alexa-tracking

Ancaman Global Bernama Penyakit Kardiovaskular

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009134813/ancaman-global-bernama-penyakit-kardiovaskular
Ancaman Global Bernama Penyakit Kardiovaskular
Ancaman Global Bernama Penyakit Kardiovaskular

Ancaman Global Bernama Penyakit Kardiovaskular

Spoiler for Liat Dulu Juragan Sebelum Baca:


Ancaman Global Bernama Penyakit Kardiovaskular

Ancaman Global Bernama Penyakit Kardiovaskular

Ancaman Global Bernama Penyakit Kardiovaskular


Quote:


[CENTER]SUMBER[/CENTER]

Quote:


Quote:


Quote:
ijin nyimak gan...
emoticon-I Love Kaskus

Quote:
Quote:


emoticon-Cape deeehh jangan lama lama emoticon-Takut wah serem banget penyakitnya
baru tahu om nama penyakitnya, waspada dajh
makin aneh aja yahgan penyakit sekarangini emoticon-Angkat Beer
harus waspada semua nih gan , penyakitnya bisa memicu jantung?
udah ht aja nih belum 1 pekiwan emoticon-Selamat
Quote:


situ post pertama langsung di pekiwan HT emoticon-Selamat

selamat buat TS nya juga emoticon-Selamat

========================
serem juga nih penyakit
gw kudu sering2 olahraga ini emoticon-Takut (S)
penyakit2 skr ini makin membahayakan aja yah gan emoticon-Takut
serem bgt gan penyakitnya emoticon-Takut
wah, ini sih penyakit gw banget... mantap rasanya... emoticon-Big Grin
hindari makanan yg berlemak supaya lebih sehat emoticon-Smilie
kalau gorenk2x gt jangan pake minyak bekas yg sudah berulang2x pakai itu juga ngga bagus..
perbanyak makan buah aja sama minum teh emoticon-Smilie
kirain ane kardiovaskular itu cardio kayak main sepeda, lari ,renang taunya penyakit emoticon-Takut (S)
hanya bisa berdoa semoga selamat
Bokap ane udah kena gan yang penyempitan pembuluh darah.
Tp setelah di operasi skr bisa di bilang sehat & bisa beraktivitas seperti biasa.
Untung aja penanganan waktu lagi parah2nya cepet, klo g sekarang ane g bisa liat bokap ane lagi.
Jangan kira orang yg suka olahraga bebas dari tu penyakit. Bokap gw sering batminton 1 minggu bisa 5-6x.
Biaya operasinya g sedikit, jadi kita musti jaga makan bener2 biar g kena tu penyakit.
wah. penyakit jantungnya mengerikan ya gan. .
emang bener sehat itu mahal.
waduh, serem ya gan emoticon-Takut (S)
harus biasakan hidup sehat nihh emoticon-Smilie



pekwan blom abis dah HT emoticon-thumbsup:
mejeng dolo emoticon-Cool
wahh sarem gan,..
jangan sampe ane kena emoticon-Takut
kudu mulai pola hidup sehat nih


Quote:
serem emoticon-Takut penyakitnya,ht yg keberapa nih gan ada 1 trit noh ht lagi?hebat
ada obat nya ngga ganemoticon-Frown
×