alexa-tracking

Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008830788/bunga-ungu-nan-cantik-menyegarkan-otak-dan-menjernihkan-jiwa
Smile 
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

Quote:


SUMBER

Semoga gak emoticon-Blue Repost

menurut agan gimana nie tentang Buga Ungu..

kalw kurang bagus jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (S) kasih saran ja buat ane

jagan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

kalw bagus jagan lupa emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-I Love Kaskus Alhamdulilah Thread ane HOT Thread emoticon-I Love Kaskus

Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
pertamaxx diamankan

BOnus yg suka Bunga Lavender


Biji bunga lavender
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Ambil segenggam biji dan letakkan dalam wadah kecil. Letakkan wadah berisi biji-biji tersebut di beberapa tempat, misalnya kamar mandi atau dapur. Aroma wangi lavender sangat tidak disukai kecoak.

Kebun
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

semua Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa

Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa_____________________________________________________________ke trit lainnya ah

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15774613]Ini dia 10 Buah Terbesar di Dunia[/url]


Jual Benih Lavender

Spoiler for Thread ane yg lain:


emoticon-I Love Indonesia
pajwan aja dah emoticon-Big Grin
anti nyamuk juga sist!
bunga lavender memang haarum gan,,
tapi ane lebih suka anggrek :d
lavender emang baunya enak gan,ane pernah cium sendiri
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
lavender emoticon-cystg
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
lavender yah gan
nais inpoh gan, nambah dah pengetahuan ane di tread ini emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul:
klo g salah tu anti nyamuk juga ya sis??
seger emang
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
ane nanem lavender d pot dulu gan, wanginya enak.. bentuk & warnanya juga cantik, tp lavender ane mlh mati ga ada sebabnya, pdhl udh rajin disiramin & dksh pupuk emoticon-Frown
Quote:

bener itu gan nyamuk gk suka, kalw da lavender.

Quote:

oh gitu ya gan tapi suka kan wanginya, kalw angrek dari bentuk bunganya ane suka juga gan

Quote:

ia gan rasa bau yg harum, langsung giman gitu

Quote:

ia gan

Quote:

sami" gan, makasih gan

Quote:

bener tu gan nyamuk paling gk suka kalw da wangi lavender

Quote:

ia rasanya enak di hirup baunya

Quote:

sama dong gan kaya ane nanem udah mau jadi eh kagak pernah disiram, pas mau disiram mati.
emoticon-Big Grin hebat nohh juragan emoticon-Stick Out Tongue
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Quote:


alhamdulilah gan dari pada manyun mending Ecxsis.. emoticon-I Love Kaskus
Wah bener t sis emang menyegarkan dan bisa anti nyamuk juga
Bunga Ungu Nan Cantik Menyegarkan Otak Dan Menjernihkan Jiwa
Quote:


selain itu juga dapat dijadikan parfum, minyak gosok, ramuan untuk mandi dan obat-obatan. Karena Lavender banyak manfaatnya, maka ia dijuluki Si Ungu Ajaib dan memiliki nilai jual tinggi. emoticon-I Love Kaskus
ini lavender gan ..
Quote:


ia gan bunga lavender gan, yg berbau wangi menyegarkan.
ada yg suka bunga .emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
selain ampuh buat penangkal nyamuk
wangi juga nih bunga (katanya emoticon-Hammer (S))
×