alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008908649/buaya-terbesar-di-dunia-yang-sangat-berbahaya
buaya gede kaya gini ngeri juga gan ngeliatnya, ga bisa bayangin kalo dibikin dompet bisa banyak kali yah....emoticon-Ngakak
gile..buaya raksasa gan.
klo ane sekali kunyah langsung modar gan..
buseh buaya ato tirex itu terakhir gede amat emoticon-Ngakak
jenis nya apa gan ?
kurang lengkap nih emoticon-Cape d...

padahal keren tuh hhaaa
buset itu buaya bisa makan kerbau satu biji
gilaa gede banget., bisa nelen orang tuh emoticon-Takut
seyem gan emoticon-Takut
Wahgile bos gede bener buayany itu kykny bisa makan manusia langsung tuh bos , muat di perutny no

gede bner gan emoticon-Takut
gila emoticon-Matabelo
segitu gedenya? ane mah cuma buat selilitan emoticon-Takut
ngelihatnya aja ane males gan emoticon-Takut
wuik
gede amir gan
buaya segede itu butuh berapa taun buat tumbuh dan makan apa aja yaa..
bisa dengan mudah nyaplok anak anak
buat makan sekampung cukup neh dagingnya ganemoticon-Ngakak
buayanya gede banget gan..lebih gede dari lelaki buaya darat...
busett gede bener emoticon-Takut ngerii
gde banget gan emoticon-Takut (S)
berapa meter tuh panjangnya emoticon-Takut (S)
wah ane mungkin cuma jadi cemilan gan emoticon-Ngakak
buaya gede kaya gini ngeri juga gan ngeliatnya, ga bisa bayangin kalo dibikin dompet bisa banyak kali yah....
photo yg ketiga kayak ada di indonesia gan banyak anak sdnyaemoticon-Bingung
set dah gede banget gan
×