alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 mobil jenazah terunik di dunia
4.59 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008852203/10-mobil-jenazah-terunik-di-dunia

10 mobil jenazah terunik di dunia

10 MOBIL JENAZAH TERUNIK



[QUOTE=]
1. The first Motorbike Hearse

10 mobil jenazah terunik di dunia


Dibuat oleh Mike Price, seorang Selandia Baru, mobil jenazah sepeda motor ini didukung oleh mesin Harley-Davidson 1.350 cc. Ada juga tombol mendorong yang slide rig keluar peti mati 90 derajat untuk membiarkan pengusung jenazah melakukan sisanya. Juga, ada sistem hidrolik yang rumit yang menstabilkan sepeda. Sepeda motor mobil jenazah adalah 4,8 meter panjang, berat sekitar 600kg, memiliki lima gigi dan perut cradle adjustable yang dapat mengangkut hingga £ 440.[/QUOTE]

[QUOTE=]
2. Motorcycle-style hearse

10 mobil jenazah terunik di dunia


Sisi Sepeda Motor mobil jenazah-plus adalah sebagai nama menunjukkan adalah sebuah sepeda motor dengan kendaraan-sisi khusus dibangun untuk membawa peti mati atau sebuah guci. Mobil jenazah ini sering digunakan selama pemakaman penggemar sepeda motor.[/QUOTE]

[QUOTE=]
3. Vintage Funeral Cars Of Argentina

10 mobil jenazah terunik di dunia


Fantastis !!! Mobil-mobil vintage Cadillac pemakaman diukir dari kayu utuh, tanpa memandang asal-usul mereka adalah diantara mobil paling menakjubkan pemakaman tangan dibangun di dunia.[/QUOTE]

[QUOTE=]
4. Mercedes-Benz E-Class funeral car

10 mobil jenazah terunik di dunia


Coleman Milne, terkenal karena meluncurkan kendaraan kualitas hebat di pasar yang direncanakan untuk datang dengan kendaraan Mercedes Benz pemakaman untuk perjalanan terakhir Anda. Ini adalah kendaraan dengan mobil jenazah yang unik 4 pintu dan Limousine pencocokan yang menjanjikan untuk melebihi persyaratan bahkan pelanggan yang paling cerdas.[/QUOTE]

[QUOTE=]
5. Buddhist-style Japanese Hearse

10 mobil jenazah terunik di dunia


Mobil jenazah Jepang adalah karya besar seni yang dapat membuat Anda keliru beranggapan sebagai sebuah kuil atau sesuatu seperti itu. Mobil-mobil artistik digunakan untuk perjalanan terakhir dari seorang raja.[/QUOTE]

[QUOTE=]
6. 1927 Graham Child’s Hearse

10 mobil jenazah terunik di dunia


Dimiliki oleh Cole Funeral Home dari Chelsea, MI., mobil jenazah 1927 Anak Graham gaya vintage adalah dirancang untuk membawa sisa-sisa anak-anak. Itu terlihat di Mobil 2009 Orphan Show di Ypsilanti, MI. Menurut tanda pada kendaraan hiasan kayu di sisi-sisi waktu dua tahun yang akan timbul oleh Albert H Whittekind. Ini mobil jenazah vintage bergaya didukung oleh chassis Graham.[/QUOTE]

[QUOTE=]
7. Coffin Car Funeral Pipes Scary Hearse

10 mobil jenazah terunik di dunia


Meniru kereta mobil tua, sejak Coffin Mobil Pemakaman Pipa Scary mobil jenazah digunakan oleh kaum bangsawan hingga abad ke-17. Ini peti mati mencari hal adalah mobil yang telah dibuat setelah pas satu peti mati di bagian atas. Juga, ia memiliki pipa menggantung keluar dari sisi yang menambah daya tarik keseluruhan mobil jenazah.[/QUOTE]

[QUOTE=]
8. Theme Funeral: For Murdered Boss Of “Rebels MC”

10 mobil jenazah terunik di dunia


Pada pemakaman Richard Roberts sekitar 300 pengendara sepeda motor dari Pemberontak Motorcycle Club yang diperbesar pada sepeda mereka sampai sebuah krematorium di utara Canberra. Pengendara sepeda motor naik memimpin membuat Richard Roberts dengan dia dalam peti mati ditempatkan pada sebuah sespan. Sekarang itu yang kau sebut perpisahan bahwa dunia akan mengingat lama.[/QUOTE]

[QUOTE=]
9. Phil Bissett’s Holy Smoke

10 mobil jenazah terunik di dunia


Ini mobil DIY yang memiliki nama aneh dan merupakan ciptaan aneh yang akan membuat Anda semua mulut terbuka lebar. Bernama 'Kudus Asap', mobil ini single seater dengan 100mph dibangun oleh seorang penggali kuburan mantan, Phil Bissett. Hal ini peti mati baja 7ft-panjang dengan berat 75kg, sebuah truk Dumper, kereta pantai dan sebuah mobil Ford tua dan roda pemintal terbuat dari vas kubur. Pelat nomor berbunyi 'DIGG'.[/QUOTE]

[QUOTE=]
10. Custom Hearses Of The Polish President’s Funeral

10 mobil jenazah terunik di dunia


Para Quattroporte Maserati dan Hummer H1 menjabat sebagai mobil jenazah ketika Kaczynski dan 95 lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat tahun lalu.[/QUOTE]

sumber: http://2leep.com/bar.php?url=http://...190428/0/more/

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 452
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga bermanfaat
nganter jenazah ajah pake mobil keren ?? ckckckc







Quote:
tetep aja kalo udah meninggal mah ga bisa nikmatin emoticon-Hammer2
wah itu mah ga cocok buat mobil jenazah,...buat koleksi mobil antik lebih kerenan itu gan,..haha,..butway asik tu yang no 2 gan,..pacaran ma peti mati sampingan,..emoticon-Ngakak
nice gan,..tambah lagi klo ad,..
butway ,.mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L) nya donk,..emoticon-Big Grin
tq be4
keren banget yah mobil jenazah nya... nice pic gan
wah unik2 banget tuh kendaraan pembawa jenazahnya :matebelo
nice share gan emoticon-Rate 5 Star
unik di dunia tu gan,,,,,,
Post ini telah dihapus oleh
aneh2 bgt bentuknya emoticon-Hammer (S)
yang pertama gan mantap
emoticon-I Love Indonesia
semoga bermanfaat ya Gaan... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
waw macem2 aja gan
nice trit emoticon-Big Grin
padahal yang naik ntu mobil khan udah koit, mana bisa ngerasain klo dia lagi naik mobil keren gan..
8. Theme Funeral: For Murdered Boss Of “Rebels MC”

Mantap!!
Harusnya ditiru genk motor di indo..
mantap abiss
ane tambah gan...

10 mobil jenazah terunik di dunia

hahah.. mengharap cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
aneh-aneh
Met sore gan
10 mobil jenazah terunik di dunia
Quote:


Sangaaarrr........

emoticon-Takut
nice inponya gan.......emoticon-2 Jempol
nomer satu kan bukan mobil ganemoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 452


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di