayang banget tu...
bisa jadi salah satu negara terkaya tu kalo di kelola dengan baik...
emoticon-Berduka (S)
padahal penghasil emas
tapi kenapa banyak orang mati kelaparan ?
Quote:

Iya gan. Sayang SDMnya kurang bagus
Quote:

Sama kayak kita gan
Quote:

Itulah gan masalahnya

Komeng ini telah diposkan oleh Rush94
Anti Bot dan Junk
emoticon-Sundul:







Komeng ini telah diposkan oleh Rush94
Anti Bot dan Junk
emoticon-Sundul Up







Komeng ini telah diposkan oleh Rush94
Anti Bot dan Junk
kasihan penduduknya gan, kl pemimpinnya adil, pasti rakyatnya makmur dan tdk kekurangan pangan emoticon-I Love Indonesia (S)
miris banget yah emoticon-Mewek

semoga aja bisa ada perubahan kearah yang lebih baik

tapi kalau ngga salah diafrika juga banyak daerah wisata yang menarik loh emoticon-thumbsup
Quote:

Benar gan. Ane juga kasihan sama mereka
Quote:

Iya gan. Panoramanya indah2 juga kok emoticon-2 Jempol

Komeng ini telah diposkan oleh Rush94
Anti Bot dan Junk
warganya jadi korban aja dong gan??







Ternyata Benua Afrika Sangat Kaya Gan!!! [Pict++]
miris juga liatx gan
ditengah kekayaan yg melimpah tapi mereka ga bisa mengolahx
Baru tahu ane gan! emoticon-Belo
Afrika emang kaya gan...
Cuman kasian maaih bodoh sdmnya
Ternyata Benua Afrika Sangat Kaya Gan!!! [Pict++]
Halaman 1 dari 383


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di