alexa-tracking

Lepas kemana yah lututnya???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009104782/lepas-kemana-yah-lututnya
Lepas kemana yah lututnya???
siang dp-ers...emoticon-I Love Kaskus (S)
poto ini sih sebenernya udah lama sekitar tahun 2009an klo ga salah emoticon-Malu (S) cm krn laptop ane baru diserpis ga sengaja nemu poto2 kek gini.
ceritanya waktu itu kbetulan ane lg jaga konsulen bedah di RS, ada korban yg KLL tabrakan motor vs motor emoticon-Berduka (S).pas ane dipanggil sama perawat ternyata kata mereka mesti dikerjain ma ane di OK. emoticon-Hammer
ya udah sembari nungguin dokter anestesi datang, ane jepretin aja tp ga banyak2 cuma sebiji emoticon-Big Grin, abis males ane udah cuci tangan steril musti pegang2 hape.emoticon-Cape d... (S)
cekidot.

Spoiler for mana lututnya:


sekedar mau share aja gan. maaf kalo tidak berkenan emoticon-Malu (S)

sebenernya masih banyak bgt poto2 kek gini di laptop ane yg baru jalan lg ini.cuma blm sempet aplod gan emoticon-Malu (S) maklum susah kalo kerja banting tulang ga ada waktu luang emoticon-Smilie
dari pada kopong gitu isi pake toge aja emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Ngakak toge yang mana nih gaaannn :maho
KASKUS Ads
Quote:



hiyaah, pikirannya ngeres emoticon-Hammer

toge ini loh....emoticon-Malu

Lepas kemana yah lututnya???
Quote:


Sejak Kapan Suka Toge KK?? emoticon-Embarrassment

Biasanya kan Request Uget-uget emoticon-Embarrassment
Pk batok kepiting aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lepas kemana yah lututnya???
dengkule mlocot son emoticon-Kagets
kopong gt isi nya...
bukan kecelakaan itu gan,, tp kebanyakan.... emoticon-Hammer (S)











-emank knp klo gw psycho..?-
Quote:

emoticon-Ngakak kirain toge yang ituuuu :maho
Quote:

uget uget apa nih emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Ngakak tadinya mau ane modip pake batok motor satria FU gan emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Blue Guy Peace loncat gan
Quote:


kebanyakan apa gaannn :maho
iiih... dengkulnya somplak .. emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Kagets son mlocot dengkule emoticon-Malu (S)




pake dengkul sapi emoticon-Hammer (S)
itu lutut yah.. emoticon-EEK!:
dengkul nya copot emoticon-Takut (S)
kesian dengkulnya jadi kopong, siapa sih yg iseng nyongkel tu dengkul ckckck
karna kebanyakan coli apa ya ?? emoticon-Bingung (S)
ganti batok kelapa aja emoticon-Hammer
kok gak ada otaknya? emoticon-Bingung (S)
Lepas kemana yah lututnya???
wogh emoticon-Belo
itu gmana kok kopong gitu emoticon-Bingung (S)
Serem benar lututnya.. emoticon-Belo
di makan kali ama teten (kucing ane emoticon-Big Grin)
batok lutut nya di ganti pake apa jadi nya gan
×