alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008870772/hm-sampoerna-jual-4-merek-rokoknya-ke-philip-morris
HM Sampoerna Jual 4 Merek Rokoknya ke Philip Morris
HM Sampoerna Jual 4 Merek Rokoknya ke Philip Morris

JAKARTA - PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) menjual dan mengalihkan merek produksi rokoknya kepada pemegang saham utamanya, Philip Morris Product SA (PMSA) dengan nilai sekira Rp311,73 miliar (USD34,67 juta).

Dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (31/6/2011), merek yang yang dijual adalah Sampoerna A (A Mild), Twinrap (A International), Sampoerna U (U Mild) dan Avolution. "Merek merupakan merek-merek yang terdaftar atau dalam proses perdaftaran dan digunakan di Malaysia," jelas keterangan tersebut.

Nilai transaksi tersebut adalah 0,01 persen dari ekuitas perseroan berdasarkan laporan keuangan per 31 Desember 2010. Dengan demikian transaksi ini bukan transaksi material karena nilai transaksi tidak lebih dari 20 persen ekuitas perseroan.

Philip Morris Product SA merupakan induk utama dari pemegang saham utama perseroan PT Philip Morris Indonesia, yang menguasai sebanyak 98,18 persen saham HM sampoerna.\t

Sumber : http://economy.okezone.com/read/2011...-philip-morris
sampoerna benar-benar mau meninggalkan bisnis rokok keliatannya
ya bagus lah, biar perusahaan indo ga sentuh rokok lagi.

+ naikin harga rokok gak akan sesusah kemaren kemaren emoticon-Big Grin
kenapa yang punya indonesia semuanya dijual2x in ya?? trus kita punya apa donk??? emoticon-Cape d...
kesulitan finacial sedang melanda Sampoerna kayanya..
Quote:Original Posted By tikuz.putih
Dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (31/6/2011), merek yang yang dijual adalah Sampoerna A (A Mild), Twinrap (A International), Sampoerna U (U Mild) dan Avolution. "Merek merupakan merek-merek yang terdaftar atau dalam proses perdaftaran dan digunakan di Malaysia," jelas keterangan tersebut.


Nantinya rokok2 Sampoerna bakal diimport dari Malaysia. Indonesia cuma jadi pasar doang.
sampoerna sepertinya sudah taubatan nasuha emoticon-Big Grin
SAmpoerna itu merk kita....jangan sampai di usik2 sama tangan2 orang asing emoticon-Frown
wow....sampoerna nih sekarang kayaknya tinggal menikmati hasil jerih payahnya ya.
tinggal jual2 merek aja jadinya. pasar Indonesia tinggi pula kalo soal Rokok.
Quote:Original Posted By Thor.
ya bagus lah, biar perusahaan indo ga sentuh rokok lagi.

+ naikin harga rokok gak akan sesusah kemaren kemaren emoticon-Big Grin


wah gan setuju tuh..untung ane ga merokok gan heheheh..
kasino kayaknya lebih menjanjikan keuntungan menurut Sampoerna and sons
haha..udah pada bikin rumah judi di Macau sana kok tu anak2 sampurna..

kasihan eyang sampurna..warisannya seenaknya dijual2in sm turunan :maho
Quote:Original Posted By sinobita
kesulitan finacial sedang melanda Sampoerna kayanya..


perusahaaan judi mansion (yang 2 tahun lalu sponsor tottenham hotspur) tu punyanya sampoerna loemoticon-Big Grin
jadi keknya ini lagi cari bisnis lain atau mau konsen di judeiiiemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Thor.
ya bagus lah, biar perusahaan indo ga sentuh rokok lagi.

+ naikin harga rokok gak akan sesusah kemaren kemaren emoticon-Big Grin


tapi penghasilan pajak negara sangat besar dari rokok,jadi bingung,,
ikut nyimak dulu gan....secara saya bukan perokok
eman-eman kalo Sampoerna sampe jatuh ke tangan asing, semakin ngga ridho kalo akhirnya lagi-lagi jatuh ke tangan bangsa biadab pencuri budaya malayshit emoticon-fuck2

namun, apa mau dikata regulasi rokok di indo kian mempertipis angka keuntungan sech, apalagi sekarang keturunannya dah pada sibuk di Mansion House....

padahal sayang loh di SBY itu ada yang namanya kawasan House Of Sampoerna sebuah history point yang menceritakan jatuh bangunnya industri rokok H,M Sampoerna suatu kebanggaan budaya dan situs sejarah asli Surabaya tanpa rekayasa emoticon-I Love Indonesia

moga-moga merk Sampoerna Dji Sam Soe Super premium Kretek ngga ikutan dijual juga sayang loh, masak ntar MAHAKARYA INDONESIA jadi MAHAKARYA MALAYSIA emoticon-Najis
Quote:Original Posted By akun.mimin
sampoerna benar-benar mau meninggalkan bisnis rokok keliatannya


memang sudah meninggalkan bisnis rokok gan, sekarang core business mereka adalah telekomunikasi, perbankan, asuransi, agroindustri serta properti

persentase rokok dalam bisnis mereka sudah sangat kecil

jadi kalau kita merokok merk yang dulunya dari sampoerna sama saja dengan memperkaya orang asing

mending melinting sendiri saja
yah tapi sayang klo dijual ntar berkurang lg produk dalam negri walopun rokok sekalipun........
rokok yang gwa udud berarti buatan Phillip Morris dong emoticon-NohopeHM Sampoerna Jual 4 Merek Rokoknya ke Philip Morris
Quote:Original Posted By vpgonline
SAmpoerna itu merk kita....jangan sampai di usik2 sama tangan2 orang asing emoticon-Frown

sampoerna ya punya putra sampurna gan...bukan punya kita...lagian pemilik nya yang sengaja jual perusahaanya kok,dia mau beralih ke bisnis lain katanya