alexa-tracking

(Share)10 tempat terkotor di dunia[+pict]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008845237/share10-tempat-terkotor-di-duniapict
(Share)10 tempat terkotor di dunia[+pict]
Quote:

Quote:
Pertamax telah diamankan oleh TS
alhamdulillah ga ada indonesia ya gan emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
Quote:


iya gan alhamdulillah ga ada di indonesia emoticon-I Love Indonesia
boleh donk gan ijo ijonya emoticon-Big Grin

Nitip lapak ya gan
Sekalian bantu sundul

Spoiler for thread:
sungai gangga emoticon-Busa:
serem banget ngeliat sampah2nya, sedangkan tuh air dipake buat minum, dan keperluan sehari2 emoticon-Busa:
(Share)10 tempat terkotor di dunia[+pict]
Negara ane ngga ada gan, bangga dah
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
linfen, cina menyeramkan emoticon-Takut, ga kebayang kalo ada disana, buat nafas tersengal-sengal kali ya
Quote:

bener gan ga kebayang gan klo tuh air buat minum emoticon-Busa:

Quote:

ya gan ane setubuh ma agan emoticon-I Love Indonesia

Quote:

orang disana pada pake masker kali gan emoticon-Bingung

Nitip lapak ya gan
Sekalian bantu sundul

Spoiler for thread:
Ampunnn dahh... Gitu masih bisa di tinggali yaa. Untung2 rumah ane walo kagak bersih juga kagak separah itu emoticon-Najis
waduh gan
pemerintahnya kagak ngurus apa???
emoticon-I Love Indonesia gak masuk gan...!
emoticon-I Love Indonesia gak masuk gan...! emoticon-I Love Indonesia
chernobyl masih ada radiasinya ya gan?? takut ah ke situ emoticon-Big Grin
nice share, sungguh prihatin gan

lihat keadaan dunia ini
ngerinya danau di rusia itu gan, sampah semua,, emoticon-Najisemoticon-Najis

Quote:
ih
pemerintahnya pada kemana tuh??? emoticon-Takut
Quote:


ga tau tuh gan
udah pada ga peduli lagi kali sama negaranya emoticon-Marah

Mampir ke thread ane yg lain ya
Sekalian bantu sundul

Spoiler for thread:
gile tuh ada yg berenang di sampah emoticon-Najis
Quote:


itu tuh ga punya duit buat ke kolam renang emoticon-Hammer2

Mampir ke thread ane yg lain ya
Sekalian bantu sundul

Spoiler for thread:
waduh,, jorok banget ya . . .
untung indonesia ga ada masukemoticon-Najisemoticon-Najis
×