Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009583617/oknum-polisi-todong-pistol-ke-warga
Thumbs down Oknum Polisi Todong Pistol ke Warga
Tyson Damanik 23, warga Baloi Kebun melapor ke Propam Polresta Barelang karena ditempeleng dan ditodong senjata api (senpi) oleh dua oknum anggota polisi dari Polsek Bengkong dan Satnarkoba Polresta Barelang, Kamis (7/7) sekitar pukul 00.30 WIB.

Penodongan dan penganiayaan tersebut terjadi di depan pertokoan Komplek Inti Batam, Seipanas. Tyson yang mengendarai motor berniat pulang ke rumah selepas main internet di Seipanas. Saat menyeberang di jalan, masuk Taman Pemakaman Umum (TPU) Seipanas, mendadak dari arah Batam Kota dua anggota polisi melintas juga. Sehingga keduanya hampir saja bertabrakan.

“Mereka memaki saya dengan kata-kata kasar. Tapi tak saya tanggapi. Tiba-tiba saya dikejar dan diberhentikan,” ujarnya.
Saat Tyson berhenti, dua oknum anggota polisi yakni Rz dari Satnarkoba Polresta Barelang dan MA dari Polsek Bengkong yang sama-sama berpangkat Briptu itu, langsung membentaknya. Bahkan, kata Tyson, mereka berusaha merampas motornya. Tyson tak tinggal diam.

“Waktu dia nempeleng saya, tak saya jawab atau balas meski dengan kata-kata. Tapi, saat dia merampas motor, saya melawan. Sebab motor saya suratnya lengkap dan saya sendiri pakai helm,” katanya.

Diduga tersinggung karena Tyson melawan, dua anggota polisi tersebut bereaksi keras. Rz langsung mengeluarkan senpi yang diselipkan di pinggangnya dan ditodongkan ke kepala Tyson.

”Kau mau melawan ya, saya ini polisi, apa mau saya tembak,” ujar Tyson menirukan ucapan Rz saat itu.
Kebetulan, saat Tyson ditodong senpi, saudaranya, Toni melihat langsung dan menghampiri Tyson. ”Ada apa dengan adik saya,” ujar Toni bertanya kepada dua polisi itu.

Tapi, kata dia, dua oknum polisi ini mengancam akan membawa motornya ke Polsek Batam Kota. Di Polsek Batam Kota, baik korban maupun pelaku diarahkan lagi ke Polsek Bengkong. Alasannya, salah satunya anggota Polsek Bengkong.
Korban dan saudaranya ini tak mau mengikuti arahan Polsek Batam Kota. Sebab, kata Tyson, kalau diarahkan ke Polsek Bengkong, malah dirinya yang disudutkan.

“Saya memilih pulang dan melaporkannya ke Propam Polresta Barelang. Saya datang ke sini membawa hasil visum dari rumah sakit,” ujarnya.

Pantauan Batam Pos, kedua oknum polisi diperiksa di ruang penyidikan Propam Polresta Barelang.

Kapolsek Bengkong, AKP Catur Kusmedi membenarkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu anggotanya ingin diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, niat itu ditolak oleh korban maupun saudaranya.

”Benar Briptu MA itu anggota saya, sekarang kasusnya sudah ditangani Propam Polresta Barelang,” ujarnya. ***

Sumber

Wedew....oknum polisi yang mengayomi masyarakat dengan cara yang salah
dari dulu kan emang kelakuan polisi sama aja kayk abg ababil..cacat smua

mana nih tim pembela polisi
sayang cuma di todongkan aja yah gan...
coba klo sampe kejadian di dor...
pasti bakalan seru nih jadinya...
nah nie petugas keamanan yang wajib diamanin sendiri
itu bukan oknum gan. Sudah terlalu sering polkis menggunakan senpi tidak sebagaimana mestinya. Intinya........polkis nggak ada yg bener,mereka cuma sampah berseragamOknum Polisi Todong Pistol ke Warga
tambah lg stau contoh kebobrokan polisi setelah kasus I-pad

Ngakak 

Duh bener bener memalukan ni...apa kurang di plonco ya tu para oknum petugas?kok main mlonco anak orang?

wkwkwwkwk penganiayaan ....udah makin panas ni BANGSA INI

JANGAN MENTANG MENTANG BERSERAGAM DAN BERPANGKAT MAIN TODONG PISTOL GAN....

CONTOH AJA BRIPTU NORMAN....CHAIYA CHAIYA...MALAH AJIB
ane setuju ma korban dan saudaranya...
apa2kah itu.. dah main tampar ma todong sekarng minta kasus diselesaikan secara kekeluargaan,,, tuntut aje tuh polis..biar ada sangsi yg stimpal.....
Quote:Original Posted By kanga6us
dari dulu kan emang kelakuan polisi sama aja kayk abg ababil..cacat smua

mana nih tim pembela polisi


lagi dapet kali gan, ato belum dapet ya

kasian rakyat kalo gini
Semakin hari semakin banyak oknum polisi yang bikin jengkel hati rakyat dengan kelakuan yang ga punya hati nurani
hahaha sungguh gentle sekali! udah berdua, bawa2 kesatuan nodongin pistol pula!! kalo 1 lawan 1 tangan kosong apa masih berani tuh!!...
mungkin karena namanya mirip petinju legendaris... napsu berantem langsung muncul kali....
makan duid rakyat juga, ga malu apa
jadi polisi nyogok, ya begini hasilnya
coba polkis disatuin lagi ama tni pastinya polkis ga berani macam macam
wah parah, harus dihkum dan dipecat,, bikin malu aja
sita aja tuh senjata....dikasi senjata malah buat gagah2an
Hebat, sekarang masyarakat sudah berani. Jangan mentang2 bawa pistol jadi sok jagoan, inget bung ada tanggung jawab yang besar di atas kewenangan yang besar pula.
kan cuma ditodong ga ditembak...
hahahah...

belagu juga tuh polkis
poklisi sok jagoan...kampret!!

kalo berani yg jantan....duel 1-1 jgn pake senjata....
Poklisi banci loe!

itu sih namanya aparat yg bikin keparat

jangan mau berdamai . jebloskan poklisi ini ke penjara
ah...berani nya keroyokan, berani nya karena megang senjata, polisi bencong maho.
×