KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009428618/gila-orang-ini--membunuh-1748000-orang-dalam-waktu-1-jam

[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 174
itu dia sendiri yang bunuh atau bareng2 sama pasukannya gan?
buseddd, itu kalo rekor segitu jadi dosa apa pahala ya??
gmana nasibnya di akhirat ya???
waduhh...
Sahrul Khan ternyata keturunan gengis Khan
Parah... Serem bget gan... emoticon-Takut
Tu orang matinya masuk ke neraka yg paling panas kali ya gara2 udh bunuh orang sebanyak tu.. emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut
ajegile.. hebat amat tuh org...
1 jam udh bunuh segitu banyak.. gatakut dosa apa emoticon-Takut
sereman yang ngbom senengrang gan emoticon-Wink
bengis dia gan
ooooh itumah bukan dia sendiri yang ngebunuh gan emoticon-Nohope

yang ngebunuh mah para pasukannya dia yang di suruh untuk membunuh orang orang sampe piaraannya juga emoticon-Hammer
parah juga siiih caranya, masa ngebunuh sampe segitu banyaknya ckckckck

yaa gak mungkin banget 1 orang ngebunuh 1.7 juta orang dalam 1 jam emoticon-Big Grin\t \t
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
lebih sadis dari stalin ssama hitler ya gan/ emoticon-Takut (S)
Quote:


yoi bener banget lo gan, ngeri ya sm org2 bermental baja gitu, sadisss
wah parah banget tuh gan! gak bisa bayangin ane gan emoticon-Takut
penjahat dan pahlawan,masalahnya adalah waktu
buset deh emoticon-Matabelo
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
Tahun berapa itu gan?? emoticon-Bingung (S)
Kenapa bangsa mongol dijaman Khan bisa sangat kuat padahal mereka tidak mempunyai Benteng yang kokoh, mereka hanya tinggal di Tenda². CMIIW
bused dah coy pembunuhan masal, kejam sekali

emoticon-Takut (S)
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
Buujuug buneeeng...

Ituu dosaanya kaya apa ya gan? .bunuh 1 aja dosanya besar sekali apalagi mpe segono.. emoticon-Matabelo
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
wah, kalo maasi idup mayan juga tuh gan . .
emoticon-Takut gila dah kayak dinasty warrior aje
hebat banget itu gan ..
kalo masih idup gmana kali itu gan ..
emoticon-Takut gan ..
dia mah memang udah sangat kejam banget bos soalnya jaman dulu tentara mongol itu musuh bebuyutan ama china bos emoticon-Big Grin
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
Halaman 25 dari 174


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di