Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009911979/anies-baswedan-marzuki-alie-di-pihak-mana-koruptor
Breaking News! Anies Baswedan: Marzuki Alie di Pihak Mana, Koruptor?
Jakarta - Pernyataan Ketua DPR, Marzuki Alie, mengenai pembubaran KPK membuat geram sejumlah kalangan. Keberpihakan Marzuki Alie pada pemberantasan korupsi dipertanyakan.

“Di pihak mana Marzuki Alie? Apakah di pihak penghabisan koruptor atau pelanggengan koruptor? Itu harus jelas,” ujar Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan.

Hal itu ia sampaikan usai peluncuran buku 'Pesan-pesan Islam' yang merupakan kumpulan tulisan Agus Salim oleh penerbit Mizan, di Museum Nasional, Jl Medan Merdeka Barat Jakarta, Sabtu (30/7/2011).

Menurut Anies, keberadaan KPK saat ini masih dibutuhkan. Koruptor masih merajalela dan sudah selayaknya institusi ini dijaga keberadaannya.

“Sudah jelas kita lagi perang melawan korupsi. Dan lembaga yang paling diandalkan melawan koruptor adalah KPK,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPR Marzuki Alie mengaku kecewa terhadap KPK yang tengah dihembus pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh pimpinan KPK dengan menemui pihak yang berperkara. Kalau hal tersebut terbukti adanya, ia mendorong agar KPK dihilangkan.

"Karena kekecewaan kita terhadap lembaga negara. Kalau lembaga ad hoc ini sudah tidak dipercaya ya apa guna lembaga ini didirikan. Kalau terbukti perlu dipikirkan kembali apakah bedol desa lembaganya dihilangkan dan dikembalikan ke lembaga semula. Nyatanya tidak membawa perubahan juga," keluh Marzuki dengan nada serius. Hal tersebut disampaikan Marzuki sepulang salat Jumat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/7/2011).

http://www.detiknews.com/read/2011/0...-mana-koruptor


simarzuki itu sdh panik, sebab nazaruddin sdh semakin dalam serangannya ke PD, jadi simarzuki sdh ketakutan , miungkin pa nazarundin akan menyebut nama simarzuki jiga dalam minggu ini makanya sdh panik ga tau lagi maui bilang apa
Lama kelamaan ketauan wujud aslinya si juki, rupanya kpk yg jadi tujuan terakhir utk dibubarkan
Marzuki Alie mah ga perlu ditanya lagi dipihak mana, simak aja kalimat2 kontroversial yg sering terlontar dari mulutnya
patut dicurigai juga ini si marzuki, jangan dia juga termasuk orang yg pengen "dimaafkan"
gw sih masih inget banget bacot si marjuki yg gak disekolahin soal tsunami di mentawai
marjuki selalu aja bikin sebuah kontroversial argumen

apa emang kapasitasnya otaknya cuman segitu ya
wajar ada wacana kyk gitu, kpk udah tumpul,ragu2, tebang pilih, index persepsi korupsi ga berubah dr 2009 ampe skrng,indonesia rangking 4 negara terkorup.
ada dua sebab dy bisa berbicara begitu gan,,,,
pertama, saking jengkelnya dia terhadap KPK yang keliatannya seperti diragukan keabsahannya untuk berperang melawan korupsi, sontak saja kita jg bisa berpikiran seperti itu, contoh:seperti anak kita yang sudah bandel minta ampun mw gimana lagi kita sebagai orang tua, klo istilah jawanya"sakarepmu wes"
kedua, untuk menghilangkan rasa was wasnya karena kemungkinan dia jg akan terseret lalu mengatakan maling teriak maling, pendapat inilah yang kontan menimbulkan kisruh di berbagai kalangan sehingga anies baswedan pun angkat bicara.tapi sebagai ketua dpr sendiri, dia seperti tidak peduli kepada rakyat, seolah rakyat itu smua goblok, padahal jika dipelajari lebih lanjut anak2 yang menang olimpiade matematika internasional berasal dari ekonomi bawah, ekonomi desa......

dari nenek moyang kita sudah diterapkan "sistem amplop/salam tempel/pemberian hadiah" jika ada orang yg berjasa meskipun dalam tindak kejahatan,,,,,,sulit jg untuk memberantas korupsi kalau generasi muda ikut korupsi kecil2an
Quote:Original Posted By PENCARI SUAKA
wajar ada wacana kyk gitu, kpk udah tumpul,ragu2, tebang pilih, index persepsi korupsi ga berubah dr 2009 ampe skrng,indonesia rangking 4 negara terkorup.


betul juga sich gan, tapi menurut ane kpk ngga usah di bubarin tapi anggota yg lama perlu diganti semua, karena mereka kayanya udah banyak yg ngga bener
kalo di bubarin makin ancur dah..kader2 partai nya buya keenakan korupsi gk ada yg ngawasin..
Quote:Original Posted By nocanblack
betul juga sich gan, tapi menurut ane kpk ngga usah di bubarin tapi anggota yg lama perlu diganti semua, karena mereka kayanya udah banyak yg ngga bener


Setuju, KPK jangan dibubarin, tapi anggotanya yang terbukti ga bagus harus rela diganti atau dengan sadar dan ihklas mengundurkan diri.
KPK oh KPK kapan engkau akan lepas dari penguasa....
lembaga yang "positif" gini malah diutak-atik..
apakah ini serangan balik terkait mafia anggaran/wisma atlet?
inilah kenapa ANTASARI sampai di penjara.....

lha wong ketua DPR-nya saja tidak suka dengan KPK....what the FUCK..!!!!


Quote:Original Posted By JabirAku
Jakarta - Pernyataan Ketua DPR, Marzuki Alie, mengenai pembubaran KPK membuat geram sejumlah kalangan. Keberpihakan Marzuki Alie pada pemberantasan korupsi dipertanyakan.

“Di pihak mana Marzuki Alie? Apakah di pihak penghabisan koruptor atau pelanggengan koruptor? Itu harus jelas,” ujar Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan.

Hal itu ia sampaikan usai peluncuran buku 'Pesan-pesan Islam' yang merupakan kumpulan tulisan Agus Salim oleh penerbit Mizan, di Museum Nasional, Jl Medan Merdeka Barat Jakarta, Sabtu (30/7/2011).

Menurut Anies, keberadaan KPK saat ini masih dibutuhkan. Koruptor masih merajalela dan sudah selayaknya institusi ini dijaga keberadaannya.

“Sudah jelas kita lagi perang melawan korupsi. Dan lembaga yang paling diandalkan melawan koruptor adalah KPK,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPR Marzuki Alie mengaku kecewa terhadap KPK yang tengah dihembus pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh pimpinan KPK dengan menemui pihak yang berperkara. Kalau hal tersebut terbukti adanya, ia mendorong agar KPK dihilangkan.

"Karena kekecewaan kita terhadap lembaga negara. Kalau lembaga ad hoc ini sudah tidak dipercaya ya apa guna lembaga ini didirikan. Kalau terbukti perlu dipikirkan kembali apakah bedol desa lembaganya dihilangkan dan dikembalikan ke lembaga semula. Nyatanya tidak membawa perubahan juga," keluh Marzuki dengan nada serius. Hal tersebut disampaikan Marzuki sepulang salat Jumat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/7/2011).

[url]http://www.detiknews..com/read/2011/07/30/161726/1692935/10/anies-baswedan-marzuki-alie-di-pihak-mana-koruptor[/url]


yg saya bingungkan adalah ketua pembinanya punya anggota spt itu ya diem aja, mbok orang goblok gitu disuruh puasa bicara, drpd smakin terlihat goblok, kalau MA sih nggak bisa disuruh puasa bicara, soalnya emang goblok, jadi dia pikir smua ide2nya briliant smua, malah tambah bangga jadi kontroversi
si juki ko bisa jadi anggota DPR ya!
si juki jelas di pihak koruptor, jelas di ketakutan, kalo begitu... dia sendiri adalah koruptor....
kasihan pak beye
pasti beliau tamba pusing

kader gak pinter, tapi sok pinter
alih2 bawa wacana baru, malah dihujat banyak kalangan

Peringatan! 

pasti..!!!!.........bahkan pelindung nya.....!!!!!!
Quote:Original Posted By PenginTau
inilah kenapa ANTASARI sampai di penjara.....

lha wong ketua DPR-nya saja tidak suka dengan KPK....what the FUCK..!!!!




Anies Baswedan: Marzuki Alie di Pihak Mana, Koruptor?
Anies Baswedan: Marzuki Alie di Pihak Mana, Koruptor?
Anies Baswedan: Marzuki Alie di Pihak Mana, Koruptor?
Anies Baswedan: Marzuki Alie di Pihak Mana, Koruptor?
Anies Baswedan: Marzuki Alie di Pihak Mana, Koruptor?



makanya paling ngotot terus untuk membangun gedung dpr
hhhmmmm ternyate bang zuki same aje dengan yang laen
×