alexa-tracking

8 Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Ce' Ketika Pacaran!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008841639/8-kebiasaan-buruk-yang-dilakukan-ce039-ketika-pacaran
8 Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Ce' Ketika Pacaran!!
Sebelumnya saya hanya mau berbagi aja,, hasil survey teman saya emoticon-Malu

Langsung aja gan ga perlu basa basi..
8 Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran :
1. Ingin Mengubah Sifat dan Kebiasaan Cowok
2. Menomorduakan Cowok
3. Ngambek Tujuh Hari & Tujuh Malam
4. Menuntut Cowok untuk Membaca Pikiran Cewek
5. Menyebut Kekurangan Cowoknya di Depan Umum
6. Berpandangan Bahwa Cowok Harus Selalu Membayar
7. Terlalu Mementingkan Teman Teman
8. Harus Diperlakukan Seperti Ratu Agung

Apakah bnr...???

Tips buat wanita di atas yang mengupas kebiasaan-kebiasan buruk cewek, bukan dimaksudkan untuk mengungkit-ungkit kesalahan cewek dan bukan pula sebuah pernyataan yang menempatkan pihak bahwa cowok pada tempat yang lebih benar , melainkan sekedar bacaan ringan untuk melakukan intropeksi diri jika ada yang kebetulan cocok, kalau tidak ya anggap saja sebagai bahan menambah wawasan , barangkali ada teman atau keluarga wanita yang kategorinya seperti disebutkan dibawah.
Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Wanita Ketika Pacaran...

Sekian dan terima kasih, TS minta maav apabila ada yng slh2 tulis


Apa kata mereka ??
Quote:Original Posted By BigBangKaskus
setuju gan!
yang terakhir!
SELALU MERASA KALO COWOK CUMA BIKIN CEWEK SAKIT HATI. PADAHAL COWOK JUGA SERING PATAH HATI, TAPI MEREKA GAK PERNAH NGUNGKAPIN PERASAAN ITU


setuju gan ama pendapat ente..
Quote:Original Posted By meiwaku
untung cew ane ga termasuk ke 8 nomer itu gan


pria beruntung ni agan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By siimisfil
8 Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Ce' Ketika Pacaran!! Emang yah, pandangan cewek sama cowok tuh kadang berbeda.

Tapi, setiap orang pasti punya sifat dan sikap yang berbeda beda, dan semua orang pasti punya sisi negatif dan sisi positifnya ~ Jadi lebih baik, pikirin sisi positifnya aja dong, gan! 8 Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Ce' Ketika Pacaran!!



Setuju banget sm ente gan.. baca lagi gan dgn seksama.. bkn mksd memojokan atau apa, ane cm sekedar share apa yg tmn ane rasain. klo ane sebutin sisi positifnya kayaknya ga bakal muat deh, karen cewe wanita terindah dan smua orang akui gan
Quote:Original Posted By IsAs6910
wups , ane cewek gan tapi pernyataan nomor 1,2,3 sama 7 itu kok kayaknya cowok ane banget ya? emoticon-Big Grin

emoticon-Kiss


nah pacar sist cowo apa cewe? emoticon-Smilie just kidd...
smua kan bisa di rubah termasuk watak sekalipun.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By akidnaivv
tambah gan

terlalu pengen dimengerti, tapi gamau ngertiin emoticon-Frown


ane taroh pejwan aja gan.. ok

Quote:Original Posted By IZZMCH
-jika dimarahi dia balik marahin kita...emoticon-Gila emoticon-Mad (S)
-terlalu berpikir dengan perasaan bukan dengan logika....emoticon-Mad:

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
pajangin di pejwan



—8 Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Ce' Ketika Pacaran!!™

kadang wanita emang kaya gitu gan.. smua akan indah pada waktunya gan, sabar aja
semua itu bisa diatasi dengan DUIT emoticon-Hammer
setuju gan!
yang terakhir!
SELALU MERASA KALO COWOK CUMA BIKIN CEWEK SAKIT HATI. PADAHAL COWOK JUGA SERING PATAH HATI, TAPI MEREKA GAK PERNAH NGUNGKAPIN PERASAAN ITU
Quote:Original Posted By BigBangKaskus
setuju gan!
yang terakhir!
SELALU MERASA KALO COWOK CUMA BIKIN CEWEK SAKIT HATI. PADAHAL COWOK JUGA SERING PATAH HATI, TAPI MEREKA GAK PERNAH NGUNGKAPIN PERASAAN ITU


setuju gan ama pendapat ente..

Quote:Original Posted By mdu
semua itu bisa diatasi dengan DUIT emoticon-Hammer


nah ni pola cewe masa skrg.. susah cari yang tulus gan..

Quote:Original Posted By magnum558
iya gan ane jg paling males kalau cewe ane ngambek...


beuuuhh seperti poin yang ke 3
ada bnernya juga sih gan.. tp ane tetep cinta m cwek ane gan... emoticon-Kiss
menurut ane paling bener banget no.3 gan... emoticon-Malu
-
cewek ane banget itu gan... emoticon-Busa:
huh... benar banget tuh bgtu....
tapi seburuk buruknya cewe kita, pasti kita bakal nrima emoticon-Kiss
tapi apakah dia juga seperti kita?? emoticon-Bingung
ane masih bingung gan emoticon-Bingung
Repost emoticon-Big Grin
4. Menuntut Cowok untuk Membaca Pikiran Cewek
Alhamdulillah cewek ane engga begitu, tapi kadang-kadang poin nomor empat ini kejadian, terutama pas lagi sensitip
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
7 kebiasaan masi bisa ane maapin gan..
kecuali nomer 2 apa enak dinomer duakan?
ya ga smua poin ada di pasangan agan2... tp slh satu dr itu pasti ada emoticon-Ngakak
ya beberapa bner gan haha
wah persis bgt ni sama yg ane rasain...
ane nomer 4 tu gannn
yah semua makhluk punya sisi positif dan negatif kan
Quote:Original Posted By BigBangKaskus
setuju gan!
yang terakhir!
SELALU MERASA KALO COWOK CUMA BIKIN CEWEK SAKIT HATI. PADAHAL COWOK JUGA SERING PATAH HATI, TAPI MEREKA GAK PERNAH NGUNGKAPIN PERASAAN ITU


wadaww curcol dy
Quote:Original Posted By sien.ly
yah semua makhluk punya sisi positif dan negatif kan


bener banget gan... bwt instropeksi aja gan.. klo ane sebutin sisi positif ga bakal muat deh kayaknya nih kaskus emoticon-2 Jempol
lebay...
selain nomor 2,4,n 7 semua ga pernah ane lakuin ~_~a