Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009664616/ngakak-masuk-gan
ngakak masuk gan...!
misi agan" newbi mw bikin Trit gan

kalo lucu minta

kalo jangan di kasi ya gan

langsung aja ke TKP cekidot

Tolong saya Dok”, kata Budi yang perwira militer pada dokter.
“Apa yang bisa saya bantu?”, tanya dokter.

“Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain. Lalu saya ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya.
Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi”.

“Lalu apa masalahnya?” , tanya dokter.
“Dua hari kemudian istri saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi”.

“Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?”, tanya dokter.
“Tadi saya memergoki istri saya melakukan hal yang sama lagi. Di depan mereka, saya todongkan pistol ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi”.

“Langsung ke pokok persoalan aja deh”, kata dokter tak sabar.
“Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak Dok?”

kalo jangan kasi ya gan
ini pertamax ke8 gan....!!!
ngakak masuk gan...!
bis ini ane kasi koment ane yang sesungguhnya
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
ini pertamax ke8 gan....!!!
ngakak masuk gan...!
bis ini ane kasi koment ane yang sesungguhnya


awkoawkowakoawok lanjut koment ane gan... ternyata meski military groub goblog juga ya
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
awkoawkowakoawok lanjut koment ane gan... ternyata meski military groub goblog juga ya




bagi nya dong gan
mantapp gan
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
ini pertamax ke8 gan....!!!
ngakak masuk gan...!
bis ini ane kasi koment ane yang sesungguhnya


selamat gan
wmawkakwak,, malah nanya bhaya kopiNya tuh !!

Dasar koplak !
GARING GAN

ga ngakak
anee ga gan



ngakak masuk gan...!
Sory gan kalo garing
lucu banget joke nya gan.mantabs


keren abis gan...
mantap dah, bisa bikin ane ketawa


di baca ulang-ulang masih bikin

posting lagi yang lebih gan.

sukses yah postingannya.
gak ane gan
cuma sakit perut aja

bikin ngakak nih gan
wkwkwkwk
hohohoh... nice... ngakak masuk gan...!
hahaha lucu gan lanjutkan ya

Cerita panjang lebar ternyata masalahnya cuma kek gitu
kenapa kopinyaaaaaaaaaaa.. awkwkwk
ane uda pernah baca gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting gan