alexa-tracking

di pitakin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009827400/di-pitakin
; 
di pitakin
Spoiler for :


Spoiler for :
pertamax di arab 1780 :mahos
itu kenapa kakinya emoticon-Matabelo
emoticon-Takut (S)
serem bener
KASKUS Ads
Kepala nya ga ada yang pitak emoticon-Bingung (S)
Pitak itu apa monk? emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)
di pitakin
gunting cukurnya terlalu tajem gan.....
udah dibilang cukurnya model upin ipin eeh tukang cukurnya ngantuk bablas skrg jadi pitak deh emoticon-Mad:
di pitakin
jngn di bikin pitak dong kaka !! emoticon-Frown
kan jd gk pede, klo lg jalan !! emoticon-Blue Guy Peace
widih darahnya kentel amit gan emoticon-Berduka (S)
wow..darah segar berceceran emoticon-Belo
saiyah .... ndak bilang kok .... emoticon-shakehand
petak apanya emoticon-Confused:
perasaan masih bulet emoticon-Thinking

darahnya emoticon-Berduka (S) sungguh berdarah-darah emoticon-Berduka (S)
nggak ada yang pitak emoticon-Bingung (S):
di pitakin
darahnya kental n seger bgt nich emoticon-Genit:
darahnya masih kentel banget gan emoticon-Berduka (S)
itu kepleset atau ketiban gelas ya emoticon-Berduka (S)
Hebat sekali yang pitak, ampe berdarah.. emoticon-Belo
Kenapa Ga Sekalian Dibotakin Ajah Sih emoticon-Embarrassment
udah lama ga liat gini gan ,.
jadi inget dulu pas di jalan liat org kpalany pecah emoticon-Ngakak
Quote:


sama masgan emoticon-Ngakak
serem gan.. emoticon-Takut
darahnya seger emoticon-Genit:
itu orang kepleset yahh,apa dibacokk??emoticon-Bingung (S)
×