alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pria indonesia pertama yang berlayar sendirian [keren gan]
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008840511/pria-indonesia-pertama-yang-berlayar-sendirian-keren-gan

pria indonesia pertama yang berlayar sendirian [keren gan]

semoga ga emoticon-Blue Repostemoticon-Blue Repost yah gan. keren gan solo sailor dari indonesia pertama nih, langsung aja yah gan cekidot


Spoiler for bukti no repost:



Spoiler for solo sailor:


bantu di pria indonesia pertama yang berlayar sendirian [keren gan]yah gan,

berharap dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane jangan di lempar emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
baca dolo baru komeng emoticon-Smilie

keren tu aki emoticon-Big Grin
Quote:


cepet bner gan emoticon-Bingung selamat membaca :maho
Di kick andy juga di bahas ni orang gan!!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


iaaa gan tadi juga ane nnton makannya ane langsung bikin thread, siapa tau ada yang ga nnton :maho
Buya hamka aja dari nekad , naik perahu dari sumatra barat ke mekah hanya untuk naik haji ntu gan
Quote:


wah ane baru tau gan, ada lagi toh orang-orang nekat. emoticon-thumbsup
pengen ane bisa kyk dia emoticon-thumbsup
Quote:


sama gan ane juga pengen kyak dia tp ga mungkin kyaknya gan pria indonesia pertama yang berlayar sendirian [keren gan]
wew salute sama rob! udah ga pernah kontak sama ibu sejak 1983... waaaw gilaaa emoticon-Cool
keren banget gan! bete ga gan ya dia dilaut gitu lama-lama
Quote:


pria indonesia pertama yang berlayar sendirian [keren gan]ga tau ane gan klo ane mah pasti bete gan pria indonesia pertama yang berlayar sendirian [keren gan]
Quote:


iaa gan, ga kebayang tuh kangennya.
nyalinya gede gan emoticon-I Love Indonesia
mental baja gan







via Mesin Ketik
Quote:


setubuh ane gan emoticon-thumbsup
Quote:



ia gan, bukan baja lagi itu mah gan, bapaknya baja pria indonesia pertama yang berlayar sendirian [keren gan]
astaga 10 bulan..
ya ampun, hanya krna rindu sang ibu..

salut ama orang ini emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di