alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009632951/info-wisata-sabang-plz
info wisata sabang plz...
para agan sklian,ada yg tau ttg info wisata di sabang,iboih n gapang gak?
searching dulu om emoticon-shakehand

eetifin increased

ane tau-tau dikit gan...
Lokasi dimana gan?

rencananny ane mau kesabang jumat malem besok (15 JUli 2011).
Naek bus kurnia dari terminal amplas medan.
pulang ngantor langsung cabut.
ane lokasi dimedan.
kalo ada rencana kesabang, kali aja bisa bareng gan.
Agan ifan,gw rncna brngkt bln agustus.
Gan,tar info yah hotel yg mntp ?i sabang.
Rncna brp hr gan?
Kmn aja?info wisata sabang plz...
Para agan2 yg uda prnh ke sabang,tlg ?i info dnk hotel ?i sabang,gapang ??? iboih.
Trus hrga ny brapaan.
Tq.info wisata sabang plz...
ane gak tahu gan emoticon-Malu (S)

akomodasi/hotel/penginapan/wisma/losmen/guesthouse di Sabang

Hi friends... Punya rencana akan ke Sabang ?

Mencari akomodasi/hotel/penginapan/wisma/losmen/guesthouse di Sabang ?

Kami hadir memberikan alternatif kepada anda ...


Guest House Pantai Kasih
Jalan Sultan Hasanuddin, No.10
Telepon : 0652 21066
Contact Person : AYI - 081377347444
Website :http://www.pantaikasih.com
info wisata sabang plz...
SABANG

Room Rate : 1750.000 - 350.000 per night

Posisi Guest House Pantai Kasih berada di Utara Pulau Weh tepatnya di Pantai Kasih dan menghadap langsung ke Selat Malaka

Untuk jadwal kapal ke Sabang silakan klik disini JADWAL KAPAL

Spoiler for Guest House Pantai Kasih:


Spoiler for Guest House Pantai Kasih:


Spoiler for View dari Halaman Guest House Pantai Kasih:


Spoiler for Kamar Guest House Pantai Kasih:

akomodasi/hotel/penginapan/wisma/losmen/guesthouse di Sabang

For share :


Quote:Original Posted By PriNx
Thanks infonya gan, kemarin ane juga dapet info penginapan dari kawan di Distro Piyoh (kalau g salah namanya itu). Maaf kalau acak acakan ya. Semoga bermanfaat.

DAFTAR HARGA PENGINAPAN

1.\tSABANG GUEST HOUSE

ROOM\tPRICE
Standard Single\tRp. 150.000
Standard Twin\tRp. 250.000
Deluxe\tRp. 250.000
Extra Bed\tRp. 50.000
Termasuk Sarapan Pagi.

Jl. Teuku umar no.23-25 Sabang. Phone/fax: 0652-21186
Bang Popon : 08126906520

2.\tCASA NEMO

ROOM\tWEEKDAY\tWEEKEND
Standard \tRp. 220.000\tRp. 260.000
VIP\tRp. 240.000\tRp. 280.000
Extra bed\tRp. 60.000\tRp. 60.000

3.\tNAGOYA INN

ROOM\tPRICE
Standard B\tRp. 225.000
Standard A\tRp. 275.000
Deluxe\tRp. 300.000

Jalan Cut Mutia, (0652)22311

4.\tHOTEL HOLIDAY

ROOM\tPRICE
Single Room (1 bed)\tRp. 50.000
Economy C (2 Bed)\tRp. 80.000
Economy B (2 Bed)\tRp. 125.000
Economy A (3 Bed)\tRp. 160.000
Standard B (2 Bed)\tRp. 200.000
Standard A (3 Bed)\tRp. 275.000
Moderate (2 Bed)\tRp. 425.000

5.\tPUM LOSMEN

Jenis\tPRICE
2 Bed\tRp. 50.000
3 Bed\tRp. 60.000
4 Bed\tRp. 75.000
VIP\tRp. 100.000




6.\tHOTEL PULAU JAYA


ROOM\tFACILITY\tPRICE
1 Bed \tFan\tRp. 35.000
2 Bed\tFan\tRp. 60.000
3 Bed\tFan\tRp. 82.500
2 Bed (Inside Bathroom)\tFan\tRp. 110.000
2 Bed (Inside bathroom)\tAC\tRp. 170.000

7.\tHOTEL PUTRA SALJU

ROOM\tFACILITY\tPRICE
Standard \tAC\tRp. 110.000
Deluxe (1 Bed)\tTV, AC, Bathroom\tRp. 165.000
VIP (2 Bed)\tTV, AC, Bathroom, CD Player\tRp. 220.500
Suite Room (2 bed)\tTV, AC, Bathroom, cool box\tRp. 330.000
President Suite (2 Bed)\tTV, AC, bathroom, refrigerator\tRp. 440.000

8.\tSANTAI SUMUR TIGA (Freddy)

ROOM\tWEEKDAYS\tWEEKEND
Standard Room\tRp. 185.000\tRp. 210.000
Family Room\tRp. 225.000\tRp. 275.000
Bungalow\tRp. 225.000\tRp. 275.000

9.\tPERDANA BEACH

ROOM\tWEEKDAYS
AC 1 bed besar +tv +inside bath\tRp. 200.000
Ruangan meeting (30 orang)\tRp. 1.000.000/hari
Extra bed\tRp. 50.000
Karaoke (malam jumat Tutup)\t
Tasmaldi : 0852 6207 1939

10.\t LOSMEN RIZKY (WISMA TELKOM)

ROOM\tFACILITY\tPRICE
Standar 2 bed\tFan, outside bath\tRp. 55.000
Standar 3 bed\tFan, outside bath\tRp. 60.000
VIP\tAC,TV,spring bed, inside bath\tRp. 82.500

Jl. A. Yani no.20 Sabang, Telp: 0652-21575


11.\t MONLE COTTAGES


\tROOM\tFACILITY\tPRICE
\t1 bed besar\tAc, kamar mandi dalam,\tRp. 200.000
\t\t\t
\t\t\t
Dek Boy : Telp: 0852 7741 4321
Ts nya kemana nih, ud byk yg kasih inpow tuh.info wisata sabang plz...
Agan ranup,tq bngt info nya.
brmanfaat skale.....
Tq yah....
info wisata sabang plz...
kurang tahu bos
Quote:Original Posted By joseph121
Agan ranup,tq bngt info nya.
brmanfaat skale.....
Tq yah....
info wisata sabang plz...


You're welcome emoticon-Smilie emoticon-Add Friend (S)

Spoiler for selamat datang ke sabang:
Agan ranup,kl mo nginap di iboih n gapang ada penginapan yg recomend gak?
Tq gan.info wisata sabang plz...
Quote:Original Posted By joseph121
Agan ranup,kl mo nginap di iboih n gapang ada penginapan yg recomend gak?
Tq gan.info wisata sabang plz...


Di Iboih / Gapang banyak tersedia cottage dengan harga backpacker, bisa nego lagi.. Kisaran 100 ribu/malam
Hanya saja, ane gak punya no.contact nya Gan.. maaf yah..
Untuk overview, coba cek kemari Gan... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4313188
Quote:Original Posted By joseph121
Agan ranup,kl mo nginap di iboih n gapang ada penginapan yg recomend gak?
Tq gan.info wisata sabang plz...


Di Iboih / Gapang banyak tersedia cottage dengan harga backpacker, bisa nego lagi.. Kisaran 100 ribu/malam
Hanya saja, ane gak punya no.contact nya Gan.. maaf yah..
Untuk overview, coba cek kemari Gan... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4313188
Quote:Original Posted By joseph121
Agan ranup,kl mo nginap di iboih n gapang ada penginapan yg recomend gak?
Tq gan.info wisata sabang plz...


Di Iboih / Gapang banyak tersedia cottage dengan harga backpacker, bisa nego lagi.. Kisaran 100 ribu/malam
Hanya saja, ane gak punya no.contact nya Gan.. maaf yah..
Untuk overview, coba cek kemari Gan... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4313188
Akhirnya saya uda kembali dr sabang,
Satu kata utk sabang 'TOP'.
Recommend bngt buat yg suka wisata bahari (diving,snorkeling,swimming,dll)
Thanks all....
??

temukan pesona kota sabang bersama hotel citra

http://hotelcitrasabang.blogspot.com
Hotel Citra terletak di Pulau Weh (Kota Sabang) tempat yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya dan terdapat tugu kilometer nol sebagai monumen awal toritorial negara Republik Indonesia.
Sabang merupakan kunjungan yang sempurna baik untuk pelancong yang ingin mendapatkan suasana yang nyaman dan alami.
Hotel Citra merupakan penginapan yang mengutamakan kenyamanan bagi para tamunya. Hotel yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan letak hotel yang sangat strategis berada tepat di tengah kota sabang, memberi kemudahan bagi anda dalam mengakses transportasi, sarana komunikasi dan informasi serta objek-objek wisata yang ada di kota sabang. Sangat mengesankan bagi anda dan keluarga dalam menikmati pesona kota sabang secara lebih dekat

info wisata sabang plz...

Type Daftar Harga Kamar Permalam
Standard Room...........Rp. 100.000
Medium Room ...........Rp. 250.000
Small Room ...............Rp. 250.000
*(kamar mandi diluar kamar)
Family Room .............Rp. 300.000

info wisata sabang plz...
info wisata sabang plz...
info wisata sabang plz...