alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bekasi /
Penggemar Dunia Kereta Api Di bekasi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009337638/penggemar-dunia-kereta-api-di-bekasi

Penggemar Dunia Kereta Api Di bekasi

mau numpang bikin thread nih
cuma pengen sekedar tau aja
kaskuser yang dari bekasi dan hobi dengan dunia perkereta apian
sekedar info aja
bagi agan2 yang seneng dan hobi sama dunia kereta api khususnya dunia kereta api indonesia
bisa ngumpul2 di stasiun bekasi tepatnya di peron jalur 5 tiap malem minggu anak2 RF (RAILFANS) / penggemar kereta api pada berkumpul
orang2nya bisa keciri kok gan biasanya pada pake jaket komunitas
dengan tulisan

ini ciri paling gampang ngenalinya gan

Spoiler for foto:




ini group di facebooknya gan




Penggemar Dunia Kereta Api Di bekasi



ini website nya
Penggemar Dunia Kereta Api Di bekasi


Spoiler for KEGIATAN KAMI:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 21
keknya jarang gan klo nak bekasi yg dmn kereta dri krl ampe daerah kecuali yg dmn keluar kota emoticon-Smilie
klo ane sih bukan hobi cuman klo 2010 demen bolakbalik semarang aja naek kereta argo emoticon-Smilie
klo yg dlm kota pling demen krl aja arah senen ama kota cari barang" emoticon-Ngakak
keknya gw kenal nh anak
@TS nm lo pandu ye emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
gw naek KRL melulu dari 2002 ampe sekarang emoticon-Mewek

bukan karena hobi, tapi biar cepet aja nyampe kantor emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
naek PROGO okehh juga dah om... emoticon-Malu
cuma sesak nafas bisa.. emoticon-Hammer

wah seru banget gan trid nya emang seringnya pergi kmana aja tujuannya gan?
waduh.., seringnya naik motor nih.. emoticon-Embarrassment
Quote:


terkenal juga w ya
lu sapagan
emoticon-Ngakak
Quote:


-dari wilayah bekasi pada khususnyasering melakukan perjalanan ke tempat2 yang ada lintasan kereta api
dan lintasan yang sudah mati
-melakukan kunjungan ke daop atau divre lain
-memotret lalu lalangnya kereta api sekaligus sebagai ajang latihan fotografi mungkin
-melakukan gathering akbar atau regional
-mensosialisasikan untuk mencintai kereta api dan sarana penunjangnya
seperti dengan cara kita membeli tiket,tidak menaiki kereta yang bukan di peruntukan untuk penumpang
dan budaya cinta lingkungan
mungkin itu dulu sebagian penjelasanya
nanti mungkin dari rekan2 railfans yang udah lebih dulu dari ane bisa menjelaskan nantinya
^ emoticon-Belo

maaknyuus gan ane juga demen gan naik KA dbanding bis

tapi pengen ikutan juga sih kegilaan bismania emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
belom pernah naek kereta emoticon-Big Grin
takut sama jambret nya emoticon-Takut (S)

semua komunitas nya lancar bro emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


gak usah di kereta
di semua moda transportasi
pasti ada resiko nya kok
Post ini telah dihapus oleh
mau ngeshare nih
kemaren beberapa RAILFANS(penggemar kereta) dari bekasi pada maen ke stasiun sasaksaat dan bergabung bersama RAILFANS dari jalur barat/kulon(rangkas sampai merak)

Penggemar Dunia Kereta Api Di bekasi
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di