alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009523146/yang-anak-basket-bekasi-masuk-gan
yang anak basket BEKASI masuk gan!!!
syapa yg suka maen basket di daerah jatiasih??
gabung dong gan sama ane...
klo perlu latihan bareng...
ane di bekasi gan, di galaksi emoticon-Malu
biasa main dimana gan?
ane harapan indah gan
jatiasih dimana yah?
Ane anak mama papa emoticon-Embarrassmentyang anak basket BEKASI masuk gan!!!
Quote:Original Posted By dallas.mavs
ane di bekasi gan, di galaksi emoticon-Malu
biasa main dimana gan?



wah ente di galaksi,,
lmyan dket tuh...
ane jrang maen lgi gan
ya pling klo maen d lpgan sekolah...

pnya klub ato cma maen2 aja gan???
Quote:Original Posted By Tituswashere
ane harapan indah gan
jatiasih dimana yah?


itu bekasi pojok ya gan?
sama2 pojok sih,, cuma beda sudut..
jatiasih dket pntu tol JORR gan,daerah komsen...
Quote:Original Posted By azhar89
wah ente di galaksi,,
lmyan dket tuh...
ane jrang maen lgi gan
ya pling klo maen d lpgan sekolah...

pnya klub ato cma maen2 aja gan???


ane biasa main di sekolah gan, di marsudirini, ente di mana?
ane di cikunir gan.....
maennya yaa bareng temen-temen aja emoticon-Big Grin

emang pada biasa maen dimana??
Quote:Original Posted By dallas.mavs
ane di bekasi gan, di galaksi emoticon-Malu
biasa main dimana gan?


Wah ente anak galaxy ?
rumah ane jg di galaxy, tp skrng lg kuliah di Bandung.


Jgn" dulu pernah ketemu lg, gw sering main di lapangan galax deket tukang soto ...lapangan merah, sama lapangan darsal pekayon.
Btw tS nya udah merah aja tuh emoticon-Ngakak

ayo deh main gila kangen main brng anak bekasi ... emoticon-Angkat Beer
bikin klub baru aja gan, kalo bisa entar gw ikut dah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By faithinisti
Wah ente anak galaxy ?
rumah ane jg di galaxy, tp skrng lg kuliah di Bandung.


Jgn" dulu pernah ketemu lg, gw sering main di lapangan galax deket tukang soto ...lapangan merah, sama lapangan darsal pekayon.


lapangan yang sebelahnya lapangan tenis bukan gan? yang deket patung kuda 1 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Boni11
bikin klub baru aja gan, kalo bisa entar gw ikut dah emoticon-Big Grin


kalo bikin klub kayaknya kurang orang bro
Saya gan di Bekasi tapi bagian timur :shy: saya anak basket juga biasa maen disekolahan aje nih gan
ayo gan bikin klub...

ada yg sering latihan di gor ga ni???
Quote:Original Posted By azhar89
ayo gan bikin klub...

ada yg sering latihan di gor ga ni???


ane ga pernah main gor kecuali pertandingan emoticon-Hammer2 biasa main disekolah ama lapangan galaksi ane emoticon-Malu
Quote:Original Posted By azhar89
ayo gan bikin klub...

ada yg sering latihan di gor ga ni???


ayo gan, ane daerah jatiasih ( KEMANG IFI )
di gor kadang doang kalo lagi maen sama temen emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By dallas.mavs
ane ga pernah main gor kecuali pertandingan emoticon-Hammer2 biasa main disekolah ama lapangan galaksi ane emoticon-Malu


maen di BSC aja gan enak kan deket.
nih gan ane share anak2 basket reg bekasi udah ada forumnya.... silahkan gabung yah

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4945984
Quote:Original Posted By dallas.mavs
lapangan yang sebelahnya lapangan tenis bukan gan? yang deket patung kuda 1 emoticon-Big Grin


Iya bener gan, ente yg mana orangnya ?
ane rawalumbu gan ,,emoticon-Cool
absen