alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Share)10 tempat terkotor di dunia[+pict]
4.36 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008845237/share10-tempat-terkotor-di-duniapict

(Share)10 tempat terkotor di dunia[+pict]

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 275
Pertamax telah diamankan oleh TS
alhamdulillah ga ada indonesia ya gan emoticon-I Love Indonesia
sungai gangga emoticon-Busa:
serem banget ngeliat sampah2nya, sedangkan tuh air dipake buat minum, dan keperluan sehari2 emoticon-Busa:
(Share)10 tempat terkotor di dunia[+pict]
Negara ane ngga ada gan, bangga dah
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
linfen, cina menyeramkan emoticon-Takut, ga kebayang kalo ada disana, buat nafas tersengal-sengal kali ya
Quote:

bener gan ga kebayang gan klo tuh air buat minum emoticon-Busa:

Quote:

ya gan ane setubuh ma agan emoticon-I Love Indonesia

Quote:

orang disana pada pake masker kali gan emoticon-Bingung

Nitip lapak ya gan
Sekalian bantu sundul

Spoiler for thread:
Ampunnn dahh... Gitu masih bisa di tinggali yaa. Untung2 rumah ane walo kagak bersih juga kagak separah itu emoticon-Najis
waduh gan
pemerintahnya kagak ngurus apa???
emoticon-I Love Indonesia gak masuk gan...!
emoticon-I Love Indonesia gak masuk gan...! emoticon-I Love Indonesia
chernobyl masih ada radiasinya ya gan?? takut ah ke situ emoticon-Big Grin
nice share, sungguh prihatin gan

lihat keadaan dunia ini
ih
pemerintahnya pada kemana tuh??? emoticon-Takut
gile tuh ada yg berenang di sampah emoticon-Najis
waduh,, jorok banget ya . . .
untung indonesia ga ada masukemoticon-Najisemoticon-Najis
Halaman 1 dari 275


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di