alexa-tracking

Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008830788/bunga-ungu-nan-cantik-menyegarkan-otak-dan-menjernihkan-jiwa
Smile 
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

Quote:
Spoiler for Bunga Ungu:

Tahukah Anda bunga berwarna ungu yang cantik? Ya, tepat, jika jawaban Anda adalah bunga Lavender, bunga yang juga harum. Nama latinnya adalah Lavandula afficinalis syn.L. angustifolia (Lamiaceae).

Spoiler for Bunga Ungu:

Sosok pohonnya mirip rumput, bahkan ada yang menyebut Rumput Raksasa. Tetapi ada juga yang menyebut si ilalang. Tanaman ini berasal dari Eropa, tepatnya di wilayah Perancis, yang dimanfaatkan sebagai parfum, perlengkapan upacara keagamaan (ritual) dan tanaman obat sejak zaman Romawi kuno.

Spoiler for Bunga Ungu:

Orang Roma menyebut Lavender dengan sebutan lavare yang artinya ‘mencuci’ atau ‘menyegarkan’. Karena mereka merasakan bahwa aroma bunga Lavender mampu menyegarkan otak dan menjernihkan jiwa. Aroma ini diperoleh dari minyak (ekstrak) bunga Lavender. Yang mana, minyak tersebut dapat dijadikan parfum, minyak gosok, ramuan untuk mandi dan obat-obatan. Karena Lavender banyak manfaatnya, maka ia dijuluki Si Ungu Ajaib dan memiliki nilai jual tinggi. Bahkan ada yang menggunakan bunga ini untuk penangkal nyamuk, dimana menurut penelitian wangi bunga ini tidak disenangi oleh nyamuk.

Spoiler for Bunga Ungu:

Bunga Lavender memang menarik hati dan indah serta cantik. Jika Anda memandangnya, apalagi di saat senja, maka bunga ini akan memberikan ketenangan dan kesegaran. Siapa yang tidak senang memandang bunga Lavender ini



SUMBER

Semoga gak emoticon-Blue Repost

menurut agan gimana nie tentang Buga Ungu..

kalw kurang bagus jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (S) kasih saran ja buat ane

jagan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

kalw bagus jagan lupa emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-I Love Kaskus Alhamdulilah Thread ane HOT Thread emoticon-I Love Kaskus

Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
pertamaxx diamankan

BOnus yg suka Bunga Lavender


Biji bunga lavender
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Ambil segenggam biji dan letakkan dalam wadah kecil. Letakkan wadah berisi biji-biji tersebut di beberapa tempat, misalnya kamar mandi atau dapur. Aroma wangi lavender sangat tidak disukai kecoak.

Kebun
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

semua Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa_____________________________________________________________ke trit lainnya ah

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15774613]Ini dia 10 Buah Terbesar di Dunia[/url]


Jual Benih Lavender



emoticon-I Love Indonesia
pajwan aja dah emoticon-Big Grin
anti nyamuk juga sist!
bunga lavender memang haarum gan,,
tapi ane lebih suka anggrek :d
lavender emang baunya enak gan,ane pernah cium sendiriBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
lavender emoticon-cystgBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
lavender yah gan
nais inpoh gan, nambah dah pengetahuan ane di tread ini emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul:
klo g salah tu anti nyamuk juga ya sis??
seger emangBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
ane nanem lavender d pot dulu gan, wanginya enak.. bentuk & warnanya juga cantik, tp lavender ane mlh mati ga ada sebabnya, pdhl udh rajin disiramin & dksh pupuk emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Vesplatina
anti nyamuk juga sist!

bener itu gan nyamuk gk suka, kalw da lavender.

Quote:Original Posted By bangfen
bunga lavender memang haarum gan,,
tapi ane lebih suka anggrek :d

oh gitu ya gan tapi suka kan wanginya, kalw angrek dari bentuk bunganya ane suka juga gan

Quote:Original Posted By tastilazo
lavender emang baunya enak gan,ane pernah cium sendiriBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

ia gan rasa bau yg harum, langsung giman gitu

Quote:Original Posted By madu_bebek
lavender emoticon-cystgBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

ia gan

Quote:Original Posted By Vigop
lavender yah gan
nais inpoh gan, nambah dah pengetahuan ane di tread ini emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul:

sami" gan, makasih gan

Quote:Original Posted By b4605dw
klo g salah tu anti nyamuk juga ya sis??

bener tu gan nyamuk paling gk suka kalw da wangi lavender

Quote:Original Posted By neontetra2
seger emangBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

ia rasanya enak di hirup baunya

Quote:Original Posted By Ie.No.Neko
ane nanem lavender d pot dulu gan, wanginya enak.. bentuk & warnanya juga cantik, tp lavender ane mlh mati ga ada sebabnya, pdhl udh rajin disiramin & dksh pupuk emoticon-Frown

sama dong gan kaya ane nanem udah mau jadi eh kagak pernah disiram, pas mau disiram mati.
emoticon-Big Grin hebat nohh juragan emoticon-Stick Out TongueBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Quote:Original Posted By Maniacgeek
emoticon-Big Grin hebat nohh juragan emoticon-Stick Out TongueBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa


alhamdulilah gan dari pada manyun mending Ecxsis.. emoticon-I Love Kaskus
Wah bener t sis emang menyegarkan dan bisa anti nyamuk jugaBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Quote:Original Posted By MaahoKW1
Wah bener t sis emang menyegarkan dan bisa anti nyamuk jugaBunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa


selain itu juga dapat dijadikan parfum, minyak gosok, ramuan untuk mandi dan obat-obatan. Karena Lavender banyak manfaatnya, maka ia dijuluki Si Ungu Ajaib dan memiliki nilai jual tinggi. emoticon-I Love Kaskus
ini lavender gan ..
Quote:Original Posted By MajorAlfredo
ini lavender gan ..


ia gan bunga lavender gan, yg berbau wangi menyegarkan.
ada yg suka bunga .emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
selain ampuh buat penangkal nyamuk
wangi juga nih bunga (katanya emoticon-Hammer (S))