alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uph cuma nyerahin rapot sama ijazah. bagus ga sih uph ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008831706/uph-cuma-nyerahin-rapot-sama-ijazah-bagus-ga-sih-uph

Uph cuma nyerahin rapot sama ijazah. bagus ga sih uph ?

kemaren ane telfon uph untuk nanya jadwal pendaftaran dan pas ane tanya ujiannya kapan mereka bilang kami tidak menyelenggarakan ujian hanya melalui rapot. saya pensaran takut dibohongin jadi ane tlp lagi td pagi dan mereka memberikan jawaban yang sama. untuk anak2 yg daftar tahun ini dan udah lulus tolong bagi bagi pengalaman tentang uph dong atau yg tahun lalu daftar. masa iya gitu misalnya ane mau masuk fk cm nyerahin rapot?? ane lg binngung sama masalah pendaftarannya gan gimana cara seleksinya mereka. kalo masalah harga ane udh denger dan udh nyelusurin semua UPH = uang papa habis (udh basi ga usah dibahas). kita bahas tentang prosedur penerimaannya aja gan bantu yg lain jg
emoticon-Malu emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
samperin aja gan tanya.. tanya.. kalo bisa sama temen yang udah kuliah..
Japres bkn ?

Biasanya yg cm liat rapot tu jalur prestasi.

Klo japres sie wajar.

Klo jalur biasa ya, paling emank yg dibutuhin duit nya doank emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ane sih ga bilang ane mau jalur reguler atau prestasi. tp kykny itu jalur reguler deh gan.
Ane angkatan 2002 UP FE manajemen gan...
Klo dulu seh ane masuk pake tes gitu trus dpt rating A jadi bayar uang masuk 'agak murah'
Klo grade nya C, paling mahal dah tuh... Temen ane masuk FK dulu jg ga pake tes... Oh iya, klo selama di UPH jng sia" kan smua fasilitasnya biar ga rugi... emoticon-Stick Out Tongue And ati" / pilih" teman bergaul gan...
Quote:


temen ente masuk tahun brp gan?? diambil ga fknya?


hmm...
ane gtw gan emoticon-Bingung
g pernah msk sana bingung




Best Regards,
WSSChanger
ane bukan anak UPH gan mungkin bawah ane tau emoticon-Big Grin
Ane bantu sundul aja gan,, biar nggak teggelam emoticon-Hammer2
UPH itu trmasuk kampus termahaL Loh emoticon-Big Grin
gak tau gan.. ane lom kuliah emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh buraisrowo
Emang begitu gan,kalo nilai agan di atas 7 berarti agan masuk UPH dan bisa meneruskan jenjang berikutnya yaitu tentang pembayarannya emoticon-Hammer2 sama aja kaya sekolah,kalo nem agan kurang ya ga bisa masuk emoticon-Hammer2
ane sering lewat depan UPH


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di