alexa-tracking

di genjet truk!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009690398/di-genjet-truk
di genjet truk!!!
cekicroooot :mahos

Spoiler for ..:


Spoiler for ..:



Spoiler for bonus:

Maap kalo repos baru pertama bikin trit :mahos
yg penting sempak :mahos
Sempak gan sempak :mahos
atas gw :mahos


lagian sapa suruh tiduran di situ emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
itu ada anak kecil emoticon-Mewek emoticon-Mewek
kasian anak kecilnya emoticon-Turut Berduka

WaLroD :mahos emoticon-Belo
atas gue juga :mahos emoticon-Takut (S)
tsnya maho :mahos


Quote:


iya sapa suruh tidur disitu emoticon-Berduka (S)
kamu juga :mahos


Quote:


nama orang dibalik balik emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
ibu dan anakemoticon-Berduka (S)
bapaknya pasti supir truck :mahosemoticon-Berduka (S)
atas gw semua :mahos
mesakke gans nganti mecodot ngono emoticon-Frown
Kasihan sekali,, emoticon-Frown
tewas berdua,, motornya juga hancur.. emoticon-norose
Mari kita budayakan dan biasakan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya...jangan mengemudi secara ugal2an...patuhi lampu dan rambu lalu lintas...dan yang paling penting adalah berdoa kepada Tuhan agar selamat di perjalanan
Olala emoticon-EEK!:
Kelapa anaknya emoticon-Takut (S)
di genjet truk!!!
wah. kasian tuh gan.. anaknya pun ikut mati.. emoticon-Turut Berduka
wasuuuu ..... kenapa anak sekecil itu menjadi korban .... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
ban nya masing melidas sang ibu emoticon-Berduka (S)
sedangkan anaknya masih memeluk ibu nya emoticon-Berduka (S)
kejadian di jalan memang tak terduga ..... emoticon-Berduka (S)

RIDING SAFE ! emoticon-norose
ibu nya mau di tusbol ban turuck emoticon-Frown
dimana tuh lokasinya.

kayaknya korbannya kakak beradik ya??
Quote:


di webnya bang amran punya monki emoticon-Malu (S)
itu lokal apa bukan sih om??emoticon-Bingung (S)
itu kok emaknya ada darahnya bercampur kuning2 sih..apaan tuh emoticon-Bingung (S)
motornya ampe kebuka kesingnya emoticon-Belo
Quote:


emang nya hape emoticon-Nohope
kan charger nya nggak ada ..... emoticon-Berduka (S)