Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009200580/jambret-na039as
Jambret Na'as
UPDATE Joke ane 16 june 2011 jam 07:00 am.

ane tambahin lg gan joke fresh berdasarkan kisah nyata seorang penjambret hp yg Oneng

berawal dari seorang ibu yg baru keluar dari mobil ditempat parkiran dibahu jalan Raya
di kawasan jakpus, kemudian ada seorang penjambret HP turun dari motor dan coba
mengambil hp BB Torch si ibu.
rupanya tdklah semudah yg dibayangkan sipenjambret residivis kambuhan ini tuk
jambret korban kali ini. Si ibu sempat ngelak ketika diambil hp dari genggamannya sehingga hp pun jatuh kebawah.
si penjambret berusaha mengambil hp yg jatuh tapi keburu ditendang sama si ibu, sehingga hp pun masuk ke kolong mobil. Tanpa fikir panjang si penjambret berusaha masuk ke kolong mobil tuk gapai hp yg benar2 berada di tengah2 kolong mobil dengan beranggapan sikorban adalah perempuan yg tdk mungkin berdaya tuk bisa melawan dan sasaran merupakan brg yg berharga dan cepat tuk dicairkan..Setelah hp diraih dia keluar dari kolong mobil sambil berkata :

Quote:Penjambret : " OMG..What the f***k here ?

massa : hayooo mo kemana..? cini..cini chayank :maho Aa anterin ke I.G.D terdekat yah

Penjambret : Tunggu..tunggu bos.. Jangan main hakim sendiri. saya cuma bantuin si ibu ini tuk ambilin hp nya aja kok.

massa : Kata sapa kita sendiri..:maho orang kita rame2 kok wadezig.. wadezig....wadezig

Quote:============================================
Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

Jambret Na'as
Quote:Mau ngakak GAN?????
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..
Spoiler for search nick ane:


kasian amat tuh jambret
numpang gan
lumayan gan
keep posting
hehehe... emang lagi sial tuh jambret
gan
Ahahaa
Ane Gan
Quote:Original Posted By Kristinthinthin
Ahahaa
Ane Gan


Quote:Original Posted By .User.Name.
kasian amat tuh jambret


Quote:Original Posted By revnap
numpang gan


Quote:Original Posted By Poundcake
lumayan gan
keep posting


Quote:Original Posted By kayatoast
hehehe... emang lagi sial tuh jambret


Quote:Original Posted By vindoety
gan

thx yah dah mo mampir
met malem..
pade kemane nih .. ane angetin lg yak
ane datang wusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
met siang semuanya ... met beraktifitas
angetin lg tuk hari ini
ane mo up joke ane yg ini coz sayang klo di delete
cerita na lucu
Lmyan gan joke nya bkin nyengir
penjambret bego nih
Wakakakkk,, apess th jambrett.. Jambret Na'as
Quote:Original Posted By greenunderware
penjambret bego nih


Quote:Original Posted By henganwx6
Lmyan gan joke nya bkin nyengir


Quote:Original Posted By LyIsNotLie
cerita na lucu


Quote:Original Posted By razorxxx
Wakakakkk,, apess th jambrett.. Jambret Na'as


makasih yah dah mo mampir
met berakhir pekan gan sok mangga di baca joke2 ane tar malem ane update yg terbaru lg