Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009083330/29721769175817692972-bakrie-grup-positif-beli-arema-29721769175817692972
Ngakak ~ஜ۩۞۩ஜ~ Bakrie Grup Positif Beli Arema ~ஜ۩۞۩ஜ~
Arema Batal Dibeli Bakrie
Sabtu, 18/06/2011 19:14 WIB
Muhammad Aminudin - detiksport

Arema Batal Dibeli Bakrie

Bakrie Grup Positif Beli Arema
K16-11 | Tjatur Wiharyo |
Kamis, 09 Juni 2011 | 18:33 WIB


Quote:MALANG, KOMPAS.com — Grup Bakrie akan membeli Arema Malang. Namun, kedua pihak belum menentukan kapan akan mengumumkan itu kepada publik.

Hal tersebut diungkapkan Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna yang kini juga menjabat bupati Malang, saat ditemui Kompas.com seusai menghadiri pembukaan pendidikan dan latihan kader Generasi Muda Farum Komunikasi Putera-Puteri TNI/Polri (GM FKPP) Jatim di Gedung Dodikjur, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (9/6/2011).

"Grup Bakrie, sudah positif 95 persen akan mengelola Arema. Hanya tinggal menunggu waktu saja akan diumumkan kepada publik. Pertimbangnnya juga, karena Grup Bakrie sudah banyak membantu Arema melalui sponsor lewat Ijen Nirwana yang ada di Kota Malang," katanya.

Ditanya mengenai nilai jual-beli, ketua DPD Partai Golkar itu mengatakan, "Wah itu nanti saja. Yang jelas 95 persen sudah siap dikelola Bakrie Group. Tahap awal, Arema akan menyelesaikan gaji pemain terlebih dahulu, sekitar Rp 5 miliar," katanya.

Terkait utang Arema yang dibebankan kepada calon investor yang akan membeli Arema, Rendra mengatakan, jumlahnya mencapai lebih dari Rp 10 miliar. "Itu kalau ditotal hingga akhir kompetisi ini. Soal itu yang pertama akan kami selesaikan," katanya.

Setelah investor siap akan mengelola Arema, menurut dia, manajemen juga akan dirombak. "Arema juga memiliki nama di dunia sepak bola Indonesia, bahkan dilevel Asia. Harus menjadi contoh klub lainnya," tuturnya.

Mengenai rencana Wali Kota Batu Eddy Rumpoko mengelola Arema, Rendra mengatakan bahwa Eddy, "Hanya akan membantu kalau Arema membutuhkannya."

Sementara itu, Eddy Rumpoko yang ditemui di lokasi yang sama mengatakan, pihaknya siap mengelola Arema dan sudah selesai mengomunikasikan hal tersebut kepada beberapa pengusaha asal Malang di Jakarta.

"Karena Bapak saya adalah salah satu pendiri Arema (Sugino). Wajar saya peduli dan siap akan kelola Arema," tuturnya.

"Teman-teman saya para pengusaha itu siap mengelola Arema secara profesional. Namun, home base Arema akan dipindah ke Kota Batu. Batu cukup strategis kalau dijadikan home base Arema. Selain tetap di Malang, pemain akan kerasan latihan di Batu," ujarnya.

sumber

Bakrie Resmi Akuisisi Arema
Rabu, 15 Juni 2011 14:58


Quote:MALANG - Jika tidak ada perubahan, Jumat besok, notariat pengambilalihan 93 persen saham Yayasan Arema, akan diresmikan. Langkah ini ditempuh sebagai bukti keseriusan yayasan mengutamakan Grup Bakrie menjadi pemilik sah PT Arema Indonesia.

Hebatnya lagi, tidak hanya M Nur saja yang bisa memamerkan tumpukan rupiah di depan pemain. Sebab, Grup Bakrie juga sudah menyiapkan tumpukan rupiah untuk rencana Jumat besok.

Dikonfirmasi soal di atas, Iwan Budianto dan Rendra Kresna, sama-sama membenarkan. ‘’Kami tidak main-main dengan publik. Kami semuanya serius untuk menangani dan menyelamatkan Arema,’’ ujar keduanya kepada Malang Post, Rabu malam.

Seperti diberitakan sebelumnya (MP,14/06) Rendra Kresna dan Iwan Budiyanto telah melakukan pertemuan di RM Cianjur Pandaan, membahas penyelamatan Arema. Hanya dalam waktu tidak lebih 20 menit, pertemuan langsung membuahkan hasil Grup Bakrie dipilih sebagai pemilik Arema.

Formatnya, Nirwan Bakrie selaku pemilik opsi menunjuk anak perusahaannya di Singapura (bukan di Malaysia) sebagai pemilik PT Arema. Perusahaan di Singapura itu selama ini merupakan perusahaan gabungan, yang salah satu pemegang sahamnya adalah Iwan Budianto.

‘’Cara ini saya pilih, jangan sampai publik menganggap gue ingin menguasai klub lebih dari satu,’’ tutur Nirwan Bakrie sebelumnya.

Menurut Iwan, eksistensi dan keseriusan Grup Bakrie menyelamatkan Arema tidak hanya sebatas wacana dan rencana-rencana saja. Sebaliknya, justru saat di depan notaris, Jumat besok, langsung disertai kucuran dana sesuai yang sudah dibahas sebelumnya.

Pertama, lanjut dia, pihaknya akan mencairkan dana Rp 10 miliar untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek, yang harus ditanggung manajemen Arema. Termasuk didalamnya gaji 3,5 bulan untuk pemain, gaji pelatih, gaji ofisial, utang pajak dan beberapa kewajiban jangka pendek.

‘’Anda kan ikut dalam pertemuan. Komitmen Grup Bakrie adalah komitmen riil. Pembayaran kita penuhi sesuai kesepakatan malam itu (Senin malam, Red.),’’ tutur Iwan, yang baru saja keluar dari head office Bakrie Grup sembari membawa dana Rp 21 miliar. Dana itu, Rp 10 miliar untuk Arema dan Rp 11 miliar untuk pembayaran Deltras Sidoarjo.

Melihat keseriusan Bakrie, Rendra menyebutkan, sejak awal pihaknya memang komitmen akan mendahulukan Grup Bakrie sebagai pemilik Arema. Sebab, perusahaan multi nasional itu telah banyak membantu Arema selama menjalani kompetisi di liga super.

‘’Saya tidak akan ingkar janji. Meski ada investor lain merayu-rayu ingin memiliki Arema, saya tetap tidak mau. Kalau memang grup Bakrie tidak sanggup, baru saya berikan orang lain,’’ tutur Bupati Malang ini.

Ditanya tentang pembayaran pemain yang sudah dilakukan M Nur, Rendra dengan enteng menyebutkan, pembayaran itu tidak ada efeknya terhadap rencana kerja Yayasan Arema. Perbuatan M Nur dengan bantuan investor Jakarta, dianggap bukan bagian dari penyelamatan Arema.

‘’Nggak ngefek blas. Justru yang untung pemain. Mereka dapat rejeki. Soal dia sudah terima gaji, lho itu gaji dari mana. Kan bukan dari pengurus yang sah,’’ papar Rendra dengan menyebut salah satu notaris di Malang yang kini sudah menyiapkan konsepnya.

Ditambahkan dia, komposisi kepengurusan dan manajemen Arema pasca Jumat akan ditentukan secara bersama-sama. Otomatis, pihak investor akan memiliki opsi tertinggi untuk mengubah dan menempatkan orangnya. ‘’Sudah. Sudah dibagi. Tinggal teken sama-sama di depan notaries,’’ tandasnya sumringah. (has/avi)

http://www.malang-post.com/index.php...=63&Itemid=102
SELAMAT ker atas akuisisi resmi oleh Grup Roti semoga semakin tambah jaya


BAKRIE GROUP TAK RENCANAKAN MASUK AREMA
15 Juni 2011


~ஜ۩۞۩ஜ~ Bakrie Grup Positif Beli Arema ~ஜ۩۞۩ஜ~
Quote:Harapan manajemen Arema dan sebagian Aremania agar Bakrie Group bisa menjadi pengelola Arema Indonesia nampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Grup Bakrie dikabarkan tidak berencana membeli klub kebanggaan warga Malang ini.

Seperti dikutip dari beritajatim, menurut Walikota Batu, Eddy Rumpoko, Bakrie Group telah menyatakan tidak berminat membeli Arema. Hal ini, menurut Eddy Rumpoko, telah ditanyakannya pada Nirwan Dermawan Bakrie, bos Bakrie Group. “Pak Nirwan menyatakan bila sama sekali tidak ada rencana itu,” kata Eddy.

Menurut Eddy, dalam kesempatan tersebut, Nirwan beralasan bahwa saat ini Bakrie Group sudah memiliki Pelita Jaya. Apabila memaksakan membeli Arema, bisa jadi bakal menimbulkan tudingan pengaturan skor pertandingan selama kompetisi berlangsung. “Saya cukup dekat dengan Bakrie Group. Bahkan saya juga terlibat dalam masuknya Ijen Nirwana menjadi sponsor di Arema. Kalau Bakrie Group masuk ke Arema, setidaknya saya juga akan diberi kabar oleh yang bersangkutan (Nirwan D Bakrie),” tandas Eddy.

Sebelumnya, hampir semua pihak di tubuh Arema, termasuk sebagian Aremania, kompak mengingikan klub kesayangan mereka dikelola oleh Bakrie Group. Bahkan, dalam laga antara Arema versus Persisam Samarinda, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (15/06) sore, beberapa Aremania membentangkan spanduk besar bertuliskan “Selamat Datang Investor Bakrie Grup”.

Sementara itu, menurut salah seorang sumber ONGISNADE, meski tidak akan secara terang-terangan mengelola Arema, Bakrie Group telah menunjuk seorang wakilnya untuk masuk ke tubuh klub berjuluk Singo Edan ini. Menurut sumber itu, orang yang menjadi perwakilan Bakrie Group ini merupakan orang yang sudah tidak asing lagi dengan publik sepak bola Malang. (onn/bjm/ddy)

sumber
asik, arema tambah sugih sam. :
Asyiiik akhirnya para pemain Arema Malang bisa dapet gajian juga... Syukurlah... Deltras dan Persebaya DU kapan nih gajiannya???
Rendra: Bakrie Grup 95 Persen, Edy Rumpoko Batal
Kamis, 09 Juni 2011 18:15:32 WIB
Reporter : Yatimul Ainun


Quote:Malang (beritajatim.com) - Memang pantas jika tim berjuluk Singo Edan, Arema, menyandang predikat layaknya gadis perawan yang siap dipeluk, tapi masih banyak persoalan yang menghalanginya.

Mengapa? Walikota Batu, Eddy Rumpoko sudah mengaku siap akan mengelola Arema setelah mengajak teman-teman pengusaha asli Malang, yang sudah sukses di Jakarta, ternyata juga masih mentah.

Pasalnya, keinginan Eddy Rumpoko itu dipatahkan salah satu Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna, yang juga Bupati Malang. "Pak Eddy tak jadi kelola Arema. Dia sudah saya tanya tadi. Dia bilang hanya siap membatu di Arema dan tak akan mengelolanya," kilah Rendra saat ditanya wartawan, usai menghadiri pembukaan Diklat GM FKPPI di ruang Dodikjur, Kota Malang, Kamis (09/06/2011).

Menurut Rendra, sampai saat ini investor yang 95 persen siap mengelola Arema adalah Bakrie Grup. "Pertimbangan kita, karena Bakrie Grup sudah banyak membantu Arema melalui Ijen Nirwana dengan sponsor. Jadi kita tetap fokus ke Bakrie Grup," jelas Rendra.

Eddy, aku Rendra, masih sekedar wacana. "PAk Nur itu memang memberi tahu kepada saya, bahwa Pak Eddy itu akan mengelola Arema, bersama teman-temannya yang jadi pengusaha di Jakarta. Namun, setelah saya tanyakan ke pak Eddy, katanya tidak," katanya.

Ditanya kapan kepastian Bakrie Grup akan mengelola Arema? Rendra hanya mengaku dalam waktu dekat atau dalam minggu-minggu ini akan segera direalisasikan. "Dalam minggu ini sudah bisa diselesaikan," katanya.

Yang jelas, tambah Rendra, kali ini Arema masih konsentrasi membayar gaji pemain sebalum tanggal 16 Juni. "Itu mungkin sekitar Rp 5 Miliar. Kalau total hutang Arema yang harus diselesaikan hingga akhir kompetisi ini, senilai Rp 10 miliar lebih," akunya.

Sebelumnya, Eddy Rumpoko menegaskan siap mengelola Arema bersama teman-teman pengusahanya yang sukses di Jakarta secara profesional. "Tetap siap akan mengelola Arema. Saya sudah komunikasikan ke teman-teman saya di Jakarta. Mereka siap. Tapi harus dilakukan perombakan total di tubuh manajemen Arema," katanya. [ain/kun]

sumber

============================================================

Akhirnya jadi keluarga besar Grup Roti
Selamat Ker !!!


Komen Kaskuser Pilihan

Quote:Original Posted By cocotngecrot
Alkisah,,,
dalam sebuah wawancara :

Wartawan : bos, jadi beli Arema?
Bakrie : Jadi lah!
Wartawan : kenapa uang 10 M untuk nutupin utang-utang Arema engga dialihkan ke masyarakat yang terkena dampak Lapindo bos?
Bakrie : Kita ini penganut asas demokrasi, lebih mementingkan kepentingan yang lebih besar. Aremania itu jumlahnya lebih banyak dari korban lumpur Lapindo! Ingat itu!
Wartawan : bukan agenda untuk 2014 kan bos?
Bakrie : jelas bukan, tidak ada relevansinya.
Wartawan : bukankah dengan jumlah aremania yang besar dan tersebar dimana-mana bisa menambah pundi-pundi suara dalam Pemilu 2014 bos?
Bakrie : kita tidak memaksa aremania untuk memilih kita jadi presiden. tapi kalau sampai aremania tidak memilih kita, itu namanya TIDAK TAHU BALAS BUDI, JELAS!



Quote:Original Posted By ivmhot
Alhamdulillah,semoga semuanya bisa tetap cerdas dan buka mata

Catatan ane ya
1. Siapapun investor arema, Aremania udah cerdas dan ga bakal bisa dimainin jadi alat politik partai tertentu
2. Bakrie Grup itu bukan kepemilikan aburizal Bakrie gan. Jadi kayaknya ga ada kaitannya ama Lapindo deh. Beda pemilik, beda managemen juga. Bakrie Grup yang mau ngambil Arema adalah Bakrie Grup pimpinan Nirwan D Bakrie, yg sebelumnya jg udah jd sponsor Arema lewat Ijen Nirwana Residence. Nirwan Bakrie juga punya sejarah di Pelita Jaya dan beberapa klub lain di Indonesia
3. Aremania sejagadraya juga udah berkomitmen bahwa siapapun yg nanti mengambil alih Arema, Aremania tetap dukung Arema Indonesia sebagai Icon Malang raya, Aremania mendukung apapun yang terbaik buat Arema

Kalo bisa mejeng di pageone kayaknya seru nih

Quote:Original Posted By pharos
Yang pasti Investor tidak boleh memiliki lebih dari satu klub dalam satu LIGA. Hal ini diperkuat dengan STATUTA FIFA pasal 18 ayat 2. Namun hal ini juga diamini oleh PSSI gan, ane tambahin berita dikit biar mengena :
Quote:Satu Investor Hanya Boleh Satu Klub PDF Print
Tuesday, 14 June 2011
JAKARTA – Musim kompetisi 2010/2011 segera berakhir.Wacana pelarangan APBD untuk klub profesional membuat sejumlah tim memburu investor.Namun,proteksi terkait aturan investasi ke klub ditegaskan PT Liga Indonesia (Liga).


Liga pun melarang investor memiliki lebih dari satu klub di berbagai level,terutama Indonesia Super League (ISL).Namun, pelaksana kompetisi profesional ini memberikan toleransi jika status pemilik modal ini hanya sebagai sponsorship. Sejumlah investor kabarnya siap menjadi penyandang dana klub ISL,terutama tim yang sedang kolaps.Ada dua klub ISL, Arema FC Malang dan Deltras Sidoarjo yang kabarnya akan mendapat investor baru.

Khusus Arema,Grup Bakrie siap menjadi penyokong dana klub itu.Namun,status legal mereka dipermasalahkan bila menjadi pemilik saham mayoritas.Akuisisi sebenarnya sudah dilakukan mereka. CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengungkapkan, kepemilikan silang klub ISL tidak dibenarkan.’’Secara prinsip,kepemilikan silang klub tidak dibenarkan. Kebijakan tersebut tidak memenuhi aspek legal.


Kami juga sudah bertemu dengan Grup Bakrie,”kata Joko,kemarin. Grup Bakrie memang sudah mengambil alih kepemilikan atas Arema dan Deltras. Bukan hanya dua klub tersebut,mereka juga berstatus sebagai pemilik Pelita Jaya FC. Ketiga klub tersebut akan terus berkompetisi pada level yang sama musim depan.

Joko menambahkan,Bakrie harus menetapkan salah satu kepemilikan klub ISL. ”Grup Bakrie harus memilih salah satu klub di antara Pelita Jaya,Arema,dan Deltras.Tapi,kami pada dasarnya belum tahu pasti status mereka di Deltras dan Arema.Kami akan tunggu pemberitahuan resmi mereka selanjutnya,”lanjutnya.

Namun,toleransi masih diberikan kepada Grup Bakrie oleh Liga
.Mereka masih bisa membantu pengembangan sepak bola Arema dan Deltras dengan status sponsor utama.Asumsinya,mereka tetap mempertahankan kepemilikan Pelita Jaya. Saat ini aspek komersial klub terbaik dimiliki Persib Bandung,Sriwijaya FC (SFC),Semen Padang (SP),Persiba Balikpapan,dan Pelita Jaya,termasuk Arema.

Joko mengatakan,Grup Bakrie bisa membantu mengembangkan Arema dan Deltras sebagai sponsor utama.Nantinya mereka juga bisa menggandeng investor baru sebagai pemilik. ”Mereka bisa masuk ke Arema dan Deltras sebagai sponsor utama,seperti melalui Ijen Nirwana juga Kahuripan.

Bila status legal tersebut dipenuhi,mereka bisa menggandeng owner baru.Liga berharap status tersebut selesai secara baik,”tutur Joko. Dari markas Arema,penasihat klub kebanggaan Aremania Rendra Kresna mengatakan,Grup Bakrie yang akan mengakuisisi adalah grup yang lain.

Menurut Rendra,investor itu berasal dari Malaysia.Jadi,bukan Grup Bakrie yang sekarang memiliki Pelita Jaya.”Grup asal Malaysia yang akan masuk menjadi investor,”kata Rendra,singkat. Sementara itu,pengawas Yayasan Arema Bambang Winarno mengaku mereka tak akan gegabah membocorkan pengelola baru klub ini.

”Yang paling berwenang untuk memutuskan siapakah investor yang akan ditunjuk itu tentu pembina yayasan (Rendra).Beliau juga tak akan gegabah dalam proses ini,”kata Bambang,dilansir ongisnade.co.id. ● wahyu argia
sumber : http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/405495/


STATUTA FIFA YANG MELARANG :
Quote:18. Status of Leagues and other groups of clubs
1. Leagues or any other groups affiliated to a Member of FIFA shall be subordinate to and recognised by that Member. The Member’s statutes shall define the scope of authority and the rights and duties of these groups. The statutes and regulations of these groups shall be approved by the Member.
2. Every Member shall ensure that its affiliated clubs can take all decisions on any matters regarding membership independently of any external body. This obligation applies regardless of an affiliated club’s corporate structure. In any case, the Member shall ensure that neither a natural nor a legal person (including holding companies and subsidiaries) exercises control over more than one club whenever the integrity of any match or competition could be jeopardised.

ane ga translate gan takut salah, silahkan translate sendiri

taruh pageone bila berkenan
selamat buat arema

sampai terharu jadinya
untung ada perusahaan lokal yang mau membeli........

salut dah buat BAKRIE grup...

semoga gak ada nuansa politis....
Malam Ini, Arema Resmi Milik Bakrie
Muhammad Aminudin - detiksport
Jumat, 17/06/2011 14:13 WIB


Quote:Malang - Arema Indonesia tinggal selangkah lagi untuk bisa keluar dari belitan persoalan finansial. Jumat (17/6/2011) ini, akan dilakukan penandatangan kontrak dengan pemilik baru: Bakrie Grup.

"Malam nanti, akan ditandatangani di kantor Arema oleh pengawas dengan investor," jelas Pembina Yayasan Arema Indonesia Rendra Kresna ditemui wartawan di Pendopo Kabupaten Malang Jalan Kyai Agus Salim, Jumat (17/6/2011).

Menurut Rendra, proses itu dilalui untuk memastikan bahwa Arema telah mendapatkan investor. Pada saat bersamaan, kucuran dana juga bakal dialirkan.

"Kalau sudah teken kontrak hitam di atas putih secara langsung uang juga cair," ujarnya seraya menyebut kucuran dana sebesar Rp 10 miliar.

Dana pertama itu akan digunakan untuk membayar gaji pemain serta utang Arema. Kucuran dana kedua akan dilakukan menjelang kompetisi kembali digelar.

"Itu dana pertama," tutur Bupati Malang ini.

Malam nanti, Rendra mengaku hanya akan menjadi saksi dalam penandatangan kontrak itu. Arema akan diwakili pengawas Bambang Winaryo bersama perwakilan investor.

"Saya hanya saksikan saja," bebernya.

Ditanya perihal uang Rp 10 miliar yang diberikan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko yang telah dipakai untuk membayar gaji pemain, Rendra memandang dana itu sebagai rejeki para pemain. Arema tidak akan mengembalikan uang tersebut.

"Biar itu rejeki pemain," tuturnya.

Perihal waktu investasi, Rendra mengatakan bahwa tidak ada waktu sampai kapan Bakrie bakal memegang Arema. "Tidak ada waktu investor ini pegang Arema," katanya
( arp / a2s )
.


sumber

Besok, Bakrie Gelontor Arema Rp 10 Miliar
Kamis, 16 Juni 2011 09:30:20 WIB
Reporter : Yatimul Ainun

Quote:
Malang (beritajatim.com) - Setelah berbulan-bulan diterpa krisis finansial, klub Arema Indonesia kini kebanjiran uang. Rencananya, Jumat (17/6/2011) besok, Grup Bakrie bakal menggelontorkan dana sebesar Rp 10 miliar.

Kepastian ini disampaikan oleh Pembina Yayasan Arema Rendra Kresna. Menurutnya, uang tersebut sebagai bentuk pengambilalihan 93 persen saham PT Arema oleh Grup Bakrie. "Sejak awal, kita memang berkomitmen untuk mendahulukan Grup Bakrie sebagai investor Arema," kata Rendra Kresna.

Bupati Malang ini menuturkan, Grup Bakrie selanjutkan berstatus sebagai pemilik Arema. Untuk itu, Grup Bakrie diberi keleluasan untuk merombak manajemen dan menempatkan orang-orang yang dinilai tepat. "Surat sudah disiapkan oleh notaris. Besok tinggal teken," katanya.

Sekadar diketahui, minggu ini, Arema juga telah mendapatkan suntikan dana sebesar Rp 10 miliar. Dana dikumpulkan oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko dari para pengusaha di wilayah Malang Raya dan Jakarta. Bahkan, sebagian uang tersebut telah dipakai untuk melunasi tunggakan gaji pemain Arema.

Menyikapi dana yang telah dikeluarkan Eddy Rumpoko, Rendra Kresna menyatakan bahwa uang tersebut tidak berkaitan dengan rencana kepemilikan terhadap Arema. "Uang itu bukan dari pengurus yang sah. Jadi tetap pada rencana semula, investor Arema adalah Grup Bakrie. Karena, merekalah yang selama ini telah berkomitmen membantu Arema," tandasnya. [ain/but]

sumber

Arema Segera Jadi Milik Bakrie
Muhammad Aminudin - detiksport
Senin, 13/06/2011 17:26 WIB


Quote:
Malang - Sesuai prediksi awal, investor yang paling berpeluang menjadi pemilik PT. Arema Indonesia adalah Bakrie Grup. Dalam waktu dekat, pengelola baru Arema Malang tersebut akan mengumumkan berapa investasi yang digelontorkan.

"Iya Bakrie Grup berpeluang besar. Tak lama lagi dipublikasikan," jelas media officer Arema Indonesia Sudarmadji saat dihubungi detiksurabaya, Senin (13/6/2011).

Dia mengaku, dalam waktu dekat pemilik baru bakal mengucurkan dana untuk memenuhi hak para pemain serta membayar utang Arema. Sesuai kesepakatan awal, hak pemain menjadi prioritas utama.

"Gaji pemain memang menjadi prioritas utama," aku Sudarmadji

Meski demikian, Sudarmadji menolak untuk besarnya jumlah dana dari Bakrie Grup untuk mengambil alih Arema.

"Wah kalau jumlah keseluruhan, biar mereka (Bakrie Grup--red) yang mempublikasikan sendiri," ujarnya.

Masuknya Bakrie Grup ini bakal membawa angin segar bagi klub berjuluk Singo Edan ini setelah dilanda krisis finansial. Arema berharap banyak dari pemilik baru itu.

"Setidaknya ini menjadi harapan kami sejak dulu. Untuk mengentaskan kita dari krisis keuangan," tutur Sudarmadji.

Dia mengungkapkan, dari hitungan awal utang Arema ditaksir mencapai Rp 10,6 miliar hingga Juli 2011 nanti. Secara tidak langsung, pemilik baru ini akan memenuhi tunggakan tersebut.

Setelah penyelesaian hak para pemain, Arema baru akan memikirkan anggaran untuk membeli pemain baru.

"Hak pemain dulu. Untuk anggaran belanja pemain masih dibicarakan," tandas Sudarmadji.


( arp / a2s )
sumber
Sip Pemain arema sido gajian maneh. Prestasine iso meningkat maneh
Quote:Original Posted By Chief.Inspector
ngeledek ya ente :
yang penting 2014 kita semua kalo bisa keluraga besar roti coblos pohon demit semua.

Kira2 warna kostum ganti nggak ya dari biru menjadi kuning ???


kog ngeledek sih

ini muncul dari hati yang paling dalam lho

biar gak kentara, warna kuning untuk away jersey nya gan
Quote:Original Posted By duralube
kog ngeledek sih

ini muncul dari hati yang paling dalam lho

biar gak kentara, warna kuning untuk away jersey nya gan


logo klubnya diganti...pohon beringin...ntar mirip kayak logonya everton (chang beer)

joss

gua dukung banget gan, arema pasti oke gan...
salam panser sekar..:mahos
Quote:Original Posted By duralube
kog ngeledek sih

ini muncul dari hati yang paling dalam lho

biar gak kentara, warna kuning untuk away jersey nya gan


wakakaka..................


yang penting tahun depan Arema tampil dgn semangat baru
krn gajian akan lancar (perkiraan)

Tapi dari hasil pengalaman temen ane yg kerja di grup bakrie, Grup Property yg ada di Bogor, gajian dan bonus mereka juga sering telat gan, semoga hal ini tdk terjadi di Bola
semoga arema makin jaya :

semoga si roti juga gak lupa sama korban lapindo
biar yg atas mau main politik, aremania tetep aja nonton bola kok
mau roti mau batubara yg penting main bola jalan terus
salam satu jiwa

semoga musim depan ga mogok lagi ya gara2 gajinya ga di bayar

jangan lupa coblos pohon beringin
Quote:Original Posted By maapmatilagi
semoga arema makin jaya :

semoga si roti juga gak lupa sama korban lapindo


udah 6 tahun dilupakan gan
lagian gak ada gunanya mengingat lapindo buat si roti
nggak ada untungnya
beda kalo mengelola Klub Bola dgn suporter terbaiknya
seenggaknya ini merupakan kabar gembira buat para pemain arema yang sudah lama tidak gajian
Quote:Original Posted By maapmatilagi
semoga arema makin jaya :

semoga si roti juga gak lupa sama korban lapindo


semoga ..
ntar pemain arema makan roti gratis, wkwkwkwk ..
uenak uyyyy ~ஜ۩۞۩ஜ~ Bakrie Grup Positif Beli Arema ~ஜ۩۞۩ஜ~
Quote:Original Posted By cyborg89
semoga ..
ntar pemain arema makan roti gratis, wkwkwkwk ..
uenak uyyyy ~ஜ۩۞۩ஜ~ Bakrie Grup Positif Beli Arema ~ஜ۩۞۩ஜ~


kalo Arema pindah LPI pasti ga direstui owner yang baru..
Ane sedih banget Arema masuk grup Bakri, meski ane cinta Arema ane tetep ga rela kalau Bakri yang punya, pasti dibeli pakai duit hasil ngemplang pajak, ngemplang duit Lapindo.
×