alexa-tracking

Tempe, Sumber Protein dan Penurun Kolesterol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008836389/tempe-sumber-protein-dan-penurun-kolesterol
Tempe, Sumber Protein dan Penurun Kolesterol
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Quote:


Tempe, Sumber Protein dan Penurun Kolesterol

ISLAMHOLIC

Spoiler for HT ke-15:


================================================
Quote:


UPDATE

Quote:


SUMBER

SUMBER

TAMBAHAN

Quote:


Quote:


Quote:
tempe ternyata banyak manfaatnya. ane juga suka tempe kok emoticon-Malu
Tempe, Sumber Protein dan Penurun Kolesterol
ngirit lagi
2 hari lalu k tk sayur beli tempe 2rb 1 bungkus
bisa jd banyak tuh 10 potong yg kkl d warung tegal dijual gopek
Wah...favorit ane tuh..
Bener2 murmer dan sehat pula
Tempe, Sumber Protein dan Penurun Kolesterol
Boleh nihh, ijin emoticon-Rate 5 Star yahh
Wah gan..emoticon-Malu itu mah makanan kesukaan ane...:maho
wah makanan kesukaan ane neh...apalg kalo pake kecap
Ane Kalo Makan di Warteg Selalu Pake Gorengan Tempe..
Ini makanan Paporit Ane Gan.. Waaaaahhh... Tempe is The Best...
All about Tempe... emoticon-2 Jempol
tempe=udah murah bergizi lagi hebat gan
wah nice info neh Gan...
terjangkau & sehat ya...
kebetulan owe suka tempe., sambal goreng tempe mantaB Gan emoticon-Smilie
Salah satu makanan kegemaran dan makanan rutin ane tiap hari nih gan saat bokek emoticon-Malu

tergantung ngolah nya juga

Quote:


klo mo nurunin kolesterol,tempe nya jng digoreng,apalagi klo bl di warteg/tkg gorengan..

itu sih namanya numpuk kolesterol

jd biar bnr2 efektif,cara ngolahnya jg hrs diperhatikan.....

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
favorit ane nih gan makanan berprotein tinggi tapi murah. cocok buat yg mau gedein badan hehehe
hmm makanan faforit saya, sehat,murah bergizi. salah satu yang membentuk badan saya, padahal saya tidak makan daging dan ikan emoticon-Embarrassment. ada 1 pertanyaan disini, benarkah tempe sudah diklaim jepang?emoticon-Mad:
makanan asli indonesia neh...
murah meriah dan berkhasiat
Quote:
oiya bner jg agan ini. Kalo dgoreng bkal bnyak kolestrol
Tempe, Sumber Protein dan Penurun Kolesterol
ane juga suka makan tahu tempe kok
Ane ska ngt dg tempe gan, cz ngeliat tempe sm aj ane ngeliat ikan gede. alayyyyy
×