KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009428618/gila-orang-ini--membunuh-1748000-orang-dalam-waktu-1-jam

[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 174
Wah banyak amat yang dibunuh gan.,,
gila keren bngt itu orang gan bunuh lbh dr sejuta org dlm 1jam
tp kan bkn pke tgn dia ndiri kan bunuhnyA?
ngeri bgt gan emoticon-Takut

untung ane ga idup dket tu org emoticon-Hammer2
yang boneng tuh coy emoticon-Matabelo serem amirrr emoticon-Takut (S)
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
klo seandainya jadi momod pasti kaskus tercinta gak bakal ada junker :maho nih emoticon-Hammer2
tapi tetep aja ngeri abisnye ngebante orang banyak dalam 1 jam emoticon-Takut






Rowanatkinsom
weeeew emoticon-Matabelo , gile itu jumlah orang yg dibunuhnya sampai jutaan gitu emoticon-Takut
tapi masih diragukan kan gan isu ini?emoticon-Bingung
wuih hebat banget tuh .
tangan nya ada berapa yah ? emoticon-Bingung (S)
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
sama sadisnya bos ama vlad tepes alias vlad dracule . penyiksaannya bikin bulu kuduk merindingemoticon-Big Grin
waduh serem yah gan

TS-nya cucu genghis khan bukan?

hehehe becanda gan emoticon-Big Grin
ooh raja gan, ane kira 1 org biasa emoticon-Big Grin
Udah tidak punya rasa kemanuasiaan lagi
gengis khan sdh terkenal sehak dulu dia emang sangar dalam setiap pertempurannya . mngkn bnyk korban dr pertempurannya itu gan
takut gan ah ane gk mau ikut ikutan emoticon-Takut nanti masuk neraka
serem juga y gan , samurai dja klahhh , Ckckckckck




[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
Lho koq bisa ya... Kirain sendirian gan.. eh ga tau nya bawa pasukan....emoticon-Big Grin







[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
serem amat gan ! tapi nice info gan ! emoticon-2 Jempol
kejam amat emoticon-Takut:
serem juga y gan , samurai dja klahhh , Ckckckckck
waw 16 juta orng keturunan khan emoticon-Matabelo
Mantap genghis khan!!! emoticon-thumbsup ane udh tau orgnya gan, tp blm tau kalo dia ngebunuh jutaan org dlm waktu 1 jam (baru tau skarang) emoticon-thumbsup
Halaman 28 dari 174


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di