alexa-tracking

keenakan tidur di atas salju...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009879449/keenakan-tidur-di-atas-salju
Kesel 
keenakan tidur di atas salju...
hey reza in here emoticon-Cendol (S)


keenakan tidur di atas salju ni mereka emoticon-Malu


Spoiler for sleeping awake:

Spoiler for sleeping awake:

Spoiler for sleeping awake:

Spoiler for sleeping awake:

Spoiler for sleeping awake:

Spoiler for sleeping awake:


ane minta emoticon-Cendol (S)ya gan


Quote:
kakinya udah ga ngebentuk emoticon-Berduka (S)
apalagi bokongnya emoticon-Berduka (S)
klo keenakan tidur di atas salju di bangunin aja!! emoticon-Blue Guy Peace
punggung nya ada yg bolong !! emoticon-norose
kasihan tim expedisi nya ... emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di makan sama burung banke tuh emoticon-Big Grin
jadi inget filem "the day after tomorrow" emoticon-Malu
keenakan tidur di atas salju...
Quote:


kalo saiyah suka 'blue lagoon' ..... emoticon-Malu
Quote:


film bok3p yah? emoticon-Ngakak
keenakan tidur di atas salju...
mirip mirip di praktikum ane gan gambar terakhir nya -___-
hancur tubuhnya gan emoticon-Belo







This comment was posted by Rush94
- Signature anti Bot Copy-Paste -
kirim kesini tuh daging impor ganemoticon-Blue Guy Peace
Mati dengan cool mereka,, emoticon-norose

saya belum pernah naik helicopter.. emoticon-Malu
Quote:


saiyah juga baru rencana besok lusa mo nonton heripoter .... emoticon-Malu



* putus conection mode : ON
Kecelakaan di helikopter emoticon-Turut Berduka
gak pake selimut lagi tuh emoticon-Kagetsemoticon-Berduka (S)
di bangunin dong gan , kasian tuh ,,,
ya Allah.....emoticon-Berduka (S)
ngeri gan ane ngeliat nya .... emoticon-Turut Berdukaemoticon-Takut
Quote:


Kok heripoter sih PakDhe..emoticon-Frown

*Saya udah nonton Kualitas TS dari cinema31.. emoticon-Embarrassment