alexa-tracking

[AMAZING!!!] Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008834158/amazing-ibu-negara-di-wawancara-oleh-bocah-kelas-6-sd
Thumbs up 
[AMAZING!!!] Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD
[quote=][quote=]
[AMAZING!!!] Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD
[AMAZING!!!] Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD
[/quote]

[AMAZING!!!] Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD


[quote=]
Maaf Kaloemoticon-Repost(kalo ada pasti tidak sama ya gan)
[/quote][/quote]
[quote=][quote=]
[AMAZING!!!] Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD
[AMAZING!!!]

Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD
[/quote][/quote]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[quote=][quote=]
HARAPAN TS
emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star
ini hanya sekedar share pengetahuan
Tinggalkan komentar agan2
[/quote][/quote]

[AMAZING!!!] Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD
Klik Banner Untuk Berkunjung Ke Markas


Quote:
pertamax asikkkk gan
mencoba pertamax========> gagal emoticon-Frown

wah, padahal butuh keberanian buat bicara dengan pejabat
apalagi ini masih anak2, wah2.. emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
majulah negriku....generasi muda yang terus berbicara bebas
sopan,dan bertanggung jawab.
Disiplin.
Dan Tentu Mengikuti aturan Main emoticon-Big Grin
mantab juga tuh..
masih kecil udah bisa kritis.
hehe...

smoga generasi muda emoticon-I Love Indonesia semakin jaya..


emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


mohon bantuan emoticon-Rate 5 Starnya gan ..... sekali lagi emoticon-Rate 5 Star
waaaaahh./...hebat ya bocahnya
buset bocah e masih cilik2 tenan..masih pake baju merah putih..tapi udh mencoba sesuatu yg baru emoticon-Big Grin
kok dulu ane masih kecil engga pernah diundang ke istana yah Gan ????
paling kalo kesana pas pembagian zakat dan upacara

tapi threadnya asik gan nais inpoh
keren ni gan ane liat beritanya juga kemaren.. emoticon-Rate 5 Star
wah, kelas 6 udah berani ngewawancara, ibu presiden lagi... ane aja kalah emoticon-Malu (S)
hidup pemuda pemudi indonesia, bangkitlah! emoticon-I Love Indonesia (S)
wow emoticon-Matabelo masih kelas 6 SD dah ngewawancarai ibu negara ya gan...
salut ane, harusnya semua keahlian diasah dari kecil ya gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wah ane juga mau dong wawancarain pak presiden..
calon HT nih kayaknya..

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wow salut gan emoticon-shakehand
kecil2 udah kritis emoticon-thumbsup:
yg kaya gini2 yg mw bikin indo maju emoticon-I Love Indonesia
wah ini baru anak muda indonesia

penerus bangsa harus kayak gini emoticon-I Love Indonesia
Quote:

hahahhha, bisa aja si agan. makasih gan
Quote:

ooo udah masuk tipi yah gan , ane blm liat gan
Quote:

hahahha....gak akan dipercaya gan emoticon-Big Grin
Quote:

itu salah satu nya gan , krn di masa kecil adalah masa dima kita harus mengembakan daya intelektual
Quote:

maksih gan, amin semoga HT
Quote:

satu pemudi milik emoticon-I Love Indonesia gan
Quote:

mudah2an bisa banyak yang mgikuti jejak merakan yah gan
keren emoticon-Matabelo

masih kecil udah bisa nge wawancarain ibu negara emoticon-I Love Indonesia


smoga anak2 indonesia kritis kaya gini ya emoticon-I Love Indonesia
itulah calon pers muda indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Semoga tar kalo jadi reporter beneran jadi lebih bijak yah dek..

Visit my trit gan:
mohon do'anya gan, ane kecelakaa parah. Sebulan sampe gak makan[no hoax, pict inside]
[AMAZING!!!] Ibu Negara Di Wawancara Oleh Bocah Kelas 6 SD