alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
yang anak basket BEKASI masuk gan!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009523146/yang-anak-basket-bekasi-masuk-gan

yang anak basket BEKASI masuk gan!!!

syapa yg suka maen basket di daerah jatiasih??
gabung dong gan sama ane...
klo perlu latihan bareng...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
ane di bekasi gan, di galaksi emoticon-Malu
biasa main dimana gan?
ane harapan indah gan
jatiasih dimana yah?
Ane anak mama papa emoticon-Embarrassment
yang anak basket BEKASI masuk gan!!!
Quote:



wah ente di galaksi,,
lmyan dket tuh...
ane jrang maen lgi gan
ya pling klo maen d lpgan sekolah...

pnya klub ato cma maen2 aja gan???
Quote:


itu bekasi pojok ya gan?
sama2 pojok sih,, cuma beda sudut..
jatiasih dket pntu tol JORR gan,daerah komsen...
Quote:


ane biasa main di sekolah gan, di marsudirini, ente di mana?
ane di cikunir gan.....
maennya yaa bareng temen-temen aja emoticon-Big Grin

emang pada biasa maen dimana??
Quote:


Wah ente anak galaxy ?
rumah ane jg di galaxy, tp skrng lg kuliah di Bandung.


Jgn" dulu pernah ketemu lg, gw sering main di lapangan galax deket tukang soto ...lapangan merah, sama lapangan darsal pekayon.
Btw tS nya udah merah aja tuh emoticon-Ngakak

ayo deh main gila kangen main brng anak bekasi ... emoticon-Angkat Beer
bikin klub baru aja gan, kalo bisa entar gw ikut dah emoticon-Big Grin
Quote:


lapangan yang sebelahnya lapangan tenis bukan gan? yang deket patung kuda 1 emoticon-Big Grin
Quote:


kalo bikin klub kayaknya kurang orang bro
Saya gan di Bekasi tapi bagian timur :shy: saya anak basket juga biasa maen disekolahan aje nih gan
ayo gan bikin klub...

ada yg sering latihan di gor ga ni???
Quote:


ane ga pernah main gor kecuali pertandingan emoticon-Hammer2 biasa main disekolah ama lapangan galaksi ane emoticon-Malu
Quote:


ayo gan, ane daerah jatiasih ( KEMANG IFI )
di gor kadang doang kalo lagi maen sama temen emoticon-Malu (S)

Quote:


maen di BSC aja gan enak kan deket.
Quote:


Iya bener gan, ente yg mana orangnya ?
ane rawalumbu gan ,,emoticon-Cool
absen
Quote:


wah, ane main disitu baru belakangan ini gan, biasanya di sekolahan aja emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di