alexa-tracking

halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009430653/halo-sayangaku-lg-di-jln-ni-km-lgi-guubbrraaakkkkkk--halohaloo
Ngakak 
halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????
Quote:


makanya jgn smsn/tlp sambil nyetir,nabrak kan tuh halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????


Spoiler for haloo..halooo:


Spoiler for haloo..halooo:


Spoiler for haloo..halooo:


Spoiler for haloo..halooo:


Spoiler for haloo..halooo:


Spoiler for haloo..halooo:


Spoiler for haloo..halooo:


Spoiler for haloo..halooo:


Spoiler for haloo..halooo:


Quote:


Quote:


Quote:
Keenakan nelpon sih, lekas sadar yah emoticon-norose
halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????
kata mamah, papah kimpoi lagi emoticon-Mewek
halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????
KASKUS Ads
Quote:


kasian gan,jenguk tu dia halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????
Quote:


kata papah, mamah kimpoi lagi emoticon-Mewek
Jadi Rempeyek Gituh..... emoticon-Belo
kejepet...padahal lagi asik telpon telponanemoticon-Berduka (S)
Remuked-Remuked, semoga korban lekas sembuh emoticon-Berduka (S)
emoticon-phone:mahos emoticon-Hi <-- gini yak ?? emoticon-Bingung (S)
mantaaaapppp....mpe gepeng gtu.halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????
Quote:


cuma pisah kok mas bro halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????
satu kate gan... emoticon-Najisemoticon-Najis
wah peok tuh badan emoticon-Big Grin penumpang belakang aja gitu, yang depan bijimane emoticon-Ngakak (S)

dari TKP kok tabrakanya bisa berhadapan ya? tuh mobil ngerasa bakal menang lawan truk emoticon-Ngakak
"sori keputus, HPku rusak gr2 tabrakan sama truk..."
Quote:


nyang boneng mas bro halo sayang,aku lg di jln ni km lgi ?guubbrraaakkkkkk !!! halo..haloo ?????
Quote:


hihiihi di jawab sama pacanya ni emoticon-Takut (S)
beda judul,
gambar orangnya sama emoticon-Malu (S)
tapi beda angle emoticon-Belo
emoticon-Belo
aihh,, gila,,,
ampe pada putus gtu gan..

ish... seremm,..
Biasanya ababil nih yang smsan / tlpan di jalan ,, kok itu baba baba .. emoticon-Hammer2 ..
Kami minta hujannnnnnnnn........ emoticon-Big Grin
+++++


sepertinya pernah liat,, emoticon-Big Grin
×