alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ad yg tau link manga crows zero yg bahasa indonesia g gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008836447/ad-yg-tau-link-manga-crows-zero-yg-bahasa-indonesia-g-gan

ad yg tau link manga crows zero yg bahasa indonesia g gan?

ane ngefans ama film crows zero ne, cm karena ane hobi baca manga ad yg tau link web manga crows zero yg bahasa indonesia g gan?

tolong inponya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
maap gan ane ga tau gan................
mungkin nyang dibawah ane tau gan...............
emoticon-I Love Indonesia
mending beli dvd na gan...lebih seru berantem nya serizawa ganas banget dah emoticon-Takut kok bisa ya serizawa dikalahin genji kalo menurut ane serizawa fight nya setengah2 coz temennya lagi sakit
mang dvd nya dah indonesia blm subtitlenya?

klo menurut ane jg serizawa tetep paling tangguh sbnrnya,yg jelas dia lebih berkarisma drpd genji menurut ane
Quote:


benar gan, lebih jago berantem si serizawa tuh. mungkin dia lagi terpecah pikirannya sama temannya si tokio kan lagi operasi tuh.

ane tetap pegang serizawa..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emang itu apaan gan emoticon-Bingung
Quote:


adanya manga crows(lanjutannya crows zero, pas trio ebisuka udah kelas 2 dan rindaman ama bandou udah kelas 3) gan, klo manga crows zero masih bahasa jepang sama prancis
klo manga crows udah ada yg bahasa inggris, klo mau yg bahasa indonesia, beli aja di gramed

klo gak nanya2 aja disini itu forum manga-nya crows
bener bener hebat juragan salut duechhh guwehh
ad yg tau link manga crows zero yg bahasa indonesia g gan?
nh gan ane kasih langsung k tkp aja gan


komikid.netemoticon-thumbsup
wah,,ane gk tau, gan... ane bantu sundul aja deh kalo gitu...
ijin nyimak dulu gan biar ga salah komeng neh
Kapan Crows Zero III release ya..?
Quote:


komikid.com translate b.indo gan
ane gak tau gan
waduhh ane kurang ngikutin tentang maga si gan
Iya gan, jangan jangan di jepang udah ada
di komikid gan ?? eh ini trit taun berp yah ?...uda nemu kali TS nya emoticon-Big Grin
ane ga tau gan maaf . .
wah ane ga tau gan, bawah ane tau tuh, tanya aja gan
nice thread gan emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di