alexa-tracking

Periksa Rem Kendaraan Anda Sekarang Juga !!! (Yang Punya Mobil/Motor Masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008850442/periksa-rem-kendaraan-anda-sekarang-juga--yang-punya-mobil-motor-masuk
Peringatan! 
Periksa Rem Kendaraan Anda Sekarang Juga !!! (Yang Punya Mobil/Motor Masuk)
Mau cerita dikit nihhh !

Tadi malem mobil ane tiba2 remnya blong !!! emoticon-Frown
Untung jalanan lagi sepi n ane jalannya juga rada pelan, kebetulan jg sudah hampir sampe rumah....

Dimulai dari suara "PLETOK !!!!" yg keras dari bawah mobil, ane sempet mengira kejeduk apa gitu, tapi lama2 remnya makin lama makin gak berfungsi setelah sempet dikocok beberapa kali. Sampe rumah, berentinya juga terpaksa main oper gigi sama rem tangan.

Waktu sampe rumah, ane liat ban kiri belakang berlumuran oli (kyknya minyak rem) dan tabung minyak rem kosong melompong, padahal kemaren masih penuh.

Pagi ini udah dibawa sama orang bengkel.. Mudah2an gak apa2. Soalnya seumur-umur baru pertama kali ane ngalamin yg kyk gini.

Pesan Ane :
Segera Periksa Rem Kendaraan Anda Sekarang Juga ... !!!

Ane gak kebayang apa jadinya kalo kejadiannya pas lagi ngebut ato di di jalan raya yang ramai....
emoticon-Takut

----------------------------------------
Ada lanjutannya di PAGE 2

Quote:
ane cek dl om rem motor ane nih emoticon-Angkat Beer
semoga semua baik2 aja gan


kunjungi trit ane gan
Quote:
KASKUS Ads
parah gan..

ane slalu cek pas servis di bengkel resmi.. smoga gak terjadi seperti itu.. emoticon-Big Grin
maka'y ane gmw ngebut2 dah gan,,emoticon-Takut blong dah motor ane
siap gan,, ane cek dulu motor ane y....
biar aman ntr kl mau cabut
bener gan..nyawa kita di kendaraan tergantung rem dan roda...
untung ente selamat, Gan!
sama kejadiannya kayak ane...udah lama sih kejadiannya. Waktu itu ane ma bokap ane lagi jalan bawa mobil, tau-tau ada suara "pletak' keras gitu di bawah mobil. ane kira kepentok batu atau apa gitu. Tapi untungnya masih bisa ngerem sih...
keselamatan lebih utama gan, ane cek dulu om rem motor ane emoticon-Angkat Beer
untung TS ngak knapa napa emoticon-Matabelo
Bisa jd pljrn berharga gan,thx for share
Periksa Rem Kendaraan Anda Sekarang Juga !!! (Yang Punya Mobil/Motor Masuk)
Untung rem motor ane belum pernah ada masalah gan,paling cuma agak seret dikit..emoticon-Big Grin







QR
untung ane ga punya motor emoticon-Big Grin
alhamdulillah ane selalu cek kendaran sebelum dipake gan







Periksa Rem Kendaraan Anda Sekarang Juga !!! (Yang Punya Mobil/Motor Masuk)
nice info gan . tapi sayangnya ane ga punya motor or mobil . adanya sepeda .
hiii serem banget gan
busyet bru aja 2 minggu yg lalu mobil gw kejadian kya gtu, tp bkn bunyi "bletok" tp kaya seret2 gtu aja...lama2 ga bsa ngerem, tpaksa maen rem tangan ma persneling dah, stengah jam jalan kya gtu, tp untung uda sepi bgt, jam 1an subuh...

uda gtu motor gw bru aja kmaren, dudukan cakram depan stengah patah gara2 lobang yg ngepas segede ban velg 18 emoticon-Hammer2, masi bisa jalan kok beberapa lama (soalna ga tau gan, emoticon-Big Grin, ga ngecek2 pas ngantem lobang), trus pas pertigaan gtu mo ngerem ga bsa, banting2 setir dah wakkakaka, sampe keseleo kaki gw nahanin motor biar ga jatoh (kecepatan 40~50 km/jam-an)
parah gan....
alhamdulillah msh rem boil ane msh baek2 aja gan,,

thanx gan infonya,,,
×