alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kelakuan gila temen ane di taman pintar jogja gan!
2.61 stars - based on 285 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008822017/kelakuan-gila-temen-ane-di-taman-pintar-jogja-gan

kelakuan gila temen ane di taman pintar jogja gan!

MAAFIN ANE ~~





emoticon-Turut Berduka sekali lagi maafin ane semua..... emoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 295
parah banget masa di acungin jari tengah emoticon-Nohope
Wkakakakka, parah2 tmn lu gan...
sorry ada sedikit kesalahan gan...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
wkwkwkwkwkw
Wah kacau emoticon-Marah
yang ngikutin gusdur kocak gan emoticon-Ngakak
temen lu . . pada koplak semua gituu . . . .emoticon-2 Jempol
gamblung... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
coba pak harto masi ad,, digantung tu pasti bocah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Mad: bukan penerus bangsa yang baik
Nggak baik menghina President, walau sudah merugikan atau menguntungkan bangsa..

.............emoticon-Ngacir

update :
kayaknya jadi masalah makin besar ni, emoticon-shakehand semoga teman TS berurusan dengan yang berwajib
kelakuan gila temen ane di taman pintar jogja gan!
wkkww kocak gan emoticon-Ngakak pada kayak orang pele
NGAWUR todd.... orang udah meninggal dibuat guyonan,,, [liat pic dia mainin GUSDUR]

emoticon-Marah
wah berlebihan gan temen agan,itu kn sama dengan nghina simbol negara emoticon-Cape d...
Quote:


nitip lapak kok di lounge?? emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk... gila gan.. ane ngakak banget.. pa lagi yg pas megawati dan gusdur... parah banget tmen agan.. wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Marah yang gitu dibilang gila emoticon-Marah

itu mah sinting ababil dasar.. bisa dilaporin ke polisi tuh.. bilangin ke temen agan.. salah satu dari mereka udah ada yang wafat.. dan masih dihina emoticon-Marah
Spoiler for pesan buat TS:


update permohonan maaf dari TS

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



sebaiknya trit yg seperti ini jgn dishare lagi, TSnya udah minta maaf n katanya menyesal.
hahaha.. kasian amet nih bocah... emoticon-Ngakak
kelakukannya ada2 ajaa
Halaman 1 dari 295


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di