alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008981446/cerita-dewasa-kocak-ngakak
Ngakak 
Cerita dewasa kocak (ngakak)
Cerita dewasa kocak (ngakak)


monggo di baca lagi gan...
sedikit buat emoticon-Ngakak


Sebenernya saya pria beruntung nih gan. Karena saya punya seorang pacar yang cantik,baek,pengertian. Dan sebentar lg jg akan nikah.


Tp ada 1 hal yg selalu menggangu, yaitu karena pacar saya punya seorang adik cewek yg jg tidak kalah cantik. Bahkan lebih muda dan menarik.
Setiap kali saya datang kerumah pacar sy sepertinya dia selalu mencoba menarik perhatian sy.
Biasanya dia selalu pakai rok mini sama kaos ketat.
Bahkan ketika di depan saya dia sering membungkuk tanpa alasan yg jelas,seolah-olah emang sedang pamer. Jujur lah gan sebagai lelaki normal saya cm bisa menelan ludah sambil berandai-andai.



Sampai akhirnya pada suatu saat sy bertamu kermh pcr sy, nah kebetulan dia lg keluar.

Dan dirmh hanya ada adiknya yg imut2 seorang diri. Dan seperti biasa di pakai rok mini sama kaos ketat aja gan. Lalu tiba2 dia mendekat kearah saya dan berbisik di telinga" bahwa sebenernya dia pgn banget bercinta sama saya sebelum saya menikah sama kakaknya. Mendengar kata2 itu saya cuma bisa melongo tanpa berkata apa2.

Lalu dia menuju tangga ke arah kamarnya diatas. Setelah sampai diatas dia lalu melempar celana dalamya sambil bilang" cepetan mas aqu tunggu di atas.

Tanpa pikir panjang lagi saya langsung berbalik ke arah pintu dan segera berlari menuju kedalam mobil.
tapi alangkah kagetnya karena begitu di depan pintu saya udh disambut tepuk tangan pacar saya dan seluruh keluarganya. Dan calon mertua saya berkata" selamat nak! Kamu udah lulus ujian kecil di keluarga ini. Dan pantas jadi menantu saya.



PESAN MORALNYA:

Jangan pernah menyimpan kondom dalam dompet ya gan,!

Selalu simpan dalam mobil!!!!......

di tunggu emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat yang emoticon-Ngakak aja

emoticon-I Love Indonesia
asdasd <--- mantra ane berhasil PERTAMAXXX

panjang gan ijin nyimak dulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si calon mertua salah sangka,,, emoticon-Ngakak
wahahahahaah,, etdah padahal maksud hati pengen ambil tuh sarung baik, eh malah lolos ujian...

btw tipsnya ok ganemoticon-Hammerhammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap gan...

wLopun tidak seperti jokes... tp ini Layak mendapat penghargaan...

emoticon-Rate 5 Star meLuncur... emoticon-army:
Quote:Original Posted By stenheim
wahahahahaah,, etdah padahal maksud hati pengen ambil tuh sarung baik, eh malah lolos ujian...

btw tipsnya ok ganemoticon-Hammerhammer

sensor dikit gan ngomongnya
thanks emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By andika.pradana
mantap gan...

wLopun tidak seperti jokes... tp ini Layak mendapat penghargaan...

emoticon-Rate 5 Star meLuncur... emoticon-army:


thanks gan emoticon-I Love Kaskus
serasa dejavu gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 :linux1 :linux1 :linux1
Quote:Original Posted By unted
serasa dejavu gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 :linux1 :linux1 :linux1

emoticon-I Love Indonesia
yah gk jadi ma adik nya donk emoticon-NgacirCerita dewasa kocak (ngakak)
Mertua koplak tuuuch....selamat lo Gan...Selamaaaaat...
ngakak gan emoticon-Ngakak
ngakak gan...
hahaha...

kgak nyangka
buset... ada ya lelaki masih suci begitu. hehe jarang sepertinya
kondom dalam mobil bikin berkah... ngakak abiessss....
Wakwakwak emoticon-Ngakak gila
emoticon-NgakakCerita dewasa kocak (ngakak)
wakkakaka asli ane ngakak gk ketulungan....
kirain ane agan pengen cabut beneran eh taunya mo ngambil jaket buat perang hahahahha
emoticon-Ngakak hahayyy..... ngakak gan good joke. . .emoticon-Ngakak
Wakwak emoticon-Ngakak parah emoticon-Ngakak emoticon-NgakakCerita dewasa kocak (ngakak)