alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
siapa itu Thomas Alfa Edison(Ngakak!)
4.69 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009790702/siapa-itu-thomas-alfa-edisonngakak

siapa itu Thomas Alfa Edison(Ngakak!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 43
Anak yang pintar bohong emoticon-Ngakak (S)

kokokekeke

Soo Funnyemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repost ente gan emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lucu gan.. ndi bisa aja di anggap kenalan bu gur si thomas.. emoticon-Ngakak
sama aja ga guru ga murid yg didik ga bener ni
mantap gan,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane,,,,emoticon-Rate 5 Star dah
emoticon-Repost tadi ane ada baca di forum lounge
emoticon-Wkwkwk ngakak lumayan buat hiburan nih
Koplak abis dah gan Joke Ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahha orisinil ini gan..pinter itu muriid ada2 aj
bisa aj ente bkin ane ngakak hahahahahahah....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak saia bacanya ditunggu gan post selanjutnya.. saia pasti baca siapa itu Thomas Alfa Edison(Ngakak!)
Ya iyalah masing2x orang punya kenalan sendiri2x emoticon-Ngakak
Logis banget sih itu bocah emoticon-Ngakak
anjrit anak kecil jawabnya sengak banget yakin banget itu didikan TS ya?
hahahaha. btw profpicnya si TS kocak amat itu nendang pintu kaca padahal sebelahnya pintu bisa dibuka. hahahaha emoticon-Ngakak
kocak gan iiidiiih
cb bisa kasi cendol pasti udah gua kasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Rate 5 Star

Kenalan Masing"..... Wakakakaka....
udah sering nih
asli ngakak ane gan bacanya wkwkwkkw emoticon-Ngakak
hahahaa
kocak bgt gan
emoticon-Repostrepost:emoticon-Repostemoticon-Repost
Halaman 21 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di