alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008839912/sensus-warga-tob-perkenalkan-diri-agan-disini
[Sensus] Warga TOB Perkenalkan Diri Agan Disini
Quote:bantu Rate ya gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Sensus Warga TOB
Silahkan Perkenalkan Diri Agan Disini, jangan malu2 ya gan..
ijinkan newbie membuka thread ya momod, mastah, sesepuh,,emoticon-Big Grin klw ga berkenan jgan dibata..

thread ini ane buat cuma ingin mengenal agan2 di kaskus secara lebih dekat, khususnya warga TOB..syukur2 ada yg satu daerah sama ane kan bisa belajar bareng..emoticon-Big Grin

setelah ane coba cari kq ga ada thread yg seperti ini di Forum TOB maka ane memberanikan diri untuk membuat thread ini..

Semoga dengan adanya thread ini kita bisa saling kenal dan lebih akrab.. siapa tahu nanti bisa mengadakan acara Gathering bersama sesuai area Regionalnya..emoticon-I Love Kaskus
OK gan langsung aja ya tulis format seperti ini buat bales thread ini..

contoh

Quote:ID Kaskus : Guenaone
Nama Panggilan : Gun
Jenis Kelamin : Laki tulen emoticon-Big Grin
Umur : 20an gan
Status : in a relationship gan..emoticon-Kiss (S)
pekerjaan real : lagi kuliah tpi nyambi gawe gan..cape gan emoticon-Frown
Asal : Jakarta
Bisnis Online : Adsense $0.1/month emoticon-Frown say googdbye adsense skrang beralih ke forex
Sudah berapa lama : kurang lebih baru 5 bulan maen adsense..emoticon-Malu (S)
Blog Pribadi : apa ya gan, download gratis..:mahos
Facebook/twitter : jarang buka..enakan ngaskus gan.. emoticon-Hammer2

kalau agan2 ada ide silahkan posting dimari, asalkan jangan SARA, NGEJUNK, RUSUH dll..


Please jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) klw thread ini menganggu cukup kasih tahu aja..
maaf berantakan threadnya maklum ga pernah bikin thread..
Spoiler for :D:

Quote:
INDEX Penghuni TOB Village

1. iyandri
2. Jepan6
3. Bazbuz
4. Yuanita83
5. Ryuhasato mastah emoticon-Belo
6. Budakoyot emoticon-Belo Momod
7. Alfhareza
8. Se7enTime
9. fathonezic
10.Princessskikuk
11.KomodoJogging mastah emoticon-Belo
12.dumpes
13.folkers
14.onearata
15.Jig0r
16.Johncokelat
17.N-Force
18.Netking
19.siputsuper
20.papamaxi
21.rosyidufaqih
22.bzr132
23.ivink3aray
24. DonPorget
25. Bernandin
26. raikaze
27. MisteryBin
28. lizcantique
29. Master_Konoha
30. mr_bigs3
31. chmdznr
32. xman
33. m.yahyahasyim
34. soek_roy



jika ada kesalahan nama, gelar atau lainnya mohon hubungi ane..emoticon-Big Grin

Cool 

ID Kaskus : Iyandri
Nama Panggilan : iyandri
Jenis Kelamin : Laki tulen
Umur : 21an gan
Status : in a relationship gan.. emoticon-Malu (S)
pekerjaan real : kuliah, op, bisnis srabutan (service hape)
Asal : Yogyakarta
Bisnis Online :
  • Adsense $ 2/month (masi dikit gan emoticon-Berduka (S) )
  • Shvoong
  • Squidoo
  • Infolinks
  • Amazon


Sudah berapa lama : kurang lebih baru 4 tahun maen adsense..
Blog Pribadi : www.iyandri.com
Facebook / twitter : www.facebook.com/iyandri / @iyandri
Wow ane nomor satu ya emoticon-Blue Guy Peace

Ngakak 
warga TOB yg gak :mahos

[Sensus] Warga TOB Perkenalkan Diri Agan Disini





ID Kaskus : Jepan6
Nama Panggilan : Indra
Jenis Kelamin : gak :maho (lelaki tulen emoticon-Cool )
Umur : 22 tahun
Status : jomblo emoticon-Cool
pekerjaan real : Pengacara (pengangguran banyak acara) emoticon-Ngakak (S)
Asal : Kota Pempek Palembang
Bisnis Online : Adsense $3/month, PTC, Jual Barang Di FJB
Sudah berapa lama :seumur jagung emoticon-Big Grin.
Blog Pribadi : punya tapi ada adsensenya takut di klik bomb emoticon-Malu (S)
Facebook/twitter : indra adi gunawan/@indraadigunawan


[Sensus] Warga TOB Perkenalkan Diri Agan Disini
ID Kaskus : bazbuz
Nama Panggilan : wahyu
Jenis kelamin : tergantung musim
Umur : 27an emoticon-Malu
Status : bentar lagi merit emoticon-Genit:
Pekerjaan real : PNS emoticon-Hammer (S)
Asal : jakarta
Penghasilan TOB : masih newbie
Sudah berapa lama : baru kemaren sore emoticon-Hammer (S)
Blog Pribadi : bazbuz.net
Facebook/twitter : ane pke buat nyepam doanx emoticon-Big Grin
ID Kaskus : yuanita83
Nama Panggilan : nita
Asal : jawa tengah
Penghasilan TOB : $20 per bulan paid to typing emoticon-Big Grin
ID Kaskus : Ryuhasato
Nama Panggilan : Ryu emoticon-Cool
jenis Kelamin : male emoticon-Big Grin
umur : 22 years old
status : tergantung keadaan emoticon-Stick Out Tongue
pekerjaan : Jobless emoticon-Frown emoticon-Frown
Asal : Sumatera
penghasilan TOB : Full nubitol emoticon-Hammeremoticon-Malu emoticon-Big Grin :mahos
Sudah berapa lama : liat join date emoticon-siul:
Blog Pribadi : entar ane bikin dulu emoticon-Hammer
Facebook/Twitter : sama emoticon-Malu
Quote:
Nama Panggilan : oyot
Jenis Kelamin : bisa diatur emoticon-Big Grin
Umur : i'm cool, young, and dangerous emoticon-Cool
Status : mo tau aje emoticon-Stick Out Tongue
pekerjaan real : Quantum Trainer
Asal : Korea emoticon-Onigiri:
Bisnis Online : banyak tapi hasilnya dikit2 emoticon-Frown
Sudah berapa lama : tebak2 buah manggis emoticon-Big Grin
Blog Pribadi : ini aja deh
Facebook/twitter : alay banget ane gak boleh emoticon-Metal:
reserved
reserved lagi..emoticon-Big Grin
ID Kaskus : Alfhareza
nama Panggilan : reza
jenis kelamin : Pria emoticon-Cool
umur : 20
status : complicated emoticon-Hammer
pekerjaan real : kuliaah emoticon-Big Grin
asal : Bandar Lampung
BO : gk jelas emoticon-Ngakak (S)
sudah berapa lama : setaon emoticon-Big Grin
blog pribadi : -none- emoticon-Big Grin
facebook/twitter : emoticon-Gila











emoticon-Malu
Kalau Butuh Tempat PM ane aja om emoticon-Embarrassment

ID Kaskus : Se7enTime
Nama Panggilan : Se7en
Jenis Kelamin : Laki tulen
Umur : Masih Oemuda gitu deh emoticon-Malu
Status : Lagi dijemput emoticon-Ngacir
pekerjaan real : pengangguran kelas berat emoticon-Hammer
Asal : Jakarta
Bisnis Online : Google Adsense, Main Squidoo angot2an emoticon-Frown
Sudah berapa lama : Kenalnya dari Tahun 2008 klo ga salah emoticon-Hammer pas baca buku tentang "Monetizing Your Blogger Now!" Karya Adam Pahlevi Baihaqi, masih inget ternyata emoticon-Hammer
Blog Pribadi : Jarang diupdate emoticon-Frown isinya pun ga jelas
Facebook/twitter : palingan buat main game FB emoticon-Ngacir
silakan dilanjut tp hanya berisi biodata saja

lebih dari itu saya delete emoticon-Angkat Beer
ID Kaskus : fathonezic
Nama Panggilan : fathin
Jenis Kelamin : Laki tulen
Umur : 23
Status : in a relationship
pekerjaan real : kuliah aja
Asal : Jogja
Bisnis Online : macem2
Sudah berapa lama : lumayan lama lah.... emoticon-Big Grin
ID Kaskus : Princessskikuk
Nama Panggilan : Dessy
Jenis Kelamin : cewek emoticon-Malu (S)
Umur : 22
Status : in a relationship emoticon-Malu (S)
pekerjaan real : gawe di Bank BNI emoticon-Big Grin
Asal : in the Paradise
Bisnis Online : Semua yg saya bisa jalani emoticon-Kiss
Sudah berapa lama : 2 tahunan
Blog Pribadi : --------
Facebook/twitter : search aja emoticon-Malu (S)

GAN, di index dong :)

ID Kaskus : KomodoJogging
Nama Panggilan : Njup
Jenis Kelamin : laki-laki
Umur : up to 26 emoticon-Big Grin
Status : menjalin hubungan
pekerjaan real : di salah satu media online terbesar di Indonesia emoticon-Big Grin
Asal : Jakarta
Bisnis Online : Adsense aja gan
Sudah berapa lama : dari 2007 emoticon-Malu
Blog Pribadi : lg ga ada emoticon-Stick Out Tongue
Facebook/twitter : facebook.com/njoups / @njoups
ID Kaskus : dumpes
Nama Panggilan : jack
Jenis Kelamin : Maho :mahos
Umur : 17 tahun emoticon-Thinking
Status : emoticon-shakehand
pekerjaan real : jagain lilin emoticon-Shutup
Asal : Mojokerto
Bisnis Online : emoticon-Hammer
Sudah berapa lama : emoticon-Big Grin
Blog Pribadi : emoticon-Sundul Gan (S)
Facebook/twitter : emoticon-Kagets


========================zzzzzzzzzzzzzzzz==================
TS kebanyakan Reserved emoticon-Hammer2 kayak posting di regional saja
ID Kaskus : folkers
Nama Panggilan : agan emoticon-Hammer
Jenis Kelamin : not :maho
Umur : 23
Status : taken
pekerjaan real : kuliah lg skripshit emoticon-Busa:
Asal : jkt
Bisnis Online : campur2 (bukan tukang es campur emoticon-Hammer )
Sudah berapa lama : dari 2007an
Blog Pribadi : gak punya
Facebook/twitter : searching2 aja emoticon-Big Grin
ID Kaskus : onearata.
Nama Panggilan : Gan emoticon-Stick Out Tongue
Jenis Kelamin ::maho
Umur : 25
Status : Hubunganya Rumit emoticon-Ngakak
pekerjaan real :tukang kebun di ruman pak SBY emoticon-Big Grin
Asal : gorontalo
Bisnis Online :Adsense
Sudah berapa lama : 2 bulan gan emoticon-Big Grin
Blog Pribadi : gak punya blog emoticon-Smilie
Facebook : gak ngerti cara mainin nya emoticon-Frown
ID Kaskus : Jig0R
Nama Panggilan : Gor
Jenis Kelamin :laki-laki
Umur : 20 masih muda emoticon-Kiss
Status : melajang bujang emoticon-Frown
pekerjaan real : lagi kuliah sambil kerja & kerja sambil kuliah emoticon-Hammer (S)
Asal : Tangerang selatan ( pamulang ) emoticon-Big Grin
Bisnis Online : campur aduk emoticon-Ngakak
Sudah berapa lama : 3 tahunan emoticon-Big Grin
Blog Pribadi : gak punya emoticon-Big Grin adanya forum bikinan ane buat kampus ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin [url]www.unpamforum.comemoticon-Big Grin[/url] emoticon-Big Grin
Facebook : Zig0R William

emoticon-Ngacir