alexa-tracking

salah mendarat dianya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008993707/salah-mendarat-dianya
Ngakak 
salah mendarat dianya
ya gtu deh emoticon-Big Grin




Quote:



Spoiler for :



Quote:
Monkiikelakuanmu Edyaann emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ini anaknya siapa sih emoticon-Cape deeehh
oi tolong yang merasa bapaknya di bawa pulang yah emoticon-Cape deeehh
Quote:


salah liat ID monk gua emoticon-Ngakak
kirain si Hanaaa emoticon-Malu
itu pic yg paling bawah,,orang lagi garuk2 an si mbak nya plototin aja
saya kira pesawat emoticon-Nohope
motornya ancur tapi kok korbannya kaya ga knp2 yah emoticon-Confused:
ditusbol monki nih emoticon-Nohope
mbak mbaknya ngintip emoticon-Shutup
Spoiler for :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ayo ayo req bokong sama agan yang satu ini emoticon-I Love Indonesia
buat dear dan rivercode
Spoiler for :
itu knp bisa salah mendarat gtu mas gan? emoticon-Kiss
Quote:


oh hai emoticon-Malu
pereeemmmmmpuuuaaannnnnn gannnnnn emoticon-Malu
Quote:


kalo aku pasti mendarat di kamu emoticon-Malu


emoticon-Big Grinemoticon-Peace emoticon-Ngacir
Quote:


jangan coba coba yah emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for :
Quote:


hihihihi mulai lg deh emoticon-Cape deeehh
Quote:


emangnya aq kasur ya hahahaha emoticon-Malu
Quote:


Mari kita emoticon-Ngakak (S) lagi yukkk....
Mojok gitu lohh....
_______________emoticon-Ngacir
gara gara salah mendarat,, motornya langsung trondol emoticon-Belo
Quote:


hihihihihi yuk mojok sambil bawa cemilan ya emoticon-Malu
Quote:


dan juga posisi tidurnya juga aneh .... emoticon-Bingung (S)
Quote:


Abisnya hanya kamu yg bisa buat aku ngaceng emoticon-Malu (S)

emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)