Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009459434/ngakak-abis-ri-targetkan-1000-layar-bioskop-di-2014
[ngakak abis] RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014
ane ngakak abis baca berita ini...

RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014

http://finance.detik.com/read/2011/0...ioskop-di-2014

Jakarta - Pemerintah berencana memberikan kemudahan bagi para pengusaha bioskop untuk melakukan ekspansi. Sampai 2014, pemerintah menargetkan adanya 1.000 layar bioskop di Indonesia dari jumlah saat ini 600 bioskop.

Demikian disampaikan oleh Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik saat ditemui di kantor Presiden, Jakarta, Jumat (24/6/2011).

"Kita berencana menambah layar lagi dari sekarang 600 jadi 1.000 sampai 2014. Saya sedang persiapkan aturan dan kemudahan bagi gedung bisokop baru dan layar-layar baru," kata Jero.

Dia mengatakan, aturan yang akan digodok adalah soal kemudahan mendapatkan pinjaman dari perbankan dengan besaran bunga khusus. "Sehingga nantinya industri film bisa terdorong ke atas," imbuh Jero.

Soal aturan pajak impor film yang baru, Jero mengatakan pihaknya tengah meminta konfirmasi dari importir film terkait aturan baru ini. Pemerintah ingin tahu apakah pengusaha film menerima aturan baru tersebut.

"Aturan ini tujuannya dua, pajaknya oke dan filmnya oke. Kelihatannya sih importir sudah mengerti urusan pajak seperti itu. Kita berpikirnya kan tidak jangka pendek, tapi jangka panjang, film Hollywood masuk gedung bioskop," katanya.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan pemerintah menyamakan kebijakan tarif bea masuk seluruh film asing. Besaran tarif bea masuk tersebut adalah Rp 21 ribu-22 ribu per menit untuk setiap salinan film asing yang diimpor. Aturan ini berlaku sejak 16 Juni 2011.

*******************************

jangan ngimpi muluk2.... bang...
1000 layar bioskop isinya film bok*p semua buat apa pak?
"Kita berencana menambah layar lagi dari sekarang 600 jadi 1.000 sampai 2014. Saya sedang persiapkan aturan dan kemudahan bagi gedung bisokop baru dan layar-layar baru," kata Jero."

bisokop ijang doeloe sadja soeda megap2 maoe mampoes en banja ijang goeloeng tiker toh ... ini malah maoe boeka lajar banja'2 ...

lagijan bisokop banja'2 boewat apa djikalaoe DVD badjakan beredar loewas en moedah dibeli ??????

Quote:Original Posted By scooterboy
1000 layar bioskop isinya film bok*p semua buat apa pak?


ntar bakal ada fatwa MUI kalo nonton bioskop itu haram....
negara opo iki target koq 1000 bioskop, targetnya 1000 gedung sekolah bagus kek s:
Wah skrg ditargetkan, asal jangan isinya film horor cabul indo yg sama sekali tidak bermutu, pocong keramas, sundel ngesot, dll....[ngakak abis] RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014
target 1000 bioskop?? penting emangnya ya?? film hollywood aja belum masuk! tu aja urusin dulu: gw mau transformerrr:
Quote:Original Posted By A-J
Wah skrg ditargetkan, asal jangan isinya film horor cabul indo yg sama sekali tidak bermutu, pocongk keramas, sundel ngesot, dll....[ngakak abis] RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014


setubuh
bikin males ke bioskop yg isi nya ga mutu
Jiyah Jero Wacik lagi kemarin2 ngedukung sinetron ababil skrg ngedukung 1000 layar tancep buat film pocong...
1000 layar bioskop utk bokep pmerintah mungkin, wakakakakaka
Kebanyakan narget narget nggak jelas
Quote:Original Posted By les_noir
target 1000 bioskop?? penting emangnya ya?? film hollywood aja belum masuk! tu aja urusin dulu: gw mau transformerrr:


uda kluar tuh CAM nya

buat kita2 yg di kota besar sih uda gak perlu bioskop baru, cm yg di kota2 lain msh byk yg tertinggal

contoh di lampung, buset itu 21 cm 1, dan ramenya ampun dah

mana pelemnya uda basi punya
1000??? isinya apaan... di mall2 aja kadang2 kurang rame... lah ini mau bangun 1000? bangun dimana yak? dipinggir jalan?
ujung ujung nya "WANI PIRO?" he he he
ya bagus lah, bisa mengurangi pengangguran...
Moga-moga jadi kenyataan biar tambah hiburan untuk masyarakat, walaupun ane pesimis
bioskop dibanyakin buat apa pak?

yang lama aja udah pada tutup...

kalau mau fair tuh 21 jangan main monopoli
Bioskop jumlahnya biar seribu-sejuta, tetapi isinya film horor porno Indonesia yang tidak bermutu itu gimana ya? Apakah film begitu mendidik rakyat Indonesia?
[ngakak abis] RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014

[ngakak abis] RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014

[ngakak abis] RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014

[ngakak abis] RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014

[ngakak abis] RI Targetkan 1.000 Layar Bioskop di 2014

masak film kayak begitu ada yang menonton

1000 bioskop yang benar saja isinya film yang mulia KK DHERAJ VIVID NAYOGA

bisa box office tidak ya
Quote:Original Posted By wongdjadoel
"Kita berencana menambah layar lagi dari sekarang 600 jadi 1.000 sampai 2014. Saya sedang persiapkan aturan dan kemudahan bagi gedung bisokop baru dan layar-layar baru," kata Jero."

bisokop ijang doeloe sadja soeda megap2 maoe mampoes en banja ijang goeloeng tiker toh ... ini malah maoe boeka lajar banja'2 ...

lagijan bisokop banja'2 boewat apa djikalaoe DVD badjakan beredar loewas en moedah dibeli ??????



setoedjoe sama mbah djadoel inih..

lebi baek djikalaoe boeat bikin betoel sekola sahadja.

oetawa bikin lajan tantjap di desa-desa seperti djaman doeloe..

×