alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seluas apakah usus halus kita?
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009461093/seluas-apakah-usus-halus-kita

Seluas apakah usus halus kita?

Tampilkan isi Thread
Halaman 221 dari 255
ane kira cuma pendek gan
emejing banget segede lapangan bola emoticon-Belo
luas amat ? emoticon-Matabelo
speechless dhanikris emoticon-Hammer2
saking herannya emoticon-Matabelo emoticon-shakehand
busyet yah!kita punya lapangan sepak bola di dalamm perut donk
Wow luas banget gan emoticon-Kagetsemoticon-Hammer
gila luas banget usus manusia kalau dijembrengin
Busettt luas amat gan emoticon-Matabelo
One ounce of prevent is equal to one pound of medicine
wow
ternya ta besar banget ya gan
panjang banget berarti
bener gan segitu luas nya ? emoticon-Hammer (S)
ane udah pernah belajar di sma,jadi udah tau hehe

nice info gan !! :cystg

emoticon-Belocystg
edan panjang bener gan
sialan tuh gambar pocongnya nganggetin aja ,shit
oalah kok bisa luas banget emoticon-Bingung


ane baru tau emoticon-Big Grin
klo ada yg bilang seluas jagad raya ternyata bener dong ..
tengkyu gans infonya emoticon-Big Grin
masa sih?ane kurang percaya ah gan emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
masak gede usus dari pada rumah saya gan emoticon-Ngakak
Subhanallah...
ternyata gitu ya gan usus kita... baru tau ane... emoticon-Matabelo
Halaman 221 dari 255


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di