alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepatu Legenda anak SD - SMP di bdg tahun 90-an
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008853559/sepatu-legenda-anak-sd---smp-di-bdg-tahun-90-an

Sepatu Legenda anak SD - SMP di bdg tahun 90-an

agan-agan yg waktu SD ato SMP pernah sekolah di bandung tahun 90-an pasti kenal sepatu ini
[img]/07/1355805_20150107094001.jpg[/img]

dulu waktu jaman itu memang anak SD-SMP di bdg wajib pake spatu jenis itu (spesifik dgn merk tsb). tapi kadang-kadang, klo bosen, ada aja yg ngakalin pake sepatu merk laen kayak c*nverse ato NB yg memang jenisnya sama.

Sepatu Legenda anak SD - SMP di bdg tahun 90-an
dulu jaman ane sepatu w*rrior harganya 10rb-11rb gan. murah meriah. emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

versi buluk

Sepatu Legenda anak SD - SMP di bdg tahun 90-an
apakah agan2 pernah pake sepatu ini juga wkt jaman SD-SMP dulu? sekedar berbagi gan, mohon maaf klo trit ini kurang informatif emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for tanggapan:
Diubah oleh dimzou
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
pertamax kah???
Yang harga 10 rebuan tuh yang palsu, sekali cuci langsung luntur alias bladus warna hitamnya.

Yang harga 25 rebuan baru yang asli
Quote:


jaman ane yg palsu 6rb-7rb gan, ciri2nya bs diliat dari jahitannya sm kainnya yg tipisemoticon-Ngakak
ane pas sd uda pake nike gan maafemoticon-Ngakak
Quote:


beruntung bgt ente gan. klo di SD ane pake spatu mahal lsg disita sama sekolaan gan, rugi bandar gan emoticon-Ngakak
gw ngerasain kok gan pke sepatu itu.
tp gw sekolahnya di jkt, bukan di bandung emoticon-Big Grin
Bukan di bandung aja kali gan
ane di sumatra juga ngerasain juga kok
wah ane sering banget pake ntu sepatu ane pas jaman SMP gan. emoticon-Big Grin
sepatu ane pas smp .. warior.. gara gara ini sepatu 3 tahon ga dibeliin sepatu lagi.. gara gara kaga pernah rusak..
saya SMP masih sempet make sepatu itu gan. Tahun 1991
emoticon-Ngakak ane pake warrior gan..
uda ga ada gan waktu ane lair
emoticon-Big Grin
wah sekarang susah tuh nyari warrior..
Quote:


wah selamat gan, berarti ente beli yg asli emoticon-Ngakak
Kalau di kota ane sepatu berlampu gan.
Sekarang dah kaga trend lagi
ada lagi gan merk....jogging dan rieker
ane pakenya LA Gear gan ..
yang nyala" klo diinjek itu loo ..

emoticon-Ngakak
kalo smp ane sepatunya wajib sepatu itu malah, sampe bosen emoticon-Hammer
ane sd dah pake tomkins gan emoticon-Hammer
pernah sih pake converse yang kayak gitu
ente masih inget aja gan,,kalo ane sih dulu punya gan,,,
trus ada kejadian lucu gan,,gara2 sepatu itu,,,
sepatunya nyangkut di eskalator mall,,emoticon-Big Grin ane malu bgt waktu itu,,gara2 ane eskalator mall jadi macet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di