alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
siapa itu Thomas Alfa Edison(Ngakak!)
4.69 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009790702/siapa-itu-thomas-alfa-edisonngakak

siapa itu Thomas Alfa Edison(Ngakak!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 43
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak
lugu gan
murid idola ane gan kalo ada yang beneran kaya gitu emoticon-Ngakak
emg lu kira kenalan bu guru tuh si thomas alva edison? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah sering baca gan di trit sebelah. . . emoticon-Big Grin
bocah yang bener2 pinter, apa bener2 bloon itu, bu guru nya pasti stres punya murid model bgitu emoticon-Ngakak
wkwkwk,
mantabss gann emoticon-thumbsup
malah nanya balik emoticon-Ngakak
sayangnya repost gan
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak


make sense jawabannya
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bner gan,,
emank tu urusan kita
hahahaha goblok tuh bocah emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak abis ane gan...
siapa itu Thomas Alfa Edison(Ngakak!)

Spoiler for komeng:
Mantap gan joke nya emoticon-Big Grin

Bikin ane ampe emoticon-Ngakak aja

keep posting yah agan emoticon-Big Grin
nice thread gan, keep share.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan
siapa itu Thomas Alfa Edison(Ngakak!) ada-ada aja ente gan...
tapi lumayan lah menghibur
pinter banget tuh anak ngeles
tapi tetep emoticon-Ngakak
bisa ajah itu murid emoticon-Big Grin mantabs dah
lucu gan
siapa itu Thomas Alfa Edison(Ngakak!)
lucu gan jokes nya.. bikin emoticon-Ngakak
bikin lagi ya gan.. emoticon-Cendol (S)
Halaman 16 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di