alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baru Sehari Menikah Sudah Dicerai, Zahrah Adukan Suami ke Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009579430/baru-sehari-menikah-sudah-dicerai-zahrah-adukan-suami-ke-polisi

Baru Sehari Menikah Sudah Dicerai, Zahrah Adukan Suami ke Polisi

REPUBLIKA.CO.ID,AMALAPURA--Zahrah (18) terpaksa melapor ke Mapolres Karangasem, Bali, karena baru sehari dinikahi oleh I Gede Karta (23), langsung diceraikan oleh suaminya itu gara-gara ibunya mendadak kesurupan.
Wanita asal Tuban, kawasan Kuta, Kabupaten Badung itu, kepada polisi mengaku bingung harus berbuat apa, sehingga memilih datang langsung untuk melaporkan hal yang dialaminya ke Mapolres Karangasem di Amlapura, Kamis.
"Saya tak mengerti kok bisa seperti ini. Baru sehari kami menikah, suami saya langsung minta cerai," katanya.
Ia mengaku pernikahan dirinya itu berlangsung Senin (13/6) di rumah orang tua Karta di Dusun Kuum, Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.
Namun pada hari pernikahan itu, kata dia, ada kejadian yang bagi Zahrah sulit diterima akal sehat. Ketika prosesi pernikahan berlangsung, menurut Zahrah, mendadak ibu mertuanya kesurupan," jelasnya.
Ia sendiri tak mengerti arti dari kejadian itu, yang pasti hal tersebut membuat sikap pihak keluarga besar Karta kepada Zahrah berubah 180 derajat.
Menurut Zahrah, hari itu juga sudah mulai muncul gelagat kurang baik. Namun karena pernikahan itu terjadi atas dasar suka sama suka, dia tak terlalu ambil pusing.
Sayangnya perhitungannya itu meleset, entah karena tekanan keluarga atau lahir dari keinginan sendiri, keesokan harinya, tepatnya Selasa (14/6), Karta menyampaikan permintaan cerai.
Sikap sang suami itu tentu saja membuat dirinya tersentak. Di tengah kegundahannya, wanita ini pun berusaha untuk bertahan, mencoba menyelamatkan pernikahannya.
Namun di lain pihak, Karta rupanya sudah terlanjur gelap mata. "Permintaan cerai tak hanya lewat omongan," ujarnya.
Menurut Zahrah, hari itu juga suaminya itu menyodorkan surat cerai. "Dia minta saya menandatanganinya. Setelah itu dia mengusir saya," jelasnya.
Usai membuat laporan, Zahrah langsung diarahkan ke Sat. Reskrim Polres Karangasem untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Kepala Sub Bagian Humas Polres Karangasem AKP Made Wartamana mengatakan, saat ini laporan itu sedang didalami untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
"Secepatnya akan kami panggil pihak terlapor, Karta," jelasnya.

sumber : http://id.berita.yahoo.com/baru-seha...113618619.html

==============

kasian banget si Zahrah emoticon-Berduka (S) tapi mungkin lebih baik daripada nantinya dia disiksa oleh keluarga suaminya..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
habis manis sepah di buang dalam kurun waktu sehari emoticon-Hammer
buset cuma karena kesurupan doang, lah kalau keluarga lakinya yang kesurupan gimana?
malang amad istrinya,ada ada aja ibu pake kesurupan lagi.,hehhehe
kebanyakan nonton sinetron kayaknya.
Quote:


yg kesurupan memang ibu lakinya gan..

mungkin si Zahrah dikira setan yg bikin orang kesurupan emoticon-Hammer2
Spoiler for Koment ane:
lebi bae tida oesah diteroesken sadja oeboengan pernikahan terseboet, daripada nantinjah malah bikin soesa en sengsara itoe prampoewan ...
udahh sempet belahh durenn belom tuhh lakkinya?? emoticon-Embarrassment
Surat cerai selesai sehari???
gak mungkin banget.... paling surat pernyataan bersedia cerai gitu... lagian kalo baru nikah kemarin kan belum didaftarin di Capil....memangnya se simple itu nyerein anak orang.... aneh...
dunia makin aneh saja semakin hari.... emoticon-Amazed
HA? hareee gene... ckckckc.. koq pendek banget keluarga mempelai laki nya ya, emang kalo "kesurupan" bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga ke depan?
Quote:


klw baru sehari kek nya cuma dikit gan emoticon-Embarrassment
kalo menurut gw sih si cowok menduga si cewe ndak keluar darah pas malam pertama emoticon-Embarrassment
Quote:

masa sehh?? emoticon-Confused:
v
v
v
Quote:

berrarti udah d exe doong y omm emoticon-Embarrassment
masih percaya hoax sih...
wkwk,abis bolong langsung diceraiin, wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:

dugaan gw sih gitu, udah exe, ndak keluar darah==>pakai alasan orang tua kesurupan ==>dicerein deh


*disclaimer
keluar darah atau tidak bukanlah merupakan tanda masih atau tidaknya keperawanan wanita....
hubungi dokter terdekat atau gw untuk memperoleh kepastian emoticon-Ngacir
kilat banget, pernikahannya cuma bertahan sehari....emoticon-Embarrassment
Baru Sehari Menikah Sudah Dicerai, Zahrah Adukan Suami ke Polisi
Jiah, gdubrak, cerai vs kesurupan, apa hubungannya yaks, ada-ada aja dah keyakinan orang sekarang,,
lakinya songong banget gan... bari sehari dah maen cere aja..
hati2 dengan ucapan cerai,, nanti istri bisa nuntun balik, jngn sembarangan bung, keramat emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di