Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008970013/reoostngebet-punya-adik-aga-bb
Ngakak [repost]...Ngebet Punya Adik... aga (BB++)
REPOST yaa...

Begini ceritanya ...
suatu ketika dalam sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak..
sang anak usianya masih duduk di bangku Taman Kanak2..
nah si anak ini suka ngiri kalo liat temennya dijemput ma ortunya soalnya mereka suka membawa adik2 mereka.. namanya anak kecil ya gan suka ngiri.. otomatis si anak nih minta dong ke mamahnya biar punya ade kaya temen2 di sekolahnya.. nah saking ngebetnya si anak, hampir disetiap hari, waktu dan tempat dia minta ma ortunya, katanya "mah pengen punya ade.. kan temen2 sekolah ade pada punya.."
ortunya pun kesel, dipikirnya emang punya anak lg cuma nyomot ato beli di warung aja..
kemudian.. si ortu pun bilang.. " ia de entar malem ayah ma mamah mau bikin adik wat ade.." si anak pun seneng kan dengernya.. kemudian mereka (ayah sama mamah ade) sepakat mau bikin anak lg biar si ade punya adik lg.. tetapi mereka bingung! kapan waktunya n dimana... coz si anak ga bisa tidur jauh dari mamahnya...
tp ga abis akal.. pada suatu malam ney, pas si ade udah tidur,, mereka pelan2 memindahkan si ade ke tempat tidur sebelah... nah ternyata si ade berhasil dipindahkan..
ga nunggu lama adegan 18+ pun dimulai.. eng ing eng...
pada saat adegan dilakukan.. otomatis burung perkutut masuk kesangkarnya khan.. nah.. pas si ayah udah mau mengeluarkan tinta putihnya {udah di ujung ney}... tiba2... gubrag;;;;.. pintu dibuka sama si anak.. ayah sama mamah yang lg hornypun kaget.. tidak tunggu lama2 si ayah langsung ngeluarin burung perkutut kesayangannya dari sangkarnya.. dan tinta putih pun Muncrat crat crat.. nempel ditembok.. :
si ade yang masih ngebet pengen punya adik lagi pun bertanya... "Ayah, ayah, mana adik wat aku.. katanya mau dibikin malem ini";;.. si ayah pun menjawab dengan kesalnya... " tuh adik kamu, sekarang dah nempel ditembok"....

SEKIAN, BEGITULAH CERITANYA


[B]kalo agan-agan suka ane ga nolak , apalagi kalo dikasih tapi kalo ga suka, jangan lempar ane sama yang merah-merah ya..
pertamax
wkkkkk kok ditembok c gan??
nempel deh adenya..
kwkwkwkw kocak gan
wkwkkw

mampir lapak ane gan
adenya masih banyak agi ya?
Quote:Original Posted By dimaswahyoe
adenya masih banyak agi ya?


kayanya masih ada gan..



bolay_pumpkin
wakaka ga berhasil d buat adekny..hoo








bolay_pumpkin
wkwkwkwkwkw ada ada ajah dech
hahahanjiiirrrr... kagak jadi buat adeeek...
Quote:Original Posted By yeahforaqha
hahahanjiiirrrr... kagak jadi buat adeeek...


GATOT gann..
alaupun ane dah prnah baca tpi ane ttp gan,,
nempel ditembok








bolay_pumpkin
detempel ditembok gan........
wah ga jadi dapet adek deh...
wah parah tuh
wkwkwkwkwkwk

ga bisa jdi adek doong...
wkakakakakakak
×