alexa-tracking

Pacarku Ternyata Maho :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009899843/pacarku-ternyata-maho
Pacarku Ternyata Maho :(
gan gan hari ini aku sedih banget deh masalah nya cowo aku ga mau jadi cowo lagi.. emoticon-Frown
dia udah bosan jadi cowo emoticon-Frown
mau nya jadi kyk aku dia emoticon-Frown



Spoiler for malang banget :

Spoiler for malang banget :

Spoiler for malang banget :

Spoiler for malang banget :

Spoiler for malang banget :


udah deh gan sekian dulu aku lagi sedih emoticon-Frown
udah ah aku mau pensi dulu emoticon-Frown
Itukan Foto pas Akuh lagi Operasi....emoticon-Frown

kalo diliat-liat Ternyata Silitku kagak Rapet lagi..sungguh terlalu...emoticon-Berduka (S)
Quote:


kan blom jadian emoticon-Mad:
kamu sih jelek emoticon-Mad:
KASKUS Ads
kok kamu mau pensi sih emoticon-Frown
jgn sedih dong emoticon-Frown
Quote:


lagian dia jadi kyk situ, jadi maho emoticon-Frown
Quote:


sungguh Tega sekali dikau sama Akuh Cin...emoticon-Berduka (S)
huek apanya tuh yg di bungkusin emoticon-Hammer (S)
Quote:


wkwkwkwkwk sungguh terlalu emoticon-Ngakak
buset dah
ditusuk pake lidi emoticon-Kagets
itu di apain sih emoticon-Bingung (S)
Quote:


biar ga tumpah kali emoticon-Ngakak (S)
Olala~~ emoticon-EEK!:
Kok keriput sih kakak? emoticon-Amazed
Spoki suka sm yg uda tua emoticon-Berduka (S)
Pacarku Ternyata Maho :(
ini pa sih yang timbul emoticon-Bingung (S)
Pacarku Ternyata Maho :(
Quote:


tua gmn emoticon-Embarrassment
orang masih umur 11 tahun kok emoticon-Embarrassment


Quote:



ga taw apa sih itu namanya emoticon-Embarrassment
saya aja ga taw namanya apaan emoticon-Big Grin
Quote:

Itu kok keriput emoticon-Kagets
Pacarku Ternyata Maho :(
yang sabar yah kakak spooky emoticon-Turut Berduka
itu pacar ku ganemoticon-Turut Berduka
emoticon-Berduka (S)anda itu punya ku :emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan saya masih berusaha sabar emoticon-Frown
tapi itulah kenyataan kalo dia sekarang cewe juga emoticon-Berduka (S)
iih..wow..kan ada ane sisth emoticon-Kiss (S)