alexa-tracking

Pesona Air Terjun Sipiso-Piso

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009843257/pesona-air-terjun-sipiso-piso
Pesona Air Terjun Sipiso-Piso
Quote:


Code:
[COLOR="DarkGreen"][SIZE="4"][FONT="Comic Sans MS"]
Air terjun Sipiso-piso terletak di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo,
Sumatra Utara, Indonesia. Kecamatan ini berada sekitar 24 km dari Kota
Kabanjahe, ibukota Kabupaten Karo.[/FONT][/SIZE][/COLOR]


Tentang Air Terjun Sipiso-Piso

Quote:


Quote:


Keistimewaan

Quote:


Pesonanya

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:

Spoiler for Sipiso-piso:
reserved dulu emoticon-Cool
Recomended place nih emoticon-2 Jempol
daerah sumatra utara, pengen kesana tapi kok jauh banget emoticon-Matabelo
Quote:


jadi ingin berlibur aja nih bawaannya emoticon-Embarrassment
Wahh boleh juga tuh pemandangan Air terjun nya. Kira2 berapa meter tinggi air terjunnya Gan?
wah bagusss bgd tu tp jauh
Wah,bagus bgt air terjunnya,gan..

nice share.. ^^ Semoga bermanfaat buat kita smua.. ^^
ane jadi pengen ksana,gan..

jadi pengen liburan.. hohoho...
ane bantu sundul gan.. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Wah gan ane jg pernah tuh ke air terjun Sipiso2.
Pemandangannya keren banget.
Turun ke bawahnya agak jauh n melelahkan, tp semua terbayar dgn keindahan pemandangannya.
BTW ane kesana brg someone special, jd tak terlupakan kenangan disana emoticon-Malu
da pernah nyampe ke ujung bawah, tp pas naek, mampus da emoticon-Cape d...

hahahahha...tp tempat yg menyenangkan bgt emoticon-thumbsup
*5 buat trit ini

mantap gan
woo keren air terjunx gan,, mantap !!! emoticon-Add Friend (S)

Quote:
wah.. ini letaknya dekat kota saya Medan jd saya tahu persis kondisinya.. walau menghasilkan PAD tapi sepanjang jalan menuju sana rusak parah(entah dikemanakan semua PAD itu), malu saya kl melihat bus pariwisata yg sedang melintas di sana entah apa yah kata turis mancanegara yg ada di dalam bus itu..

dan juga info yg paling menyesatkan itu yaitu "hanya memerlukan sekitar 45 menit dari Kota Medan"(pake helikopter yahemoticon-Big Grin).. Medan - Brastagi aja kl gk macat gk bisa tembus dengan waktu segitu apalagi kl sampai Tongging..

nb: Buat yg di pemda kab. Karo mohon segera diperbaiki jalan yg kl gk salah terletak di antara Pancur Batu - Sibolangit yg nyaris putus oleh longsor, jalan yg kini hanya tinggal 1 jalur disampingnya menunggu jurang dgn kedalaman 50m. Sdh lbh dr setengah tahun dibiarkan begitu saja apa mau menunggu jatuh korban dulu???.. kondisi jalan yang longsor ini saya lewat sebulan lalu entah sdh diperbaiki apa blum saat ini
mantaaap eh pemandangannya seger bgt di liat eh emoticon-Belo
tpi kira2 behantu ga tuh tmpatnya emoticon-Big Grin
terjalnya aer terjunnya gan,,,terjun dari atas seru tuh emoticon-Big Grin
manteb :mtabelo:
dah lama gak liat trit beginian emoticon-Big Grin
keren gan emoticon-2 Jempol
mantap gan tempatnya. foto2nya keren emoticon-thumbsup
btw, thread2 lo mantep gan nambah pengetahuan emoticon-2 Jempol